Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

VioMagz Membawa Keberuntungan Mendatangkan Visitor

VioMagz adalah nama sebuah template yang di rilis pada tanggal 4 Maret 2018 di salah satu website terkenal yaitu Sugeng.id yang dikelola oleh Mas Sugeng. Apabila anda sudah lama terjun kedalam dunia blogger pasti sudah tidak asing dengan sosok Mas Sugeng yang super duper ramah dan tidak pelit dengan ilmu yang ia miliki. Saya mengenal beliau dari sosial media karena banyak pertanyaan yang diajukan oleh rekan blogger lainnya mengenai beliau dan template viomagz yang ia rilis. Awalnya saya tidak mengetahui perbedaan Template Premium yang di sediakan oleh Mas Sugeng dengan Template Blogger yang gratisan.

Apabila dilihat sepintas Mas Sugeng memiliki wajah yang meyakinkan saya akan pengetahuannya dalam mengelola sebuah template blogger yang dapat meningkatkan visitor website yang saya miliki. Tidak hanya satu Template Blogger hasil karya yang ia buat, tapi ada beberapa yang ia rilis juga seperti template VioMagz, VioToko dan EvoMagz.

Template yang sekarang saya pakai adalah VioMagz dimana tampilannya cukup menarik dan terlihat sederhana yang bisa membuat para visitor betah berlama-lama di blog yang saya miliki. Perlu anda ketahui lebih dalam bahwa Template ini sungguh keren karena baru beberapa bulan saya gunakan sudah bisa mendatangkan visitor yang lebih dari sebelumnya. Testimoni dari mereka para blogger yang memakai template viomagz juga mengungkapkan hal yang sama bahwa template ini membawa keberuntungan karena dapat meningkatkan trafic ribuan, jutaan, hingga puluhan juta.

Memang di Internet banyak sekali tema / template blogger yang dapat di download secara gratis. Namun karena saking banyaknya membuat bingung harus memilih yang mana untuk dipasang pada website yang kita miliki. Waktu yang seharusnya kita pakai dengan menulis artikel dan mempromosikan blog agar meningkatkan visitor malah terbuang sia-sia karena hal yang tidak berguna.

Baca juga: Cara merubah dan mengedit Featured Post Slideshow pada Template VioMagz

Viomagz sudah merilis tampilannya menjadi 2 jenis yaitu AMP dan Non AMP. Untuk jenis AMP dirilis baru-baru ini pada tanggal 2 Agustus 2018. Ini adalah Template Blogger Premium Terbaik keluaran Mas Sugeng. Untuk Contoh Tampilan VioMagz anda dapat melihatnya secara langsung sekarang ini pada website Lulusandiploma, didalamnya sudah saya edit sedemikian rupa agar tampil menarik dimata para pembaca.

template viomagz keren

Saya tidak melakukan banyak cara yang saya terapkan untuk memaksimalkan template viomagz ini cukup hanya Mendaftar Website ke Google Webmaster Tool dan membuat tampilannya menarik dimata pembaca maka blog akan mudah bersaing dengan blogger besar dan akan meningkatkan trafic bahkan membuat artikel nangkring di halaman pertama google.

Loading Template Blogger VioMagz juga sangatlah ringan dan cocok untuk tampilan iklan Google Adsense yang kecepatannya sampai diatas dari 92%. Seperti tampilan selular Lulusandiploma.com versi PageSpeed Insights penilaiannya adalah 99% dan bisa dilihat pada gambar dibawah ini. Cukup cepat bukan loading template VioMagz? Sangatlah berbeda dengan template premium bahkan template gratisan lainnya.

tampilan template viomagz

Untuk kalian yang baru pertama kali terjun ke dunia Blogger, saran dari kami yaitu janganlah salah dalam Pemilihan Template. Jangan asal download template gratis di google karena hal tersebut sangatlah salah besar, mungkin tampilannya memang sangat menarik di pandang oleh mata pembaca namun tetap saja tidak bisa bersaing dalam pencarian google yang bakal nangkring di halaman pertama.
Apabila anda memiliki dana lebih carilah template premium terpercaya yang hasilnya sudah dibuktikan oleh mastah blogger lainnya. Template VioMagz yang dibuat oleh Mas Sugeng sudah membuktikan itu semua karena banyak para pemain blog yang memakainya dan menikmati hasil yang luar biasa.

Baca juga : Cara mendapatkan backlink berkualitas dari Mas Sugeng

Mengapa dalam artikel ini saya membuat judul "VioMagz Membawa Keberuntungan Mendatangkan Visitor". Berdasarkan pengalaman saya gonta ganti tema bloggspot baru kali ini mendapatkan template yang sangat bagus, menarik dan mempunyai hasil yang paling berbeda dengan lainnya. Baru satu minggu ganti template blog saya sudah dipercayai oleh Mesin Telusur Google dan bisa bersaing dengan mastah diluar sana yang artikelnya sudah lebih dulu menempati halaman pertama Google.

Untuk para blogger pemula saran saya yaitu jangan terlalu sibuk menggonta-ganti tampilan, mencari template yang bagus memang perlu namun kalian harus memperhatikan pula waktu yang anda punya. Jangan sampai waktu terbuang banyak karena hanya sibuk dengan memikirkan tampilan, isilah waktumu dalam mengisi artikel agar trafik lebih bertambah tinggi. Usahakan banyak membaca dan dilakukan dengan praktek, jangan hanya membaca tips dan trik ngeblog supaya dapat uang banyak tapi prakteknya tidak ada sama sekali.

Saya berterimakasih kepada Mas Sugeng yang sudah menciptakan template VioMagz yang bisa membawa saya sukses menjadi pengusaha rumahan. Jangan pantang menyerah Mas Sugeng dan terus berkarya dengan membuat keluaran terbaru yang lebih mempesona baik dari segi tampilan, SEO dan dapat meningkatkan visitor yang lebih baik dari sebelumnya. Semoga segala karyamu bisa memajukan Generasi Muda Indonesia dan dapat meningkatkan daya saing bisnis dan teknologi di Dunia Internet dalam ranah Nasional sampai Internasional.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "VioMagz Membawa Keberuntungan Mendatangkan Visitor"