IBX5B54BCC389CD2 Cerpen Mengenai Cintaku Kepada Wanita Bercadar - Lulusandiploma.com

Cerpen Mengenai Cintaku Kepada Wanita Bercadar


Entah sudah berapa lama pria yang ingin kuceritakan ini memendam rasa dengan seorang wanita, iya salah satu wanita yang satu kampus denganya. Pria ini terpaksa tidak saling melihat, bertemu dan menatap. Katanya.... dia ingin bertahan dan bersatu dengan gelap. Layaknya tahanan cinta yang berserah dengan segala yang diatur oleh hukum Agama.

Mungkin surat yang kubuat ini tidak akan dibaca oleh mereka, mungkin juga surat ini akan menghilang ditelan dan terbawa arus oleh ombak. Disini aku ingin mengungkapkan isi hati untuk seorang wanita, dari pengaggumnya yang begitu ingin memiliki dirinya. 

Lupakan siapa orang yang sudah menulis surat ini dengan begitu lancang, aku hanyalah seseorang yang mengaggumi semua cerita dari isi hati yang pria itu ceritakan.

Aku masih bertanya-tanya, apakah hubungan mereka semacam hubungan yang tidak ada kejelasan ketika mereka bosan saat mereka tidak ada pekerjaan, lalu mereka mengisi waktu luang untuk bertukar kabar? Apakah benar mereka merasakan jatuh cinta? oh yasudahlah, aku tidak begitu ingin tahu tentang semua itu.

Beberapa hari lalu pria itu bercerita dan bertanya-tanya kepadaku. Katanya...dia ingin melindungi seorang wanita yang dicintainya dari jauh, bolehkah? Dia selalu mengaliri doa-doa untuk wanita yang dicintainya itu, pantaskah? Dan dia selalu merindukan wanita yang dicintai dalam fikirannya, lancangkah?

Awalnya aku memang tak tahu siapa wanita yang sedang dimaksud olehnya. aku sampai mencari sana sini untuk mengilangkan rasa penasaran didalam hati. Seistimewa itukah wanita yang diceritakanya sampai-sampai tingkah lakunya berubah dari sebelumnya.

Siapa wanita pilihanmu itu? Betapa beruntungnya dia jika bisa menjadi milikmu, betapa senangnya dia kalau dia tahu dia bisa menjadi penyebab dari tawamu, dan betapa serunya dia bisa masuk kedalam hidupmu. 

Dan akhirnya diujung kantin belakang kampus pria itupun menunjuk dan memberitahuku siapa wanita yang dia maksud selama ini. Aku langsung terkagum dan tidak menyangka, ternyata wanita yang dia maksud adalah sesosok perempuan muslimah cantik dengan kerudung dan pakaian yang begitu panjang yang sedang dikenakan olehnya.

Demikianlah artikel mengenai Cerita Pendek Mengenai Cintaku Kepada Wanita Bercadar | lulusandiploma, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan karena terbatasnya pengetahuan, referensi dan rujukan yang kami peroleh. Kami berharap agar pembaca sekalian memberikan kritik dan masukannya di kolom komentar untuk membangun kami kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini bermanfaat, wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.

0 Response to "Cerpen Mengenai Cintaku Kepada Wanita Bercadar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel