IBX5B54BCC389CD2 Cerpen Untuk Cinta - Lulusandiploma.com

Cerpen Untuk Cinta



Tadi pagi, aku sedang tertidur pulas. Entah atas daya apa, sebuah cubitan kecil terasa dilenganku. Setelah hari inipun, pembicaraan kita tidak lagi berlanjut. Hentakan yang keluar dari mulutku membuat kamu terkejut, senyummu terlihat getir saat aku berbicara dengan nada tinggi. kamu meminta maaf dan selalu sifatmu yang kekanakan terulang. Mulutmu membungkam dan selalu pergi tanpa menyelesaikan dulu masalah yang sedang dilewati.


Ia sedang membereskan kertas kertas, tanpa menatap wajahku tidak lama setelah itu dia pergi tanpa ada satu katapun yang keluar dari bibirnya itu.
hatiku berbicara "ahhh... aku benci sekali sifatmu!"

Aku bangun lalu aku bereskan tempat tidurku dan aku berfikir dengan serius."Luka pasti kering, tapi bekasnya akan selalu ada, kepasrahan dan keihklasanlah yang membuat bekas luka tidak lagi sakit dan perih". Aku berharap hentakanku tadi tidak membuatkan luka yang muncul didalam hatinya.

Kau selalu berhasil membuat siapapun merasa jatuh cinta padamu dan aku adalah salah satu orang yang terjebak dalam perasaan itu. Senyumnya adalah bagian yang paling kuhapal. 

Setiap hari kunikmati senyum itu sebagai salah satu penambah staminaku. Aku menghembuskan nafas bahagia ketika mengingat hari ini, aku berfikir si gadis lugu itulah yang selalu mengisi hari-hariku, bagaimanapun itu. 

Tahukah kamu, saat kau tak disini hanya tulisan bodohmu dibelakang fotoku yang menjadi obat penghilang rasa rinduku. Hanya alunan rekaman suaramu yang menjadi penghantar tidurku.

Secara langsung aku jarang mengungkapkan cinta, namun selalu dan pasti kutunjukkan, entah lewat percakapan, sentuhan atau dengan caraku membangun rasa yang berbeda denganya. 

Aku mencintainya, terlalu dan sangat sangat mencintainya, sampai sampai aku tak tersadarkan bahwa kedekatan kita semakin tidak bisa dikendalikan. meskipun semuanya sangat singkat singkat, tapi rasanya... aku sangat senang sekali dengan cinta yang terlalu buru buru mengetuk pintu hatiku.

0 Response to "Cerpen Untuk Cinta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel