Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

19 Kumpulan Arti Mimpi Digigit Ular

Ular merupakan hewan yang bisa menyebabkan kematian. Namun, jika ular tersebut masuk ke dalam mimpi tentu saja tidak berbahaya. Banyak penjelasan tentang arti mimpi digigit ular yang terjadi. Ada yang baik dan ada juga yang buruk.

Beberapa Mitos Terkait Mimpi Digigit Ular

digigit-ular

Banyak anggapan tentang mimpi digigit ular. Dari anggapan yang bisa diterima sampai anggapan di luar nalar. Akan tetapi, kepercayaan ini sudah ada sejak lama dan turun temurun. Berikut beberapa arti mimpi digigit ular yang ada:


1. Berkaitan Dengan Jodoh
Banyak orang mengatakan bahwa jika bermimpi digigit ular memberikan keuntungan. Di antaranya adalah datangnya sebuah jodoh. Mitos ini merupakan hal yang kerap diucapkan olah orang dahulu. Anda pastinya pernah mendengar bukan?

2. Masalah dengan Seseorang
Ular merupakan hewan yang agresif. Dengan begitu banyak mitos yang mengaitkannya dengan beberapa orang di lingkungan yang berusaha menjatuhkan ataupun menyingkirkan. Baik dengan cara halus ataupun kasar.

3. Pertanda Tertekan
Gigitan yang tajam dikaitkan dengan mitos bahwa seseorang hidup dalam tertekan. Baik tekanan finansial ataupun tekanan yang lainnya. Jika hal itu benar, Anda harus berusaha sabar dan tidak stress dalam mengahadapi kehidupan.

4. Kehilangan Kepercayaan
Mitos ular merupakan hewan yang tidak disukai masuk ke dalam kehidupan sehari-hari. Orang tidak lagi percaya kepada Anda. Mungkin, Anda adalah orang yang suka ingkar janji. Dengan begitu, introspeksi diri sangat penting untuk mengatasinya.

5. Berarti Simbol Setan
Suku maya mengatakan bahwa ular merupakan hewan buas yang memiliki taring dan racun yang mematikan. Dengan begitu ular lebih menggambarkan arti buruk mirip dengan setan. Dari pada hewan melata lainnya.

Beberapa Kumpulan Arti Mimpi Digigit Ular

Ada banyak mimpi yang berkaitan dengan ular. Anda boleh percaya ataupun tidak dengan anggapan tersebut. Jika percaya tentunya bisa mengantisipasi beberapa hal buruk yang terjadi. Berikut beberapa mimpi yang berkaitan dengan digigit ular:

14 Kumpulan Arti Mimpi Terkejut Hingga Terbangun Saat Tidur

1. Mimpi Digigit Ular Berbisa
Arti mimpi digigit ular ini bisa jadi ada orang yang mau berbuat jahat dengan Anda. Kebanyakan orang tersebut merasa iri dengan usaha yang dimiliki. Mereka menghalalkan segara cara untuk menjatuhkan usaha yang sudah dikelola.

2. Mimpi Digigit Ular Hitam
Ada beberapa orang yang ingin menjatuhkanmu dengan cara kotor. Baik berupa ilmu hitam ataupun dengan cara lainnya. Mereka beranggapan merasa diganggu dengan beberapa aktifitas yang dilakukan. Baik akfititas bisnis atupun sehari-hari.

3. Mimpi Digigit Ular Kobra
Anda memiliki sifat yang kurang baik. Bisa sifat dengan sesama manusia ataupun dengan Tuhan Yang Maha Esa. Perlu kiranya memperbaiki diri dan menghilangkan kebiasaan buruk yang ada. Bisa dengan semakin rajin dalam beribadah ataupun lainnya.

4.  Mimpi Digigit Ular Besar
Kesehatan Anda akan mengalami penurunan. Hal tersebut bisa disebabkan karena pola hidup ataupun makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Bisa juga melalui beberapa masalah yang tidak terduga. Misalnya saja stress kemudian jatuh sakit.

5.  Mimpi Digigit Ular Kecil
Makna dari mimpi ini adala ada seseorang yang menyukai Anda. Namun dia tidak berani mengungkapkan perasaannya. Dengan begitu, kepekaan yang tinggi harus dipunyai. Namun, tidak mengetahui orang tersebut siapa?

6. Mimpi Digigit Ular di Leher
Arti dari mimpi ini akan ada masalah demi masalah menghantui Anda. Mimpi ini merupakan mimpi yang buruk. Leher merupakan bagian vital. Jadi usahakan Anda tidak menyulut bara api pada saat berjumpa dengan kawan. Baik saat ngobrol ataupun hal yang lainnya.

7. Arti Mimpi Digigit Ular Banyak
Semakin banyak ular yang menggingit akan semakin banyak masalah yang Anda terima. Bisa berupa keuangan, karir, asmara bahkan kesehatan. Maka perlu berdoa setiap saat agar kejadian tersebut tidak akan terjadi selamanya.

8. Arti Mimpi Digigit Ular Hijau
Mimpi ini merupakan mimpi baik untuk Anda. Ular hijau merupakan simbol kebaikan dalam mimpi. Dengan begitu, akan mendapatkan beberapa hal baik di antaranya naik pangkat, gaji bertambah ataupun bisnis semakin besar.

9. Arti Mimpi Digigit Ular Putih
Kesuksesan akan didapat jika bermimpi digigit ular putih. Baik jarak dekat ataupun jarak yang lama. Sukses ini tentu dalam berbagai artian. Jika seorang pembisnis maka banyak investor masuk. Sedangkan bagi seorang pelajar akan mendapatkan nilai terbaik.

10. Arti Mimpi Digigit Ular Tidak Berbisa
Anda akan mendapatkan kemuliaan. Di antara kemuliaan tersebut antara lain, tercapainya cita-cita, mudah mendapat kepercayaan, ibadah semakin rajin, dihormati orang banyak dan masih banyak lagi kemuliaan lainnya.

11. Arti Mimpi Digigit Ular Putih Besar
Perfikirlah positif karena arti mimpi digigit ular ini sangat bagus. Seseorang yang digigit ular besar akan mendapatkan kehormatan yang tinggi. Bisa jadi orang tersebut menjadi orang berpangkat dalam waktu dekat, baik kepala desa ataupun kyai.

12. Arti Mimpi Digigit Ular di Paha
Pintu rezeki banyak yang dibuka. Baik sebagai karyawan ataun sebagai pengusaha. Jika Anda seorang pedagang, dagangan akan laris dalam waktu sekejap. Namun, semua itu juga memerlukan usaha dan tawaran produk yang spesial.

13. Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan Kiri
Keuntungan demi keuntungan menghampiri Anda. Baik keuntungan terduga ataupun keuntungan tidak terduga. Misalnya saja ada seseorang tiba-tiba menyuruh membelikan sebuah motor. Kemudian memberi imbalan yang pantas.

14. Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan Kanan
Lain halnya dengan tangan kanan. Anda akan mendapatkan beberapa hal buruk yang menghampiri. Misalnya saja rugi dalam berbisnis. Bisa juga ditipu orang saat menawarkan baik barang ataupun jasa. Untuk antisipasi pastikan tidak melakukan hal buruk yang bisa berpotensi terjadi sungguhan.

15. Arti Mimpi Digigit Ular Air
Masalah kesehatan akan sedikit terganggu. Baik penyakit ringan ataupun penyakit berat. Anda perlu mawas diri agar hal tersebut tidak berlanjut. Makan-makanan yang sehat serta rajin berolah raga merupakn hal utama saat mengantisipasinya.

16. Arti Mimpi Digigit Ular bagi yang Sudah Menikah
Jika ada seseorang yang mendekati Anda, perlu kiranya berhati-hati. Apalagi kalau orang tersebut sudah bersuami atau beristri. Mimpi tersebut sebagai pertanda pasangan akan melakukan perselingkuhan dengan orang lain saat ia pergi keluar.

Baca juga : arti kedutan paha

17. Arti Mimpi Digigit Ular Berkepala Dua
Ada orang yang berpura-pura baik di depan Anda. Padahal orang tersebut memiliki maksud yang jahat. Baik menjatuhkan bisnis ataupun membuat nama menjadi tercemar. Ini menyebabkan keluarga berantakan.

18. Arti Mimpi Melihat Orang Digigit Ular
Semua orang akan melihat keburukan yang telah Anda lakukan. Baik keburukan yang sudah-sudah ataupun keburukan yang baru dilakukan. Rasa malu yang besar tentunya akan dirasakan setiap harinya. Tangggung jawab yang besar diperlukan saat menyelesaikan masalah ini.

19. Arti Mimpi Digigit Ular Emas
Emas bukan berarti hal baik jika dikaitkan dengan ular. Anda akan mengalami demam yang tinggi. Namun, bisa diatasi saat pergi ke Puskesmas ataupun bidan terdekat. Dengan minum obat secara rutin, penyakit tersebut akan sembuh dengan perlahan.

Banyak sekali kumpulan arti mimpi digigit ular. Dengan begitu, Anda bisa mengira-ngira. Apakah hal tersebut nyata? Jika dirasa nyata. Maka perlu persiapan untuk mengatasi hal tersebut. Jangan terlalu difikirkan, karena bisa menyebabkan stress berkepanjangan.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "19 Kumpulan Arti Mimpi Digigit Ular"