IBX5B54BCC389CD2 XII IPA 1 SMAN 5 TANJAB TIMUR - Lulusandiploma.com

XII IPA 1 SMAN 5 TANJAB TIMUR








Kelas XII IPA 1 ???
    Kalo bahas tentang kelas yang satu ini, aku hobi banget. Ini adalah kelasku. Ruangan kelas yang paling indah dan menarik untuk di pandang mata. Bersih dan rapi. Dari kejauhan aja udah keliatan kok cahayanya. *Kayaknya bohong deh*
    Kelasku pernah memenangkan juara kebersihan loh, yahh meskipun hanya tingkat satu sekolah aja. Kendati cuman dapet juara dua, ya jadilah. Daripada enggak sama sekali. Hadiahnya lumayan sih, meskipun gak balik modal. Itung-itung buat dana entar perpisahan. Katanya tuh anak-anak mau jalan, awas aja kalo nyampe enggak jadi. Ku botakin kalian atu-atu. Aku udah nyisihin uang jajan buat itu semua. Awalnya aku makan satu piring, sekarang piringnya aku pecahin, jadi aku makan pake daun. *Melisa kembali ke zaman purba kala* Kalo gak pake piring kan yang punya kantin gak tau harganya berapa. Nah, kan ? Mulai oon.
    Kembali ke permasalahan kelas. XII Ipa 1 cenderung sering ulangan lebih dahulu di bandingkan dengan kelas tiga yang lain. Gak tau kenapa. Mungkin karena satu, jadi selalu jadi yang pertama.
     Anaknya baek-baek loh. Ramah kok. Gak pernah ngesok ato songong, dan sebagainya lah. Gak pernah bertengkar satu sama lain. Gak pernah bikin keributan ketika guru mapel belum masuk ke ruangan kelas. Kami ini anak rajin kok. *Kamu jujur banget, Mel. *
    Kelas yang baik dengan wali kelas yang baik. Tentu aja, kenapa enggak ? Kelas yang kompak ? Pasti dong. Foto keluarga ada kok. Kemarin, abis ngerujak bareng. Ibuk wali kelas gak lupa kami kasih rujaknya. Enak kok. Ibuk aja ngupload tuh foto rujak di facebook. Makasih ya buk, udah mau maem rujak kami.
    Kalo nilai ya jangan kompak juga kalee. Kalo nilai kan berdasarkan amal perbuatan masing-masing. Masa gak tuntas satu gak tuntas semua ? Gila aja bae lah doang. Entar Ibuk marah lho.
     Ipa 1. Pagi-pagi ngerjain PR. Mana sumbernya cuman satu lagi tuh. Kalo enggak aku, ya garnis, ato suyit. Emang nih anak-anak, gak punya inisiatif buat ngerjain PR di rumah. Parahnya lagi, yang di contek nilainya lebih rendah. Itu tuh yang sering aku alamin. Tapi tenang teman, aku gak pernah dendam kok sama kalian. Aku sayang kalian. Aku sayang kalian, mulai dari yang paling gendut ampe yang paling kurus. Wah, cuplikan di novel "Aku tau ini GILA"
    Teman, kalo kalian sayang sama aku juga, baca dong karya aku. Kan isinya lumayan gokil. Ngocok perut deh. Di jamin abis baca tuh novel, langsung punya motivasi hidup. *Ciyus, Mel ?* Yang baca novel aku, aku doain lulus UN. *Wah, maksa !* Selesai baca di jamin langsung ikut ngebayangin dan langsung terjun jadi pemeran utamanya. Haha, kalian udah baca aja aku udah seneng pake banget kok.
    Kenapa jadi ke novel gini urusannya ? Ya, maklumlah, penulis. Kalo udah baca yang "Aku tau ini GILA" , musti baca yang satunya, aku buat tuh novel khusus untuk kelas kita tercinta. Pemainnya aja kita sekelas. Yah, meskipun banyak yang jadi pemain figuran. Tapi ya jadi lah, yang penting ada namanya nyangkut sedikit. *Melisa gitu ya... Awas aja * Ayo, buruan baca novel aku. Sebelum semuanya terlambat. Sebelum aku jadi penulis terkenal. Entar kalian gak sempat foto bareng aku loh.
    XII Ipa 1. Kelas yang penuh warna. Dindingnya penuh tintas warna bekas coretan ketua kelas. Aku lagi males nyebutin namanya. Lagi nggak mood. Hasil karyanya patut di acungi jempol....kaki. Lumayan kok. Kelas jadi rame.
   Gimana kalo entar kita udah lulus ya teman ? Kangen banget nih pastinya. Gak bisa foto bareng lagi. Cuman bisa mandangin apa yang ada di layar monitor. Nuker dari satu foto ke foto yang laen. Aku pasti rindu berat, teman. Kangen pas contekannya, ulangannya, ributnya, suasananya, celotehnya, semuanya deh. Rasanya gak mau pisah loh. Pengennya tuh waktu tetap diam di tempat, jangan pernah maju ato mundur. Jadi kita bisa sama-sama terus. Aku pengen kita ngumpul bareng di detik-detik terakhir kita di SMA. Yahh, waktunya relatif singkat. Kurang dari 50 hari lagi, teman.
    Jangan lupain sesama kita ya teman. Kalo udah ada yang nikah, jangan lupa undangan dikirim ke rumah ato kalo enggak di tag in di facebook. Kalo bikin acara ultah undang juga ya teman. Kami pasti akan datang menghabiskan makanan yang ada di rumah mu. Tapi yang ultah jangan di ceburin. Kasian basah-basah kotor en bau gitu. Lebih baik yang ultah di racun aja. Biar gak nyusahin lagi. *Melisa gilaaa*
   Semoga kita semua lulus ya teman... Yang setuju bilang amin bareng-bareng...

0 Response to "XII IPA 1 SMAN 5 TANJAB TIMUR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel