IBX5B54BCC389CD2 Cerita Pendek: Surat Dan Fotomu Yang Tertinggal - Lulusandiploma.com

Cerita Pendek: Surat Dan Fotomu Yang Tertinggal




Saat melihat surat dan foto yang kau tinggalkan dibawah laptopku itu, tanpa kusadari ini mebuat kata kata yang akan keluar dari mulutku menjadi sulit untuk terucap, caramu mengungkap membuatku tersenyum. 

Kelakuanmu memenghipnotis lekukan hatiku sehingga tercipta rasa ingin memeluk dan menciummu saat kau tidak berada disampingku saat ini. 

Oh tuhaan apakah ini benar benar karnanya  yang membuat seluruh badanku tiba tiba berubah menjadi merah jambu?

Kalau kau mau tau sudah lama rasa sayangku ada untukmu, dan bagaimana mungkin dengan cara sesederhana ini kau bisa mengumpulkan semua rasa sayangku itu menjadi suatu yang menyatu, kalau kutafsirkan ini bisa kusebut dengan kata cinta dan rindu. 

Indah sekali memang cinta bisa merubah sesuatu; yang jauh bisa menjadi dekat, tumpukan kesedihan bisa menjadi kebahagiaan sampai sampai yang hitam bisa menjadi merah berjambu jambu.

Segalanya terasa manis bila dirasakan, namun terkadang inipun terasa asing, rasa ini sudah tercampur aduk sehingga mengumpulkan segelumpukan rasa yang terkumpul satu menjadi rasa takut kehilangan. 

Surat dan fotomu inilah yang membuatku semakin rindu, namun dalam kerinduan aku berusaha menguatkan, aku tak mau bermanja manja seperti mabuk kepayang akan cinta, karna aku sadar perjalanan masih panjang. Masih ada tujuan yang pasti tujuan itu pun sama seperti tujuanmu, aku ingin bersatu dalam janji dan bersanding dalam era pernikahan.

Demikianlah artikel mengenai Cerita Pendek: Surat Dan Fotomu Yang Tertinggal | lulusandiploma, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan karena terbatasnya pengetahuan, referensi dan rujukan yang kami peroleh. Kami berharap agar pembaca sekalian memberikan kritik dan masukannya di kolom komentar untuk membangun kami kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini bermanfaat, wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.

0 Response to "Cerita Pendek: Surat Dan Fotomu Yang Tertinggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel