Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Logo Nindya - Adhi - Bahagia, KSO

Nindya - Adhi - Bahagia, KSO adalah kerjasama operasional pada pekerjaan Pembangunan Bendungan Cibeet Paket 1, yang berada pada kecamatan cariu kabupaten bogor provinsi jawa barat. Yang mana proyek tersebut memiliki waktu pelaksanaan 1860 hari kalender, dan waktu pemeliharaan 360 hari kalender.

Ada beberapa pekerjaan yang dilaksanakan pada Pembangunan Bendungan Cibeet, pada pekerjaan relokasi ada beberapa kategori relokasi yaitu, relokasi bangunan fasilitas publik, relokasi tower BTS, relokasi fiber optik, Relokasi SUTM sisi kiri, relokasi makam area genangan, relokasi makam di tapak bendung.

Pekerjaan area genangan, penyelenggaraan SMKK, pekerjaan hidromekanikan dan elektrikal, bendungan utama, bangunan pengelak, pekerjaan jalan dan pekerjaan persiapan. Yang mana Pembangunan Bendungan Cibeet ini harus rampung dalam waktu 1860 hari kalender.


Logo Nindya Adhi Bahagia , KSO

Kontraktor PT Nindya Karya melakukan pendandatanganan kontrak yang diwakili oleh GM Infra 1 yaitu bapak Bambang Asmoro, penandatanganan ini awal dari komitmen untuk menjalankan dan menyelesaikan proyek Bendungan Cibeet Paket 1 ini dengan tepat waktu, tepat mutu dan tepat biaya.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Logo Nindya - Adhi - Bahagia, KSO"