Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja HSE / Environment PT. Kalimantan Prima Services Indonesia

lowongan hse kalimantan

PT. Kalimantan Prima Services Indonesia adalah perusahaan multinasional yang memimpin industri kehutanan (HTI / Hutan Taman Industri) di Kalimanan Timur dan Utara Indonesia, Saat ini PT. Kalimantan Prima Services Indonesia sedang mencari profesional yang sangat termotivasi untuk memperkuat tim perusahaan dalam posisi Superintendent Environment, yang mana kami mencari pelamar yang tidak asing dalam merancang, mengimplementasikan, mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan sistim manajemen lingkungan ke pemerintah dan juga atasan.

Persyaratan umum pelamar adalah sebagai berikut:
1. Pendidikan akhir pelamar Diploma dengan jurusan K3 / Lingkungan / Kehutanan atau setara.
2. Minimal 3 tahun pengalaman di posisi yang sama.
3. Mempunyai sertifikat ISO 14001, AMDAL A & B, Ahli K3 Umum, OHSAS 18001 dll.
4. Pekerja dengan umur diatas 21.
5. Berbahasa inggris baik.
6. Berkemampuan mengoperasikan komputer.
7. Mempunyai semangat juang dan motivasi yang tinggi
8. Disiplin
9. Bisa kerja tim
10. Dinamis
11. Berkepribadian yang baik
12. Siap di tempatkan di wilayah perusahaan kami, kalimantan timur atau utara, indonesia.

Bila anda tertarik dengan lamaran ini, anda bisa kirimkan lamaran komplit dengan foto terbaru anda dan sertifikasi pendukung terkait lowongan diatas. Dengan format microsoft word atau pdf maksimal 2mb untuk dikirimkan ke hrd departement PT. Kalimantan Prima Services Indonesia ; recruitment@kalimantan-prima.com  atau kirim ke PO BOX 570 Kalimantan Timur 76114
hanya kandidat yang terpilih akan diundang untuk tes dan atau wawancara.


Mungkin tips karir ini juga cocok: Yang harus diisi pertama kali pada daftar riwayat hidup adalah


Demikian informasi mengenai Lowongan HSE / Environment di PT. Kalimantan Prima Services Indonesia yang bisa kami sampaikan, semoga informasi lowongan kerja saat ini bisa dan dapat membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Jika informasi lowongan kerja diatas tidak memenuhi kriteria data diri anda, tidak ada salahnya anda mencoba dan mengirimkan data diri anda ke Lamaran Pekerjaan tersebut, dan barangkali lowongan pekerjaan yang tertera di bawah ini berkaitan dan cocok dengan diri anda.

Akhir kata kami ucapkan terimakasih sudah mempercayai kami, tidak ada salahnya untuk share lowongan ini ke rekan - rekan anda bila lowongan kerja mengenai HSE / Environment di PT. Kalimantan Prima Services Indonesia bermanfaat. Tetap semangat, semoga rizki cepat mendekati kita dan salam Safety!


Tags: Lowongan HSE, Lowongan Kerja HSE, Lowongan HSE Officer, Lowongan Kerja HSE Officer,  Lowongan HSE 2018, Lowongan Kerja HSE 2018, Lowongan HSE Coordinator, Lowongan HSE Supervisor, Lowongan Safety Man, Lowongan Safety Supervisor, Lowongan Safety February 2018, Lowongan Safety Inspector, Lowongan Safety Officer Maret 2018, Lowongan Safety 2018, Lowongan EHS, Lowongan Staff HSE, Lowongan HSE Staff, Lowongan HSSE. Lowongan Kerja Staff EHS
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja HSE / Environment PT. Kalimantan Prima Services Indonesia"