Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan HSE PT. Valve Automation Indonesia Based in Cikarang

pt valve

PT. Valve Automation Indonesia (PTVAI) didirikan pada Maret 2008, dan memulai bisnis dengan lokakarya di daerah Daan Mogot serta fokus dalam melakukan otomatisasi katup dan layanan katup untuk industri minyak & gas, industri pulp & kertas, industri energi, industri petrokimia serta industri umum lainnya. 

Karena pertumbuhan pesat tuntutan perusahaan dan pasar, pada tahun 2010, workshop PTVAI telah pindah ke lokasi yang lebih besar di salah satu kompleks industri di Lippo Cikarang Bekasi.

PTVAI bertujuan untuk menjadi perusahaan Indonesia pertama dan teratas sebagai “satu solusi untuk otomatisasi dan layanan katup” dengan menyediakan pasokan dan layanan untuk katup, aktuator, katup solenoid, sakelar batas dan aksesori lainnya termasuk pemasangan, kalibrasi, dan pengujian dengan satu tanggung jawab sumber dan waktu pengiriman lebih cepat karena perusahaan adalah satu-satunya agen / distributor dan stokis.

PT. Valve Automation Indonesia sedang membutuhkan karyawan untuk menempati posisi sebagai HSE, Persyaratan umum dari lowongan ini antara lain:

1. Pendidikan minimal D3 / S1 Teknik Lingkungan.
2. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai HSE.
3. Usia antara 25 tahun sampai dengan 35 tahun.
4. Menguasai dan berpengalaman dalam pelaksanaan ISO 14001
5. Menguasai dan berpengalaman dalam pelaksanaan ISO 9001
6. Menguasai dan berpengalaman dalam pelaksanaan regulasi HSE.
7. Bahasa Inggris dan Indonesia baik secara lisan maupun tulisan.
8. Mempunyai sertifikat Ahli K3 Umum.
9. Memahami dan berpengalaman dalam menyusun CSMS Project.

Bila lowongan ini cocok untuk anda, segera kirimkan lamaran, cv dan data penunjang lainnya ke alamat email : hrd@ptvai.co.id , Baca juga: Penulisan nama dalam daftar riwayat hidup sebaiknya

Demikianlah artikel mengenai Lowongan Kerja HSE PT. Valve Automotion Indonesia Based in Cikarang | lulusandiploma, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan karena terbatasnya pengetahuan, referensi dan rujukan yang kami peroleh. Kami berharap agar pembaca sekalian memberikan kritik dan masukannya di kolom komentar untuk membangun kami kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini bermanfaat, wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan HSE PT. Valve Automation Indonesia Based in Cikarang"