IBX5B54BCC389CD2 Alasan Tidak di Perbolehkan Perangkat Seluler di Area Kerja - Lulusandiploma.com

Alasan Tidak di Perbolehkan Perangkat Seluler di Area Kerja

Alasan Tidak di Perbolehkan Perangkat Seluler di Area Kerja - Kita semua tahu bahaya yang terkait dengan segala gangguan yang kita  hadapi. Tapi bagaimana dengan gangguannya disebabkan oleh perangkat seluler di tempat kerja? Bekerja di tempat kerja atau alat operasi yang sibuk dengan mesin berat membutuhkan konsentrasi penuh. Kekurangan perhatian atau gangguan dapat menyebabkan cedera pada diri Anda sendiri, cedera pada orang lain, kerusakan properti, atau bahkan kematian.

Mengoperasikan perangkat seluler di area kerja dapat mengalihkan perhatian Anda jauh dari tugas yang ada di tangan atau bahaya di sekitarmu. Jika Anda menggunakan ponsel seluler atau hp, pikiran Anda ada pada sesuatu yang lain dari pekerjaan Anda atau keselamatan Anda. Anda bahkan dapat secara tidak sadar melepas kacamata pengaman, sarung tangan, perlindungan pendengaran, atau topi keras untuk mengakses perangkat seluler Anda.  Baca juga tips bekerja di perguruan tinggi internasional

Ingat: Bukan hanya Anda. Rekan kerja Anda bisa juga menjadi terganggu, menempatkan Anda dalam bahaya. Identifikasi kontrol untuk melindungi terhadap gangguan yang disebabkan oleh perangkat bergerak di tempat kerja, beberapa tips ini harus anda ikuti untuk pedoman keselamatan kerja anda.

  • Jangan pernah menggunakan perangkat seluler Anda di tempat kerja kecuali diizinkan oleh supervisor Anda. Termasuk berbicara atau telfon, mengirim pesan, mengirim email, bermain game, dll.
  • Jangan gunakan perangkat seluler Anda saat mengoperasikan alat, mesin, peralatan, atau kendaraan apa pun saat melakukan aktivitas yang membutuhkan Anda penuh perhatian.
  • Jangan menggunakan perangkat seluler Anda saat menerima instruksi kerja atau informasi yang berhubungan dengan keselamatan.
  • Tunggu sampai makan siang atau istirahat untuk menggunakan perangkat seluler Anda untuk panggilan pribadi atau kegiatan lainnya. Gunakanlah di tempat khusus area kerja yang aman.
  • Jangan mengoperasikan perangkat seluler di dekat yang mudah terbakar asap atau cairan, atau saat Anda berada di lingkungan yang mudah terbakar.
  • Matikan perangkat seluler Anda sepenuhnya saat kerja. Jika suara deringan hidup, itu mungkin mengejutkan Anda atau seseorang di area tersebut.
  • Biarkan panggilan Anda langsung ke voicemail kapan Anda sedang bekerja. Anda dapat mengambilnya lagi waktu yang nyaman.
  • Untuk mengurangi godaan untuk menggunakan perangkat mobile di tempat kerja, minta para pekerja untuk menyimpannya kendaraan mereka atau menyimpannya di lockbox di cuplikan situs.
  • Jika Anda memiliki masalah mendesak yang membutuhkan tetap berhubungan dengan anggota keluarga, bawalah menjadi perhatian atasan Anda dan berhasil sebuah rencana sehingga komunikasi dapat dilakukan dengan cara yang aman.
  • Jika Anda perlu mengakses pekerjaan penting yang terkait informasi di perangkat seluler Anda, hentikan aktivitas kerja, beri tahu supervisor Anda, dan pindah ke area kerja yang aman.
  • Untuk pengawas, komunikasi adalah bagian dari pekerjaan. Namun, mereka harus membatasi ponsel mereka, perangkat digunakan untuk cuplikan situs, kantor situs, atau lainnya area kerja aman yang ditunjuk jauh dari umum kegiatan kerja. Mereka seharusnya tidak membuat atau mengambil panggilan saat mengarahkan aktivitas di situs.



Mendemonstrasikan alasan tidak diperbolehkan memakai perangkat seluler

Jika perusahaan Anda memiliki kebijakan kesehatan dan keselamatan tentang penggunaan perangkat seluler workites, luangkan waktu untuk meninjaunya dengan Anda pekerja. Tunjukkan pekerjaan aman yang telah ditentukan area di mana mereka diizinkan untuk menggunakan ponsel mereka perangkat. Jelaskan pada siapa kebijakan itu berlaku (subkontraktor, pekerja sementara, dll.) dan apa konsekuensinya jika mereka melanggar kebijakan. Demikianlah Alasan Tidak di Perbolehkan Perangkat Seluler di Area Kerja

0 Response to "Alasan Tidak di Perbolehkan Perangkat Seluler di Area Kerja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel