Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Kedutan Betis Kiri

Kedutan yang dialami oleh sebagian orang sebenarnya membuat mereka kebingungan dan bertanya-tanya perihal pertanda apa yang sebeneranya akan terjadi pada dirinya, apalagi kedutan yang dirasakan pada betis kiri bagian kaki.

Kedutan pada betis kiri banyak arti yang ditafsirkan oleh peramal, dukun bahkan orang awam yang sama sekali tidak tahu menahu mengenai ramalan tersebut.

Mereka hanya menafsirkan arti dari kedutan yang dirasakan menurut pengalaman yang pernah dialami sebelumnya.

Kedutan pada tubuh memang sangat banyak dirasakan oleh sebagian manusia umumnya, itulah yang membuat mereka bertanya-tanya mengenai makna dari apa yang dirasakannya.

Mandor kedutan


Sebelum Lulusandiploma masuk ke point penting mengenai arti kedutan yang anda rasakan, Lulusandiploma akan menekankan terlebih dahulu kepada pembaca bahwa ramalan itu tidak diajarkan didalam islam untuk dipercayai bahkan sampai diikuti.

Makna Kedutan pipi Kanan

Kedutan betis kiri depan

Menurut primbon dan ramalan kuno bahwa apabila anda mengalami kedutan pada bagian Betis kiri depan, berarti kamu akan berpergian dengan keluarga besar.

Sebenarnya saya sangat bingung dari mana ramalan tersebut didapatkan, namun hakikatnya kita sebagai orang islam harus berpegang teguh pada pendirian yaitu kita tidak diperbolehkan percaya dengan hal yang berbau ramalan.

Kedutan betis kiri belakang

Apabila anda merasakan kedutan pada posisi ini, menurut ramalan yang beredar berarti anda Akan berpergian jauh yang sangat melelahkan.

Lulusandiploma berulang kali sudah menekankan bahwa didalam surah An Naml ayat 65 menerangkan tidak ada yang dapat mengetahui perkara yang ghaib kecuali Allah Subhanahu Wata A'la.

Kedutan betis kiri samping

Menurut para tafsir ramalan yang sudah dirangkum, apabila anda merasakan kedutan pada betis kiri bagian samping berarti anda Akan kehilangan barang berharga.

Bayangkan apabila anda mempercayai ramalan ini dan ramalan tersebut benar-benar terjadi. Anda sudah termakan oleh tipudaya syaitan dan juga termakan kedalam kesalahan.

Kedutan betis kiri atas

Menurut primbon dan ramalan apabila anda merasakan kedutan pada posisi persis dibagian betis kiri atas, mereka menyebutkan bahwa anda Akan mengalami sakit demam.

Apakah anda percaya bahwa apabila kalian merasakan kedutan pada bagian tersebut anda akan mengalami sakit demam? Lulusandiploma menyarankan janganlah percaya dengan hal yang tidak pasti seperti ramalan masa depan, ramalan yang belum tentu kebenaran dan keabsahannya.

Kedutan betis kiri bawah

Hasil karya anda akan dipuji oleh orang yang ternama, itulah yang disebutkan oleh ramalan dan primbon yang telah beredar di masyarakat luas.

Apakah menurut anda pertanda tersebut benar dan cocok untuk diri anda? Apabila kalian menjawab Ya mungkin saja ramalan tersebut kebetulan benar, dan apabila kalian menjawab Tidak maka memang benar bahwa ramalan itu hanya mitos belaka.

Karena di dalam Al Quran surah An Naml ayat 65 sudah ditekankan bahwa tidak ada yang mengetahui mengenai hal ghaib kecuali Allah Subhanahu wata a'la.

“Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah” (QS. An Naml: 65).

Tidak dibenarkan kalian percaya pada ramalan, peramal, dukun bahkan manusia awam yang berbicara bahwa dirinya mengetahui hal yang ghaib.

Mulai dari sekarang rubahlah cara pemikiran anda, jangan terbiasa melihat ramalan ramalan kuno di zaman ini dan mulai percayakan apa yang sudah Allah dan Nabi kita katakan dan contohkan.

Mungkin sampai disini saja penjelasan mengenai Arti kedutan pada betis bagian kiri yang mungkin sering anda rasakan dirumah, ambilah pesan dari artikel yang Lulusandiploma sampaikan apabila baik dan tinggalkan apabila buruk.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy