IBX5B54BCC389CD2 Kenali 7 Tanda Bahwa Pasangan Kamu Adalah Gay - Lulusandiploma.com

Kenali 7 Tanda Bahwa Pasangan Kamu Adalah Gay

7 tanda bahwa pasanganmu adalah gay - Manusia di ciptakan untuk berpasang - pasangan. Laki - laki di ciptakan untuk berpasangan dengan perempuan. Masih menjadi hal tabu dan melanggar norma agama apabila melihat adanya pasangan sesama jenis.

Namun fenomena LGBT (Lesbian Gay Biseksual Transgender) di dunia semakin marak, dan sepertinya di Indonesia para LGBT mulai menampakkan batang hidungnya ke publik.

Bahkan di salah satu stasiun televisi swasta, di adakan diskusi mengenai di perbolehkan atau tidak adanya LGBT di Indonesia. Cukup banyak pula publik figur yang pro masalah LBGT ini.

Naudzubillah, Di karenakan jumlahnya yang minoritas, akhirnya kaum LGBT tidak menampakkan "identitas asli" mereka ke publik. Kaum LGBT umumnya akan di kucilkan dari lingkungan, baik dari keluarga maupun teman, karena perbuatan mereka memang melanggar agama, pun norma yang berkembang di masyarakat.

Banyak pula yang menyembunyikan "identitas asli" mereka dengan menikahi lawan jenis untuk menutupi aib mereka.

Menurut beberapa penelitan, sedari kandungan, perkembangan otak kaum LGBT memang berbeda dengan seseorang pada umumnya.

Nah, apakah pasangan kamu termasuk salah satu dari kaum LGBT ? Kami sedikit mengulas tentang ciri - ciri salah satu kaum LGBT yang paling fenomenal yaitu gay. Cek di bawah ini :

Pasangan Gay

1. Suka Berdandan

Dandan yang satu ini bukan dandan make up perempuan ya, kalau laki - laki yang hobby make up biasanya di kategorikan untuk kaum waria.

Suka berdandan di sini di maksudkan pasanganmu sangat memperhatikan penampilannya ketika akan bepergian keluar rumah. Ia akan lebih lama di depan cermin daripada kamu.

Dia akan mengoleksi produk perawatan baik untuk wajah dan tubuh yang lebih banyak daripada kamu.

Dan biasanya dia juga menyukai mengoleksi barang - barang lain seperti kemeja, sepatu, topi atau bahkan kaos oblong dalam jumlah melebihi kapasitas lemari kalian.

2. Menyukai Channel TV Tertentu

Pasangan kamu yang memiliki indikasi gay juga memiliki ciri ia akan lebih menyukai acara TV yang menyiarkan tentang kontes kecantikan, atau tutorial make up, bahkan sebuah ajang kecantikan.

Ia akan menyukai acara TV atau channel youtube nya tentang wanita. Kamu harus sering - sering mengecek history pasangan kamu nih.

3. Suka Mengomentari Gaya Fashion Kamu.

Ternyata pasangan gay kamu suka memuji kamu juga loh. Tapi kemudian ia akan menambahkan hal - hal kecil seperti aksesoris yang kita gunakan kurang matching dengan pakaian kita, atau komentar yang lainnya.

4. Cenderung Tertarik Pada Pria Tampan

Ini bukan hal yang asing lagi. Hal ini perlu kamu tangkap basah saat pasangan kamu ketahuan sedang memperhatikan laki - laki tampan dengan postur tubuh yang sangat bagus.

Perhatikan juga ujung ekor matanya saat kamu sedang berjalan bersama dia. Perhatikan juga media sosialnya, apakah di penuhi pertemanan dengan pria tampan atau pria yang hobi memamerkan tubuh hasil olahan nge-gym nya.

Patut di perhatikan juga jika pria mu suka berolahraga di tempat gym yang khusus laki - laki saja.

5. Mengidolakan Publik Figur Wanita

Pria gay cenderung menyukai dan mengidolakan artis atau publik figur yang terkesan hidup penuh kemewahan. Kamu perlu mengecek following instagramnya nih.

6. Toilet

Pria dengan kelainan gay merasa tidak nyaman apabila ingin membuang air besar atau air kecil di dalam toilet umum.

Mereka biasanya lebih memilih menahannya sampai pulang dan membuangnya di toilet di dalam rumah. Ini memang umum terjadi, karena pria gay merasa keadaan tidak nyaman yang terjadi pada tubuhnya.

7. Menolak dan Membenci Gay

Kamu bisa coba ajak diskusi mengenai LGBT dengan pasangan kamu. Lihat reaksi dari dia, apakah dia akan marah besar ?

Para pelaku gay pada dasarnya memang tidak mau menerima bahwa dirinya adalah gay. Makanya ketika kita membahas mengenai LGBT, emosinya akan naik dan ia akan mengatakan bahwa ia sangat membenci kaum LGBT terutama gay.

Kenali dengan benar calon pasangan kamu. Rangkuman di atas tidak dapat pula sepenuhnya benar.

Kamu bisa ajak pasangan kamu untuk konsultasi ke dokter spesialis atau psikolog untuk mengetahui lebih detailnya. Ini semua agar kamu terbebas dari kaum LGBT.

Terimakasih telah membawa artikel ini mengenai ciri ciri pasanganmu adalah gay. Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaykum...

0 Response to "Kenali 7 Tanda Bahwa Pasangan Kamu Adalah Gay"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel