IBX5B54BCC389CD2 Suka Ke Pantai ? Berikut Manfaat Membawa Bedak Bayi dan Kaos Kaki Saat Liburan Di Pantai - Lulusandiploma.com

Suka Ke Pantai ? Berikut Manfaat Membawa Bedak Bayi dan Kaos Kaki Saat Liburan Di Pantai


Assalamu'alaykum...

Saat musim kemarau, cuaca dan temperatur menjadi lebih tinggi. Ini menyebabkan rasa gerah dan panas yang lumayan menyengat tubuh. Saat cuaca panas, terkadang ingin rasanya mendinginkan tubuh di dalam air yang dingin. Kamu bisa berenang di kolam renang atau bahkan bisa bermain di pantai. Ketika memilih untuk bermain air di tepi pantai, kamu bisa ajak keluarga atau teman - teman atau bahkan pasangan kamu untuk bermain bersama.



Terkadang sebagian orang ingin menggelapkan kulit dengan berjemur di tepi pantai. Suara gemericik air memang membuat hati menjadi lebih tenang dan lebih sejuk. Kita bahkan bisa di buat tertidur oleh suara air yang mengalun pelan mau pun deras.  Jika pantai adalah pilihan kamu untuk liburan menenangkan pikiran, maka itu adalah salah satu ide yang bagus. Suasana di tepi pantai memang sangat indah untuk di pandangi, tapi alangkah lebih baiknya sambil bermain air di pinggir pantainya. Semilir angin terasa membuat mata ingin mengantuk.



Akan tetapi ada satu permasalahan ketika kita sedang bermain di pantai, yaitu pasir yang menempel di pakaian dan juga di tubuh. Pasir - pasir ini termasuk sulit di hilangkan, apalagi jika sudah menempel di rambut. Selain itu, biasanya setelah mandi pun, pasirnya bisa terbawa sampai ke rumah bahkan ke atas tempat tidur. Pada pakaian yang telah di cuci pun masih memiliki kemungkinan besar membawa pasir di serat - serat kainnya.

Nah, ada dua buah benda yang bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi pasir - pasir yang bandel ini. Kedua benda ini bisa dengan mudah kamu temui di rumah kamu. Apa sajakah kedua benda itu ? Simak di bawah ini :

Bedak Bayi dan Kaos Kaki

Bedak bayi yang kamu gunakan bisa merk apa saja. Pastikan kaos kaki yang di pakai adalah kaos kaki yang tidak bolong atau tidak berlubang. Caranya yaitu dengan memasukkan taburan bedak ke dalam kaos kaki dan simpulkan bagian atas kaos kaki, agar taburan bedak bayi tidak keluar atau tidak tumpah. Setelah itu, jangan lupa bawa kaos kaki yang telah berisi bedak tersebut saat kamu berjalan - jalan atau liburan di pantai. Setelah selesai bermain air di pantai, kamu akan membersihkan tubuh dengan mandi. Setelah mandi dan mengeringkan tubuh, bubuhkan atau taburkan kaos kaki yang berisi bedak tadi di atas tubuh kamu. Bedak bayi mampu menyerap sisa air laut dan mampu memastikan pasir - pasir halus mudah untuk terlepas dan di hilangkan. Selain itu, bedak bayi juga bermanfaat untuk merawat kulit kamu, karena bedak bayi bahan dasarnya untuk kulit bayi yang lembut.

Apabila di sela - sela jari kaki kamu masih terdapat pasir - pasir halus, kamu bisa menggunakan kaos kaki tersebut pada kedua kaki. Selain pasirnya mudah rontok, kamu juga bisa terhindar dari bau kaki.

Nah, itu adalah alasan mengapa perlunya membawa bedak bayi dan kaos kaki ketika kamu liburan ke pantai. Jadi, tidak perlu bersusah - susah membawa butiran pasir hingga ke rumah dan akhirnya menyusahkan diri kamu sendiri. Jangan lupa beri tahukan pengalaman kamu dengan tips ini ke keluarga, teman dan pasangan kamu. Semoga liburanmu menyenangkan !

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaykum...

0 Response to "Suka Ke Pantai ? Berikut Manfaat Membawa Bedak Bayi dan Kaos Kaki Saat Liburan Di Pantai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel