Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Review dan Sinopsis Film The Secret Life of Pets 2016

Hai, kali ini saya akan mereview sedikit tentang film animasi dari luar negeri yang berjudul The Secret Life of Pets. Sebenarnya film ini sudah tayang lama dari tahun 2016, dan saya sudah menontonnya beberapa kali. Film ini benar benar lucu dan mengocok perut. Sajian yang ditampilkan begitu kocak dan karakternya begitu menggemaskan. Review The Secret Life of Pets juga menjadi hal yang bisa menjadi topik pembicaraan saat berjumpa dengan teman sesama penyuka film kartun. Film ini memang ditujukan untuk anak anak dan remaja, namun sebagian orang dewasa juga menyukainya karena alur ceritanya yang menarik untuk di nikmati. Tentu tidak sedikit pula yang mengulas atau mereview film the secret life of pets ini, termasuk saya. Nah, berikut alur cerita dari film tersebut.

Berawal dari Max, seekor anjing kecil peliharaan seorang wanita pekerja bernama Katie yang tinggal di apartemen. Max sangat disayang oleh pemiliknya. Teman teman hewan peliharaan yang lain pun ada banyak sekali disekitar tempat tinggal Max. 
 


Suatu hari, Katie membawa anjing besar yang juga akan jadi peliharaannya. Namanya Duke. Duke berasal dari tempat penampungan hewan, sebelumnya ia memiliki pemilik, namun ia tersesat dan akhirnya masuk ke tempat penampungan hewan.

Max merasa cemburu. Ia kesal dengan Duke. Max ingin semua kasih sayang Katie diberikan untuknya. Ia pun ingin membuat Duke pergi dari rumah itu. Namun sayang, saat bertengkar di lorong, mereka di kerumuni oleh kucing kucing liar. Akhirnya mereka berhasil kabur, tetapi kalung nama mereka terlepas. Karena tanpa kalung, maka Max dan Duke di anggap anjing liar dan di kejar oleh orang orang dari tempat penampungan hewan.

Akhirnya Max dan Duke di selamatkan oleh geng liar yang di pimpin oleh kelinci yang bernama Snowball. Geng liar ini hidup di bawah tanah, lebih tepatnya di saluran air bawah tanah. Geng liar sangat membenci manusia karena berbagai macam alasan. Agar selamat, Max dan Duke mengaku juga membenci manusia. Mereka pun masuk ke dalam saluran air. Ketika akan masuk area Snowball, ada kejadian lucu karena butuh kata sandi untuk masuk ke dalam sana.

Max dan Duke membuat kekacauan. Cukup banyak kejadian lucu juga disini. Tetapi pada akhirnya, Max dan Duke bisa melarikan diri melalui sungai dan menumpang sebuah kapal. Ketika berhenti, mereka menemukan pabrik sosis dan berhasil mengenyangkan perut mereka. Setelah itu, Duke menceritakan tentang pemiliknya terdahulu yang tinggal di dekat area itu. Mereka pun sepakat mengunjungi rumah pemilik Duke terdahulu. Tetapi pemilik rumah ternyata sudah meninggal dan rumah itu telah di tempati pemilik baru. Duke marah dan mengganggu pemilik rumah. Akhirnya Duke di tangkap oleh penampungan hewan liar.

Max mengejar mobil penampung hewan liar. Ternyata Snowball dan geng nya juga mengejar Max. Anak buah Snowball ikut tertangkap. Max dan Snowball bekerjasama untuk menyelamatkan rekannya.

Di lain tempat, Max dan Duke di anggap hilang oleh teman teman di lingkungannya. Seekor anjing betina yang rupanya imut dan lucu bernama Gidget, menyukai Max. Ia mengajak teman temannya untuk menyelamatkan Max. Tiberius, Mel, Buddy, Chloe, Norman dan Sweet Pea untuk ikut mencari Max. Mereka pun meminta pertolongan ke seekor anjing tua yang sudah tidak bisa berjalan namun relasinya cukup besar dan pengalamannya banyak 😁 yaitu Pops.

Dalam perjalanan mencari Max, tim penyelamat Gidget mengalami banyak kejadian lucu yang menghampiri mereka. 

Sementara itu, Max dan Snowball mengendari bus untuk mengejar mobil van penampung hewan liar dan membuat lalu lintas kacau di tengah jembatan. Geng liar yang di pimpin oleh Snowball berdatangan, begitu juga dengan tim penyelamat yang di ketuai oleh Gidget. Mereka bertarung namun tidak sampai mati. Gidget adalah petarung yang handal. Ia menyelamatkan anjing jantan yang di sukainya dengan penuh aksi heroik. 

Mobil van terjatuh ke sungai. Untungnya Max mendapatkan kuncinya dan menyelamatkan Duke. Akhirnya semua hewan kembali ke apartemen dengan menaiki taksi yang di dapat dari hasil merampok.

Geng liar akan kembali ke bawah tanah. Seorang anak perempuan melihat hewan hewan liar akan masuk ke dalam saluran bawah tanah, ia berteriak meminta pada ibunya untuk memelihara semua hewan itu. Namun hanya Snowball hewan normal yang bisa di pelihara. Akhirnya Snowball menyukai manusia dan menjadi hewan peliharaan, yang sebelumnya membenci hewan peliharaan dan juga membenci manusia.

Terima kasih sudah membaca ulasan dari saya. Silahkan tinggalkan komentar yang membangun. 
Review Film The Secret Life of Pets 2016.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Review dan Sinopsis Film The Secret Life of Pets 2016"