Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Kedutan Mata Kanan Atas Pada Wanita

 Arti kedutan mata kanan atas pada wanita adalah suatu gerakan yang umum dirasakan. Namun menurut primbon jawa, ada mitos didalamnya sebagai salah satu pertanda kebahagiaan, apakah benar? Padahal kedutan tersebut datangnya tidak begitu lama pada bagian kelopak maupun disudut mata kanan. 

Berbeda dengan pandangan medis, kedutan mata kanan atas pada wanita dinilai sebagai suatu kejang pada bagian wajah. Kejang tersebut akan datang secara mendadak dan terus menerus, serta akan menghilang dengan sendirinya.

Berbeda dengan masyarakat Jawa yang mempercayai hal tersebut, mereka menandakan akan ada sesuatu, seperti kedutan mata kanan atas dan bawah. Lalu apa makna dari kedutan mata kanan atas pada seorang wanita menurut primbon jawa maupun pandangan islam?

Kabar Baik Akan Menghampiri

Dikutip dalam beberapa sumber, apabila wanita merasakan kedutan mata kanan atas; kemungkinan besar ada kabar baik akan menghampiri anda. Menurut kepercayaan masyarakat Jawa kebanyakan, kabar baik muncul saat merasakan kejang tersebut.

Hukum Percaya Arti Kedutan

Jangan asal menelan mentah mentah dari informasi tersebut. Menurut pembelajaran Islam tidak boleh mempercayai hal gaib yang datang dari peramal maupun dukun. Lebih baik mengambil kesimpulan dari faktor kesehatan saja, mengapa kedutan tersebut bisa terjadi pada seorang wanita.

Perlu diingat bahwa seluruh kabar baik tidak akan terjadi apabila wanita tersebut tidak bekerja. Haruslah bekerja keras tanpa pantang menyerah. Karena apabila kalian hanya berpatok pada lelucon mitos yang masih belum tentu terjadi, kehidupanmu akan berjalan dengan sia sia.

Arti Kedutan Mata Kanan Atas Pada Wanita, Akan Ada Kabar Bahagia!

Siapa bilang arti kedutan mata kanan atas pada wanita akan membawa kabar bahagia? itu hanya judul yang Lulusandiploma berikan agar kalian tetap membaca tulisan ini dengan hikmat. Sudah dijelaskan pada paragraf sebelumnya bahwa percaya arti kedutan itu tidak boleh. Mengapa masih diteruskan?

Bahagia itu diciptakan dari kerja keras ya bro! bukan seolah hanya melihat suatu pandangan yang dilantunkan oleh seorang. Tulisan ini dibuat untuk anda yang masih terlena akan pembahasan negatif, sebenarnya itu adalah mitos dan tipu belaka.

Solusinya :

#1 Jangan menghabiskan waktu dalam mempercayai arti kedutan mata kanan untuk para wanita.

#2 Manfaatkan waktu kalian sebaik mungkin

#3 Periksalah ke spesialis apabila mata kanan atas kedutan terus menerus

#4 Tidak menyandingkan ramalan dengan pandangan Islam.

Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas Pada Wanita

Wanita yang mengalami kedutan pada kelopak mata kanan atas menandakan kebaikan yaitu masih bisa merasakan gerakan pada bagian tersebut. Banyangkan apabila Anda sudah tidak lagi dapat merasakan apapun pada bagian tubuh. Pastinya ada sesuatu keanehan pada seorang wanita itu sendiri.

Kedutan mata kanan atas pada wanita

Disini Lulusandiploma tidak ingin menyampaikan tafsiran kedutan kelopak mata kanan atas menurut primbon. Tetapi hanya ingin meluruskan bahwa apapun penafsiran yang disebutkan pada situs website diluar sana. Itu hanyalah mitos dan bukan realita.

Coba bayangkan, apabila pada pembahasan arti kedutan kelopak mata kanan pada wanita mengartikan akan mendapatkan uang. Apakah anda dapat mempercayai omongan tersebut begitu saja? Nah banyak wanita yang masih tergiur untuk mempercayainya.

Saran kami, fikirkanlah baik baik dan janganlah percaya begitu saja. Karena sesuatu yang kalian dapatkan semuanya butuh proses dan pengorbanan. Pengorbanan itu datangnya dari usaha dan kerja keras kalian sendiri, bukan semata mata tentang penafsiran kedutan mata tersebut.

Membuat Anda Belajar

Jadikan artikel ini sebagai pembelajaran, agar saat anda merasakan kedutan mata kanan atas; bisa menyaring informasi yang telah disampaikan. Dan tidak langsung mempercayai begitu saja. Ini jaman sudah modern! Harusnya kalian lebih fokus mengembangkan usaha dijaman digitalisasi.

Apabila seorang wanita merasakan kedutan pada mata kanan bagian atas, sebenarnya tidak ada sesuatu yang aneh maupun khusus. Itu hanyalah gerakan semata yang terkadang datang secara tiba tiba pada jam jam tertentu di pagi, sore maupun malam hari.

Solusi :

  1. Sebaiknya kalian memeriksakan ke dokter apabila kedutan yang dirasakan parah
  2. Cobalah kurangki mengkonsumsi minuman berkafein
  3. Istirahatkan mata kalian agar tidak terlalu lelah
  4. Jangan terlena akan mitos kedutan, itu hanyalah hiasan semata.

Mengapa Banyak Pembahasan Arti Kedutan Mata Kanan Atas di Pencarian Google?

Mengapa banyak pembahasan mengenai Arti Kedutan Mata Kanan Atas Pada Wanita di Internet apabila kita melakukan pencarian di Google, Bing dan Yahoo search? Apakah semua itu bohong dan hanya mitos belaka?

Mungkin gambar dibawah ini dapat menjawab pertanyaan tersebut, sehingga bisa membuat kalian para wanita tidak lagi tertipu akan mitos yang dibuat oleh seseorang. Orang tersebut hanya memikirkan keuntungan pribadinya dan tidak memikirkan efek bagi orang lain.

arti kedutan mata

Dalam satu bulan, pencarian rata rata dengan kata kunci kedutan mata hampir 10 rb - 100 rb orang, bayangkan seorang website akan mendapatkan trafic yang sangat banyak apabila artikel yang dia buat mengenai arti kedutan mata kanan atas pada wanita terus dibaca.

Itulah alasan mengapa banyak website yang mengangkat pandangan tersebut, selain daripada trafic itu juga dapat menguntungkan bagi penulisnya. Jadi apakah kalian masih mau mempercayai arti kedutan pada mata kanan bagian atas yang tersedia di Google?

Penutup

Saya akhiri artikel mengenai arti kedutan mata kanan atas pada wanita, semoga dapat dijadikan pembelajaran bagi rekan sekalian yang masih mempercayai mitos tersebut. Rubahlah pola fikir agar tidak gampang terjerumus tentang pandangan Primbon ataupun pembahasan lainnya. Terimakasih

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Arti Kedutan Mata Kanan Atas Pada Wanita"