Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

That Summer [Manhwa Romance Terbaik]

Manhwa romance terbaik dengan judul that summer sangat memukai banyak kaum muda di Indonesia. Kisah ini menjadi populer karena ceritanya yang sangat seru dan romantis sehingga membuat penikmatnya ingin menghabiskan chapter sampai habis.

Manhwa romance terbaik That summer memiliki cerita yang sangat uwu, dimana mengkisahkan seorang peyempuan yang di apit oleh dua lelaki yang amat ganteng dan tampan. Tidak heran mengapa para webtoonist mengangkat kisah ini menjadi Manhwa romance terbaik.

Pada daftar Manhwa romance terbaik, Lulusan diploma telah menyebutkan that summer sebagai salah satu Manhwa Romance Terbaik pada urutan ketujuh. Alasannya karena saat kami membaca seperti dibawa menjadi peran utama pada cerita tersebut.

Komik That Summer

Pastinya chapter pertama sampai akhir kamu kepo dan tertarik untuk membacanya karena dari ulasan singkat saja kita sudah memiliki pandangan yang berbeda. Pokonya Manhwa romance terbaik ini sangat sukses dan kami jadikan rekomendasi terbaik yang harus kalian baca.

Apakah kalian penasaran mengenai sinopsis kisah that summer ini? Berikut akan kami rangkum inti dari cerita Manhwa romance terbaik yang satu ini agar anda tidak menjadi penasaran lagi.

Sinopsis Manhwa romance terbaik yang Berjudul That Summer

Manhwa romance terbaik dengan judul that summer memiliki alur cerita yang terstruktur dan menarik sehingga kalian bisa menikmatinya dengan hikmat. Alasanya karena karakter wanita cantik yang ada didalamnya serta sifat yang dirinya miliki yang sangat kemayu.

Manhwa romance terbaik ini sangat percis seperti genre BL atau lelaki yang menyukai sesama dan dibilang kelainan. Antara kemesraan mereka berdua ternyata akan ada kisah tidak masuk diakal yang diakibatkan seorang wanita.

Kisah ini dimulai dari hubungan kedua pasangan pria, salah satu pasangan tersebut sering bercerita dengan seorang gadis cantik yang mana gadis tersebut bisa dibilang seorang penengah atau pemberi saran setia dari hubungan yang mereka jalani tersebut.

Ternyata semua saran yang diberikan oleh gadis cantik tersebut berbuah hasil, semua yang ia sarankan di dengarkan dan dijadikan suatu alasan agar hubungan kedua pasangan cowo atau BL tersebut dapat berjalan dengan langgeng.

Namun semua itu kayanya membuahkan sesuatu yang aneh, ternyata gadis tersebut menyimpan rasa kepada salah satu cowok itu dan berharap untuk memilikinya. Pandangan ia suatu saat cowok yang dirinya suka bisa menyukai ia pula.

Dirinya kaya orang linglung karena sebelumnya tidak merasakan apapun apalagi cinta kepada cowo tersebut. Gadis cantik tersebut merasa kebingungan apa yang harus dirinya lakukan. Kenapa tidak, alasannya karena dia tidak bisa menyimpan rasa yang sedang dirinya rasakan.

Padahal dirinya tau bahwa mencintai salah satu cowok tersebut pasti akan berakibat buruk pada kehidupan kedepannya. Benar benar saya cinta yang tidak masuk diakal, tadinya ingin berbuat baik malah merasa lebih nyaman.

Apakah kamu bisa merasakan apabila diposisi tersebut? Dunia terasa berubah saat mencintai kepada orang yang salah. Apalagi mencitai seorang laki laki yang sudah jelas latar belakangnya adalah BL.

Kesimpulan

Kisah Manhwa romance terbaik dengan judul that summer menceritakan sebuah kisah perempuan yang masuk kedalam hubungan pasangan BL. Dirinya adalah pemberi saran salah satu lelaki BL tersebut diantara mereka.

Entah mengapa seiring berjalanya waktu, rasa nyaman mulai tumbuh karena kedekatan dan selalu memberikan saran kepada pria tersebut.

Wanita tersebut benar benar merasa kebingungan tentang perasaannya sendiri dan takut untuk dekat dengan pria tersebut yang jelas jelas hatinya sudah merasakan cinta kepadanya.

Jadi dari sinopsis singkat yang telah dipaparkan tentang Manhwa romance terbaik dengan judul that summer apa yang dapat kalian simpulkan? akankah yang terjadi diantara mereka bisa terselesaikan dengan baik? Atau malah sebaliknya wanita itu malah pacaran dengan pria BL.

Judul Komik: That Summer
Pembaca : 3+++ juta pembaca (seluruh negara)
Pemeran : Kim Hyun
Review : Kisah cinta segitiga, psikologi dan romance

Untuk mendapatkan kisahnya lebih lanjut alangkah baiknya langsung menggarap Manhwa romance terbaik yang telah tersedia pada aplikasi LINE Webtoon maupun situs yang menyediakan kisah tentang that summer.

Mungkin itulah yang dapat Lulusan diploma berikan tentang cerita singkat that summer yang menjadi Manhwa romance terbaik. Semoga bermanfaat untuk kalian yang penasaran akan kisah tersebut.

Baca juga: Rekomendasi webtoon romantis The Secret of Angel

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "That Summer [Manhwa Romance Terbaik]"