Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

22 Rekomendasi Manhwa Romantis

Manhwa Romantis yang kita ambil dari apk LINE Webtoon berdasarkan jumlah like terbanyak oleh pembaca. Genre romance tersebut sangat cocok untuk kalian para pembaca manhwa romance dari berbagai situs maupun aplikasi yang tersedia di Indonesia.

Nah untuk pembaca manhwa romantis pastinya ada perasaan ganjil apabila dalam suatu hari tidak membaca komik romantis yang menjadi teman setia dalam hidupnya. Kini manhwa romantis kantor sudah beragam judul yang keluar dari terpopuler sampai terbaru, semua tergantung pembaca ingin membaca yang mana.

Manhwa romantis juga sama saja seperti penyedia jasa komik romantis lainnya, yang menyediakan berbagai macam genre seperti kisah cinta manhwa boy love (BL), romance isekai, reinkarnasi yang romantis serta deretan genre lainnya yang bernuansa cinta komik romantis yang sangat cocok untuk para remaja.

Nah yang mana kisah manhwa romantis dapat diartikan sebagai cerita percintaan antara dua insan yang diperankan oleh karakter manhwa yang ganteng dan cantik sehingga pembaca di majakan pada setiap episode yang telah rilis tersebut.

Rekomendasi manhwa romantis akan memaparkan beberapa judul manhwa romantis populer di tahun 2022 yang bisa kalian jadikan acuan untuk dipilih dalam daftar baca kalian dalam menemani hari yang sepi. Berikut rekomendasi manhwa romantis school yang kami sarankan untuk di baca.

1. The Secret of Angel

Pada urutan pertama yang menjadi rekomendasi manhwa romantis yaitu The Secret of Angel webtoon (true beauty). Dimana pada LINE Webtoon tersebut selalu terbit di setiap hari selasa dan sampai sekarang ini kisah drama true beauty tersebut dalam manhua romantis ini telah disukai sebanyak 40,5 juta like, serta telah di baca oleh 889,9 juta orang Indonesia.

Sudah sangat jelas manhwa romantis the secret of angel webtoon yang telah menjadi drama korea dengan judul true beauty ini telah menjadi drama ter hot di tahun 2022. Mungkin saja ke populeran kisah romance manhwa tersebut dapat bertahan hingga tahun 2023 silam, maukan membaca cinta manga romantis ini?

The secret of angel manhwa akan kita tunggu saja apakah true beauty dengan judul pada LINE Webtoon yaitu the secret of angel akan menjadi rekomendasi webtoon romantis terpopuler hingga tahun tahun berikutnya. Kalo menurut kami sih iya, karena kisah cinta komik romantis yang ada sangatlah menyentuh hati para remaja.

2. Pasutri Gaje

Rekomendasi manhwa romantis yang kedua di duduki dengan manga maupun webtoon yang berjudul Pasutri Gaje. kisah tersebut dibuat oleh seorang webtoonist Indonesia yang bernama Annisa Nisfihani dimana dirinya adalah seorang komik artis serta freelance illustrator manga romantis.

Seluruh karya yang dibuat oleh Annisa Nisfihani tersebut banyak yang mengandung unsur romance comedy shoujo atau biasa disebut dengan josei. Author pasutri gaje ini juga memiliki hobi yang berbeda, selain menggambar ia juga suka bermain musik dan bernyanyi, dirinya juga suka membuat cinta komik romantis.

Manhwa romantis yang sudah tamat satu ini telah memiliki 216 serial dimana diperuntukkan untuk usia 17+ dan telah di baca lebih dari 827,9 juta pembaca dan disukai oleh 29,4 juta orang di Indonesia. Mungkin webtoon romance yang satu ini sangat cocok untuk di baca oleh kalian untuk menemani hari dirumah.

3. Eggnoid

Rekomendasi manhwa romantis Eggnoid adalah sebuah kisah seorang yang lahir dari sebuah telur untuk menemani kesepian dalam hidup Ran. Pria misterius tersebut keluar dari telur dan bernama Eggy, dirinya muncul tiba tiba pada kamar tidur Ran.

Tingkah sosok telur misterius tersebut sangatlah aneh dan masih seperti bayi yang baru lahir, padahal Eggy itu sangat tampan dan ganteng serta sosoknya pasti jadi idaman para pembaca webtoon. Karakter yang tertaut itu sangan feminim dan aneh. Silahkan baca cinta komik romantis ini.

Nah manhwa rekomendasi satu ini di rilis oleh Archie The RedCat yang mana mereka adalah artis fulltime freelance, Mereka memiliki keseharian menjadi komikus dan ilustrator webtoon. Yang mereka suka yaitu kucing, memakan ikan salmon, warna merah serta rasa matcha.

Manhwa romantis kerajaan Eggnoid telah rilis sebanya 252 episode dan telah di terbitkan pada App LINE Webtoon yang dapat kalian bacac disana, selain dari pada itu webtoon ini telah dibaca sebanyak 674,1 juta orang Indonesia dan telah disukai oleh 24,7 juta orang.

4. Flawless

Rekomendasi manhwa romantis Flawless yaitu kisah tentang perempuan yang memiliki kepribadian tangguh, perempuan tersebut menjalani kehidupan dengan semestinya dan pada suatu saat dirinya bertemu dengan seorang pria yang bernama Elios.

Pada kisah manhwa rekomendasi inni perempuan itu bernama sarah dan sangatlah penasaran dengan Elios yang bisa dibilang sangat misterius. Mungkin Sarah bisa menyimpan rasa apabila ingin mencari tahu tentang Elios setiap harinya, sangat seru cinta komik romantis yang tersirat didalamnya.

Nah author flawless adalah Shinshinhye yang biasanya dipanggil dengan sebutan Shin, dirinya menyebut bahwa keseharian yang ia lakukan seperti kelelawar bahwa malam mata melek dan pagi tertidur. Dirinya mengungkapkan juga senang minum susu.

Manhwa romantis isekai flawless juga telah di baca empat ratus delapan belas juta jiwa serta telah disukai dua puluh tiga juta orang. Silahkan dapatkan episode terbarunya agar kamu tidak ketinggalan keseuran yang dibuat oleh author.

5. CHANGE

Nah ringkasan cerita dari rekomendasi manhwa romantis CHANGE yang ada di dalam apk LINE Webtoon tidak terlalu lengkap dan signifikan. Pada webtoon tersebut hanya menyebutkan bahwa mengapa change yang tadinya seorang pria berubah menjadi perempuan.

Mungkin dari pembaca manga dan pencari rekomendasi manhwa yang membaca artikel ini dapat menjelaskan bagaimana Sinopsis kisah CHANGE yang akan kita angkat ini. Kalian yang sudah membaca sampai 278 episode mungkin bisa menyisipkan pengalamannya di kolom komentar ya!

Manhwa CHANGE telah disukai sebanyak dua puluh dua juta orang dan dibaca sebanyak tiga ratus sembilan puluh sembilan juta orang dan pastinya kami merekomendasikan webtoon ini sebagai daftar bacaan yang sangat populer karena kisah cinta komik romantis.

6. Wonderwall

Nah rekomendasi manhwa romantis berikutnya dengan judul wonderwall yang mana menceritakan seorang Jessy yang mendambakan pasangan kedua dari hubungan yang akan dirinya jalankan. Bagaimana tidak, dari impiannya saja sudah demikian dan pastinya akan terjadi.

Nah kreator yang membuat romantis manhwa wonderwall tersebut bernama Senaloli dimana dirinya adalah seorang mahasiswa jurusan Bisnis yang sangat gemar menggambar dan mencerminkan bahwa dirinya tersebut masihlah loli.

Manhwa Rekomendasi ini sudah memiliki 296 episode manga romantis yang bisa kalian baca dan pastinya kisah setiap episode berbeda beda serunya, ada yang uwu, dramatis hingga eksotiss dimana membawa kalian terbang ke atas awan, kunjungi cinta komik romantis yang telah tersedia.

Manhwa Wonderwall sudah disukai sebanyak dua puluh satu juta orang dalam aplikasi LINE Webtoon dan memiliki empat ratus tiga puluh enam juta tayangan di apk tersebut, bayangkan saja sebanyak itu pembaca pasti kisah yang ada di dalam webtoon ini sangatlah populer dan menarik.

7. Spirit Fingers

Rekomendasi manhwa spirit fingers dalam keterangan LINE Webtoon yaitu mengkisahkan bahwa dirinya yakin akan menyelesaikan manga romantis ini walaupun tidak bisa menggambar. Dirinya mencoba untuk mewarnai dan memulai untuk mewarnakan dirinya.

Nah Manhwa Spirit Fingers disukai sebanyak empat belas juta  dan telah memiliki 168 episode yang telah rilis pada apk webtoon sehingga kita dapat menyimpulkan bahwa kisah manhwa romance tersebut pastinya sangat seru dan memanjakan para pembacanya dan masuk kedalam cinta komik romantis.

Selain dari pada itu manhwa kakaopage spirit fingers telah dibaca sebanyak dua ratus ribu juta orang lebih dan diikuti 1,2jt komikers di Indonesia. Mungkin kami menyarankan agar tidak berlama lama membaca manga romantis spirit fingers agar keseharianmu bisa ditemani oleh keindahan.

Bayangkan saja sebanyak itu yang telah membaca, memfollow dan menyukai webtoon spirit fingers yang bergenre romantis ini. Apakah kalian akan membaca webtoon tersebut? atau jangan jangan kalian sudah membacanya dari episode pertama sampai akhir.

8. Honey Honey Wedding

Manhwa rekomendasi berikutnya yaitu dengan judul honey honey wedding dan cerita webtoon tersebut sangatlah berbeda dengan manga romantis lainnya. Karena genre romantis ini menceritakan seorang perempuan yang harus siap untuk menikah dengan gurunya sendiri.

Dalam webtoon honey honey wedding ada 116 episode yang telah rilis dan bisa didapatkan oleh pembaca pada apk webtoon maupun manga romantis yang banyak beredar di internet. Kalian bisa mencarinya dimanapun tempatnya karena sangatlah mudah.

Manhwa Honey Honey Wedding telah disukai tiga belas juta lebih orang dan dibaca 302,2 jt pembaca komik serta memiliki dua juta follower pada apk LINE Webtoon. Ini adalah rekomendasi dari kami untuk para pencari cinta komik romantis di Indonesia.

Mungkin dari sinilah kita bisa melihat bagaimana kisah romantis sepasang kekasih yang bisa dibuat pelajaran untuk kehidupan asli. Apabila baca manhua jangan hanya melihat keseruannya saja namun dalami makna yang tersirat dari alur yang diberikan.

9. The Second Marriage

Rekomendasi manhwa the second marriage menjadi nomor sembilan yang kami usulkan untuk di baca. Nah manga romantis ini menceritakan sebuah kerajaan yang memiliki seorang ratu yang diajukan cerai oleh suaminya. Suaminya tersebut adalah seorang raja yang disegani oleh rakyatnya.

Pada app LINE Webtoon manga ini terbit pada setiap minggu sekali dan pastinya kisah yang disajikan selalu update dan sangat menarik untuk dilihat para pembaca cinta komik romantis. Jangan menunggu lama untuk mendapatkan kisah seru dan romantis didalamnya.

Manhwa The Second Marriage suudah dibaca sekitar 152 jt orang dan di like 1,3 juta, selain dari pada itu manga romantis ini juga telah disukai dua belas juta orang diseluruh Indonesia. Mungkin dari kalian sangat penasaran sebenarnya apa kisah yang tersirat didalamnya.

Dari pada penasaran mending langsung saja dapatkan kisah drama the second marriage agar sepimu dapat terisi dan hampamu dapat ditemani. Karena baca manga romantis maupun novel dapat menghilangkan hal negatif di dalam diri kalian semua.

10. iMarried

Manhwa romantis iMarried adalah sebuah kisah dalam webtoon yang menceritakan tenatng kisah cinta komik romantis yang hanya timbul di depan kamera saja, maksudnya seperti apa? ya ringkasan cerita manga ini demikian yang dipaparkan dalam LINE Webtoon.

iMarried sudah memiliki 170 chapter dan setiap hari kamis terbit manhwa terbarunya yang bisa kalian dapatkan pada aplikasi webtoon populer, rekomendasi manhwa ini yang kami jadikan urutan nomor sepuluh benar benar akan membuat kalian terkesima.

Manhwa romantis bucin iMarried sama juga seperti the second marriage yang telah disukai sebanyak dua belas juta orang dan telah dibaca oleh dua ratus tujuh puluh empat juta jiwa dan dilike sebanyak 2,5 jt orang di seluruh Indonesia karena kisah cinta komik romantis.

Kreator manhwa iMarried bernama Angelina yang mengaku baru belajar membuat komik korea pada tahun 2016. Dirinya mengaku bahwa sangat senang terjun kedunia pembuatan manga romantis karena itu adalah basic dan fashion yang dirinya miliki. Lalu tunggu apalagi? Silahkan baca agar tidak ketinggalan ya!

11. Ghost's Wife

Manhwa romantis ghos't wife memiliki 135 episode yang mana setiap episodenya akan membuat kalian ikut degdegan karena kisah asrama yang dijalin. Keterang pengarang yaitu sinopsis singkat membuat pertanyaan bahwa apakah siap menjadi istri hantu?

Manhwa Ghost's Wife telah disukai sebanyak sebelas juta jiwa dan dibaca oleh 187 jt orang serta memilki like pada profil webtoon 1,3 jt. Hal ini didasari oleh kisahnya yang sangat seru dan menarik sehingga orang yang membacanya ikut berkontribusi membuat webtoon ini menjadi populer.

Mungkin dari kalian ada juga yang telah membaca manhwa romantis ghost's wife, apabila iya silahkan ceritakan pengalamanmu akan kisah cinta komik korea romantis seru yang dilampirkan agar orang yang akan membacanya juga memiliki gambaran yang akurat akan rekomendasi yang telah kami berikan.

12. Mistake

Manhwa romantis dengan judul mistake memiliki 123 episode yang mana mengkisahkan ada dua orang siswa yang memiliki video pribadi lalu tersebar sehingga hal tersebut memaksakan mereka berdua untuk menikah.

Dari video yang tersebar tersebut, pasangan itu mengalami ejekan dari orang orang yang ada disekitarnya. Padahal orang lain tidak mengetahui arti dibalik video tentang mereka berdua. Sinopsis komik romantis ini sangatlah seru dan dapat kalian baca kapanpun dan dimanapun.

Romantis Manhwa Mistake sudah disukai sebanyak sebelas juta orang dan terbit episode baru di hari rabu yang mungkin bisa kalian dapatkan secara gratis tanpa bayar. Pengarang manga romantis ini bernama Cindy Chwa yang sangat manis hidup dengan kebergantungan oleh internet, kacang dan buah.

Cerita cinta komik romantis mistake telah di baca sebanyak 209+ juta orang serta kepopulerannya dengan mendapatkan like pada aplikasi LINE Webtoon yaitu 1,9 juta. Ini bisa menjadi motivasi dan rekomendasi bagi kalian yang ingin membaca manhwa romantis uwu dirumah.

13. My Oppa is an Idol

Rekomendasi manhwa romantis My Oppa is an Idol disukai sepuluh juta dab tekah dibaca 211,2 jt orang di Indonesia selain dari pada itu komik romance ini telah difollow hampir 3jt orang. Itu menandakan bahwa cerita yang disajikan sangatlah membuat haru smriwing.

Rekomendasi komik ini bisa jadi mengandung cinta orang ketiga yang mana tiap episode di dalamnya membuat pembaca selalu ingin melanjutkan. Untuk informasi bahwa manhwa my oppa is an idol ini telah memasuki episode yang ke 128.

Apakah kalian semua sudah mencoba untuk membacanya? atau malah tidak tertarik dengan cerita yang disajikan? Mungin dicoba terlebih dahulu sebelum membaca pastinya anda tidak akan mengetahui seberapa menarik kisah romantis idola ternama ini.

14. Love Revolution

Lagi lagi manhwa romantis dengan judul Love Revolution yang kami rekomendasikan untuk kalian baca. Penyebab Lulusan diploma selalu merekomendasikan komik yang satu ini karena benar benar kisah yang sangat uwu apabila di baca.

Bayangkan saja webtoon romantis ini telah memiliki 401 episode yang selalu terbit di setiap hari kamis dan selalu update. Kisah ini menceritakan sepasang kekasih yang hubungannya terlihat aneh dan kayanya mau berusaha menjadi kekinian.

Manhwa Love Revolution disukai 10 juta orang dan telah dibaca 123,8 juta serta memiliki followers komik tersebut sampai 659 ribu followers. Banyak bukan? Tidak kalah hebat dari rekomendasi diatas yang telah di cantumkan, Silahkan dapatkan webtoon tersebut di Lulusan diploma ya!

15. Touch Touch You

Dimana baca manhwa touch touch you disukai sepuluh (10) juta orang di seluruh Indonesia karena kisah sanagt mengharukan bagi pasangan muda mudi yang menjadikan manga romantis ini sebagai contoh pada kehidupan nyata dirumah.

Webtoon romantis ini sangatlah menggambarkan sesuatu yang masuk akal sehingga tiap episodenya membuat kamu ingin berlama lama dan membaca ke halaman selanjutnya. Kami merekomendasikan touch touch you untuk kalian.

Sekarang segera dapatkan mahua yang satu ini karena adegan cinta didalamnya membuat kalian akan terpukau dan terkesima melihat hubungan yang harmonis. Jangan sampai ketinggalan ya apalagi manga romantis ini selalu update setiap minggunya.

16. Sweet EscapE

Manhwa sweet EscapE disukai sembilan juta. Manga romantis ini menceritakan tentang seorang fans wanita yang menyukai kelompok idola laki - laki. Begitu banyak kebetulan yang membuat mereka saling terhubung. Mungkin ini rekomendasi manhwa romantis terbaik yang dapat kalian baca.

Hingga suatu hari, sang pemeran utama wanita dan salah satu idola saling jatuh cinta dan menjalin hubungan, tentu saja sulit bagi orang biasa berpacaran dengan artis. Seperti apakah kisah selanjutnya ? Badai apa yang akan mereka temui?

Bagaimana kisah selanjutnya dari manhwa romantis yang satu ini dengan judul Sweet EscapE? Apakah rekan sekalian bersedia mendapatkan episode yang menarik? Atau ingin melihat rekomendasi lain yang akan Lulusan diploma berikan? Yuk kita simak rekomendasi webtoon romantis selanjutnya.

17. In A Dream

Nah pada urutan ke tujuh belas Lulusan diploma menempatkan In A Dream sebagai Manhwa rekomendasi romantis yang dapat kalian baca sebagai salah satu daftar. Webtoon ini menceritakan kisah cinta yang sangat dramatis, coba kita simak sedikit sinopsis tersebut.

Manhwa romantis in a dream disukai 9 juta. Komik ini karya komikus Indonesia. Jalan ceritanya unik dan cukup rumit. Bercerita tentang reinkarnasi seorang gadis yang dahulunya adalah pasangan seorang laki - laki dewasa. Benang takdir terus menghubungkan mereka. 

Usia yang terpaut jauh dan ingatan tentang masa lalu membuat sang pemeran utama wanita, Valerie, kebingungan. Sementara itu ada Noel, laki - laki sepantaran dengan Valerie yang juga mencintai dirinya. Siapakah yang akan di pilih oleh Valerie? Laki - laki dewasa atau laki - laki seusianya ?

18. unTouchable

Manhwa unTouchable disukai sebanyak sembilan (9) juta. Manhwa yang satu ini menceritakan tentang vampir modern yang tidak lagi menghisap darah manusia sebagai makanannya. Akan tetapi menyerap energi manusia melalui sentuhan kulit ke kulit. 

Vampir wanita yang haus, bertemu dengan manusia yang memiliki misophobia. Yang satu ingin menyentuh, yang satu tidak ingin di sentuh. Apa yang akan terjadi selanjutnya ? Apakah perbedaan yang sangat besar itu mampu menyatukan keduanya ?

Nah Lulusandiploma.com menyarankan unTouchable dijadikan daftar komik yang akan kalian baca selanjutnya, karena semua kisah dan episode pada webtoon ini sangatlah menarik dan membuat kalian terpayang karena kisah cinta yang amat romantis.

19. I Am Gangnam Beauty

Manhwa romantis  I am Gangnam Beauty sudah memiliki 8 juta like. Menceritakan tentang seorang wanita yang berpenampilan buruk rupa, akhirnya ia memilih untuk menjalani operasi plastik untuk mengubah wajahnya secara 360 derajat. 

Pemeran utamanya bernama Kang Mirae dan Do Kyungsuk, bertemu kembali di universitas setelah terakhir bertemu saat bersekolah di SMP. Meskipun Kang Mirae telah mengubah wajahnya secara keseluruhan, Do Kyungsuk tetap bisa mengenalinya. Akankah perjalanan mereka berjalan dengan mulus ?

Manhwa ini telah di adaptasi menjadi drama korea dengan pemeran utama Cha Eun Woo Astro dan Im Soo Hyang. Chemistry yang sedemikian apik membuat drama ini sukses memiliki banyak penggemar. Jalan cerita antara manhwa romantis kerajaan dengan dramanya pun tidak terlalu jauh berbeda.

20. My Anti-Fan!

My Anti-fan juga menjadi salah satu rekomendasi manhwa romantis kami untuk dijadikan acuan membaca selanjutnya! agar sepi kalian bisa terobati dan kamu bisa mendapatkan kisah cinta dari novel yang diceritakan di dalamnya.

Mungkin dari kamu belum mengetahui bagaimana sinopsis atau alur cerita dari manhwa my anti fan yang sangat seru ini. Silahkan baca selengkapnya di aplikasi LINE Webtoon supaya bisa terobati rasa penasaran yang kalian rasakan. Apakah my anti fan adalah manhwa romantis kerajaan yang sudah tamat?

Romance manhwa my anti-fan! sudah memiliki delapan juta orang yang menyukainya. Itu karena kisah yang sangat bagus dan cocok untuk kamu yang sedang bucin di mabuk asmara. Silahkan cari aplikasi maupun website nya ya!

21. Siren's Lament

Yang terakhir yaitu siren's lament manhwa yang telah disukai tujuh juta orang. Ini adalah rekomendasi yang kami berikan kepada kalian agar kesenggangan dirumah bias terisikan. Karena webtoon yang satu ini sangatlah bagus dan menarik.

Banyak webtoonist Indonesia yang merekomendasikan manhwa bahasa indonesia siren's lament karena semua episode yang ada didalamnya begitu apik. Ini menjadi cocok bagi kalian yang sangat bucin dan dibuat gila oleh api asmara. Apakah siren's adalah salah satu komik manhwa romantis yang sudah tamat?

Buatlah keseharianmu menjadi apik agar semua yang dilakukan kedepannya dapat bermanfaat. Apalagi kalau aktivitasmu diisi dengan membaca judul manhwa romantis yang bisa membuat mabuk kepayang dan menjadi pelajaran kedepannya.

22.  Manhwa Romantis Pilihan

Manhwa Romantis

Ada beberapa rekomendasi manhwa romantis lainnya yang dapat kalian nikmati untuk kaum bucin diseluruh Indonesia. Pada dasarnya komik manhwa romantis ini bisa membuat kalian belajar serta mengambil momen dimana kisah yang ditayangkan akan menjadi sebuah kenyataan di masa mendatang.

Cinta komik romantis menjadi buah bibir dikalangan remaja karena ceritanya yang amat mellow. Lalu apa saja baca manhwa romantis sub indo pilihan Lulusan diploma? berikut adalah beberapa rekomendasi manhwa yang akan kami tampilkan untuk kalian baca dirumah.

  • Marry my husband
  • Pacarku pemain sinetron
  • My love affair
  • A selfish desire
  • Save me, Princess!
  • Last time love
  • A fake affair
  • becoming bad
  • Lovebirds diary
  • How to train celebrity
  • A sponful of your love
  • To my first love
  • Marry my idol
  • Crazy for you
  • Dilarang pacaran!
  • Love and leashes
  • Sttay with me
  • Love is a promise
  • Celebrity roommate
  • Must be a happy ending
  • Love teleport
  • Flower an the beast
  • False confession
  • Cat's bride
  • Beatrice
  • As you wish, price.

Sudah banyak sekarang ini manhwa romantis yang sudah tamat, dan pastinya kalian juga mencari rekomendasi manga apa yang tepat untuk di baca agar tidak menyesal. Karena banyak dari kita menyesal saat membaca manhwa karena ceritanya tidak seru.

Nah itulah rekomendasi manhwa romantis yang bisa kalian dapatkan. Semoga apapun yang telah kami rangkum bisa bermanfaat untuk anda!

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "22 Rekomendasi Manhwa Romantis"