Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penyebab dan Arti Kedutan Pinggang Kiri

Arti kedutan pinggang kiri dalam berbagai ramalan kuno Lulusan diploma sangat memahaminya ? kedutan pinggang kiri sebenarnya sesuatu yang bukan masalah besar apabila hal tersebut terjadi pada diri anda, karena pada dasarnya kedutan pinggang kiri hanyalah sebuah gerakan didalam tubuh. 

Tepatnya pada syaraf yang secara mendadak bergerak secara tiba-tiba dan tidak ada arti yang dapat di jadikan panduan untuk menjadi referensi suatu pertanda didalam gerakan itu.

Apabila anda merasakan gerakan yang demikian seperti kedutan pada pinggang sebelah kiri, sebaiknya jangan terlalu gegabah dulu dalam mengambil tindakan. Biasanya orang diluar sana banyak yang apabila mereka merasakan 101 arti kedutan pinggang sebelah kiri langsung minum jamu, kedokter atau melakukan tindakan yang diluar pemikiran.

Penyebab Kedutan pinggang sebelah kiri

Sebenarnya kedutan pinggang sebelah kiri yang anda rasakan adalah sesuatu yang benar-benar bukan perkara yang serius. Perkara kedutan pinggang kiri banyak dialami oleh masyarakat, dan banyak pula arti yang dijelaskan didalamnya.

Arti dari kedutan pinggang kiri banyak penjelasan menurut beberapa pendapat contohnya kedutan pinggang sebelah kiri menurut pandangan islam, kedutan pinggang sebelah kanan menurut pandangan medis dan yang sekarang akan kita bahas ini yaitu kedutan pinggang kiri menurut ramalan primbon kejawen wetan serta pandangan primbon jawa.

Sebelumnya kami akan bertanya terlebih dahulu kepada anda mengenai sesuatu hal yang memang harus ditanyakan. Pertanyaan tersebut adalah: Apakah anda percaya akan ramalan yang beredar di masyarakat? Apabila anda percaya dengan yang namanya ramalan, sebaiknya anda sudahi membaca artikel kali ini. Kami tidak ingin penjelasan yang telah kami rangkum nanti dipercayai oleh anda dan dijadikan referensi untuk kedepannya.

Karena ramalan adalah suatu kejadian yang ditebak yang belum terjadi dan belum tentu jelas kejadiannya dan belum pasti ramalan tersebut akan terjadi. Dalam islampun dijelaskan bahwa anda benar-benar dilarang keras untuk mempercayai ramalan yang datangnya dari para peramal, dukun atau mereka yang sejenisnya.

Sama saja apabila anda mempercayai dengan adanya ramalan, berarti anda sudah menyimpang dari Al-Quran dan Hadits.

Sekali lagi kami ingin mengingatkan, apabila anda ingin melanjutkan penjelasan berikut ini sebaiknya buang jauh-jauh kepercayaan anda terhadap ramalan agar penjelasan yang kami rangkum tidak akan dipercayai dan dijadikan patokan untuk anda menjalani kehidupan.

Arti kedutan pinggang sebelah kiri


Selain dari kedutan mata sebenarnya pinggang pada tubuh manusia adalah salah satu bagian yang paling sering dirasakan oleh banyak orang dalam merasakan kedutan.

Karena pinggang adalah salah satu bagian tubuh yang banyak sistim syaraf didalamnya, hal tersebutlah yang menyebabkan sering teradinya kedutan pada area ini.

Sebenarnya bukan hanya rasa yang dirasakan, namun firasat kedutan pun pasti dirasakan oleh seorang apabila merasakan kedutan pada bagian pinggang kiri ini.
Jika anda mengalami kedutan bagian pinggang sebelah kiri, menurut pimbon menjelaskan bahwa yang merasakan kedutan ini akan mencintai seorang dalam waktu dekat.
Siapa yang menyangka bahwa primbon benar-benar meramal semua yang dirasakan oleh diri seseorang.

Kami tidak mengetahui kepastian yang jelas mengenai hal tersebut. Namun saran dari kami apabila anda merasakan kedutan pada salah satu bagian tubuh, alangkah baiknya jangan percaya matang matang dari hal tersebut.

Karena ramalan adalah sebuah perkiraan seorang yang belum bahkan mungkin tidak akan terjadi.

Marilah kita selalu mengikuti ajaran nabi Muhammad salallahu alaihi wassalam dan Al Quran, karena keberadaan dan kebenarannya adalah jelas.

Itulah arti kedutan pinggang kiri menurut primbon, meski ramalan tersebut tidak dapat dipercayai 100% tapi tidak ada salahnya kami mengupas dengan tuntas arti dari kedutan. Dan selanjutnya kami akan menyediakan informasi kedutan pada bagian tubuh yang berikutnya. 

Maka dari itu janganlah ketinggalan dari updatean terbaru dari kami dan bila tidak keberatan apabila artikel ini bermanfaat silahkan di share kepada rekan-rekan anda dengan tombol yang sudah kami sediakan dibawah ini. Terimakasi
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy