Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cerpen Romantis Proses PDKT

Cerpen romantis yang saya buat ini menurut pengalaman pribadi tentang cinta yang pernah saya alami, karena dari perkenalan sampai menikah dengan istri memiliki berjuta cerita. Nah Lulusan diploma akan merangkum semuanya menjadi cerpen romantis dan kamu bisa mengambil pengalamannya.

Mungkin kali ini bisa disebut dengan cerpen romantis singkat karena saya belum memiliki pengalaman yang banyak untuk menulis karya. Ini hanya di jadikan sample siapa tau tulisan yang saya buat ini dapat menjadi suatu karya yang di baca oleh banyak orang.

Tulisan ini beawal karena kebingungan ingin menulis apa, karena saya memiliki target yaitu satu hari satu artikel agar pendapatan website www.lulusandiploma.com bisa meningkat. Nah dari situlah saya mencoba untuk memaparkan contoh cerpen romantis karena menurut pengalaman pribadi dan tidak akan ada habisnya.

Namun jangan beranggapan bahwa tulisan ini akan seperti cerpen romantis korea. Tidak! Saya hanyalah seorang blogger yang memiliki tujuan menulis apapun informasi, pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki menjadi sebuah karya.

Banyak dari masyarakat Indonesia sekarang ini memiliki hobby sebagai pembaca, apalagi mereka yang memiliki karakter bucin. Segala cerpen lucu romantis sampai cerpen romantis 18 pastinya akan di lahap dan di baca sampai akhir.

Saya harap semua kisah yang di berikan bisa di rasakan dengan hati, apalagi yang berkaitan dengan cerpen islami romantis. Pastinya kamu juga ingin merasakan hal yang demikian, karena tujuan kita memiliki pasangan yaitu untuk mendapatkan kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Apabila dari tulisan yang saya buat ini banyak di baca, mungkin akan saya masukan di dalam cerpen wattepad romantis supaya orang lebih mudah mendapatkan seluruh kisah tersebut. Sebelumnya istri saya juga pernah membuat cerpen romantis pdf, namun sampai sekarang belum di publikasi olehnya.

Berikut adalah cerita cerpen romantis yang saya rangkum, semoga kalian yang membaca bisa terhubung dengan apa yang di ceritakan tersebut.

Cerpen PDKT

Cerpen Romantis

Bacaan cerpen romantis yang pertama yaitu akan kita bahas tentang pertemuan pertama dengan seorang wanita yang sekarang ini telah saya miliki dan menjadi istri sah. Ia bernama Melisa Anggraini yang mana berawal dari chat biasa.

Penulis: Sandi Okta Prayoga
Kategori: Cerpen Romantis

Berikut adalah cerpen romantis dalam masa PDKT yang bisa kamu dapatkan, silahkan di simak ya dan berikan komentar apabila telah membaca!

Kala itu saat masuk ke semester 4, saya masih menjadi seorang yang memiliki bekas luka di hati. Sudah lama saya putus dengan mantan, namun lukanya masih membekas.

Mungkin ini yang dinamakan 

Bagaimana tidak! Banyak kisah yang tidak bisa di ungkapkan saat menjalin dengan mantan dan masih terngiang dalam benak.

Saat itu, komunikasi dua arah antara saya dan mantan pacar pun masih terjalin dengan baik.

Namun pada suatu saat, temanku bernama Ervan yang memiliki nasib yang sama mengajak berbicara empat mata dan membahas tentang seorang mahasiswa baru yang memiliki style berbeda.

"San ada maba tuh cakep, namanya Melisa! busetdah pakaianya syar'i panjang semua dari kerudung sampai gamis!" kata Ervan.

"Masasih van? Coba sini minta BBM nya siapa tau mau sama gue dari pada gue sakit terus mikirin mantan yang php terus." jawabku sambil tersenyum.

"Belom punya, nanti deh gue cariin buat sahabat gue!" kata Ervan.

"Iya van masa lu tega dengerin curhatan sahabat lu galau terus saban hari," jawabku.

Nah dari pembicaraan tersebut, aku beranggapan bahwa mungkin saja apabila dekat dengan wanita lain bisa menghilangkan rasa hatiku yang terluka ini.

Saat sedang bermain handphone ternyata ada BBM masuk, dan itu datangnya dari Ervan yang mengirimi PIN BBM mahasiswi baru tersebut.

Tidak berlama lama, langsung saja saya copy dan invite pertemanan agar bisa melakukan pendekatan pertama pada seorang yang saya targetkan.

Akhirnya pertemanan BBM saya pun diterima! Yes ini saatnya aku berusaha untuk chat sebagai permulaan!

"Ini anak Akamigas Balongan angkatan 13 ya?" Kataku melalui pesan BBM.

"Iya, ini siapa ya?" Balasnya.

"Ini aku Sandi angkatan 11, kaka tingkat"

"Oh ini kaka tingkat ya, kok bisa tau nomor aku"

"Hehehe iya cuma mau tau doang," Kataku sambil tersimpu malu.

Nah dari percakapan pertama tersebut, saya selalu mencari cara agar percakapan tidak berhenti dan terus berlanjut agar pendekatan pertama bisa berjalan dengan lancar.

Setiap pagipun walaupun percakapan semalam tidak ada balasan, aku berusaha membuka percakapan dengan ucapan selamat pagi singkat agar bisa lebih mengenal dirinya.

Karena kebiasaanku yang selalu chat, akhirnya itu menjadi kebiasaan dan mahasiswi baru tersebut berhasil mengisi hari hariku.

Dimulai dari perkenalan itu, hati yang sakit lantas menghilang karena rasa bahagia. Kamu adalah penyembuh hatiku walaupun belum tentu menjadi milikku.

Mungkin fikiranku sangat yakin bahwa suatu saat mahasiswi baru ini bisa saya miliki.

Sudah lama chattingan, akhirnya tiba suatu saat aku berusaha untuk bertemu dengannya walaupun hanya untuk sebentar agar perkenalan kita tidak seperti hanya di cerpen romantis.

"Dek, kaka boleh minjem buku Teknik Perminyakan ga?" Kataku melalui chat.

"Boleh kak, emangnya buat apa?" Balasan maba tersebut sambil terheran.

"Mau baca aja, siapa tau aku ngerti juga pelajaran Teknik Perminyakan walaupun bukan jurusannya hehehe," kataku sambil berusaha untuk mencari cara bertemu dengannya.

"Kalo mau aku lagi bawa, kesini aja! mumpung aku belum masuk pelajaran,"

"Oke otw."

Dari kesempatan itulah aku berusaha menghampirinya dengan penuh rasa senang karena akan berhadapan langsung dengan wanita yang sedang aku dekati tersebut.

"Oh ini yang namanya Melisa, hehehe baru liat aku sama kamu." kataku membuka pembicaraan saat bertemu.

"Hehehe iya kak, aku juga baru ngeliat kaka nih. Kaget juga tiba tiba di chat sama kaka tingkat." Kata melisa.

Saat pertama melihat matanya, mengapa hatiku langsung merasa jatuh cinta. Mahasiswi tersebut terlalu cantik dan sangat jauh di luar fikiranku.

Sangat beruntung diriku apabila suatu saat bisa mendapatkan hatinya.

Bersambung.

Nah mungkin itulah cerpen romantis singkat yang saya berikan judul proses pendekatan, untuk kisah selanjutnya silahkan baca juga pada website www.lulusandiploma.com ya!

Mungkin dari cerpen pertama yang di paparkan tersebut sebagai sebuah kisah proses PDKT yang mana hal tersebut menjadi awal mula kisah cinta datang. Apabila seorang ingin berusaha mendapatkan kisah cinta dari wanita maka harus dengan usaha pendekatan yang maksimal.

Cerpen romantis tersebut bisa kita ambil pelajaran bahwasanya pendekatan itu butuh komunikasi yang terjalin secara terus menerus. Agar seorang wanita yang akan kita dekatkan bisa mengenal siapa diri kita yang sebenarnya.

Selain dari pada ada juga cerpen romantis sedih maupun genre lain yang bisa kamu dapatkan, jangan sampai ketinggalan untuk membacanya ya. Mungkin apabila ada masukan dari tulisan yang telah di rangkum kalian bisa mengirimkan komentar pada artikel ini.

Siapa tau kamu bisa mengikuti cerpen romantis pernikahan ini sampai habis. Kami akhiri salam Lulusandiploma!

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Cerpen Romantis Proses PDKT"