Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Winter Woods Webtoon Bagus Yang Sudah Tamat

Webtoon bagus yang sudah tamat dengan judul winter woods– Manusia buatan ? Di awali dengan prolog tentang seorang manusia laki – laki yang kesepian karena di tinggal mati oleh istri dan anaknya yang masih berada dalam kandungan. 

Laki – laki dewasa yang sendirian itu adalah seorang ahli al kimia. Untuk menemani hidupnya yang hampa, ia mencoba membuat manusia buatan. Namun percobaan yang ia buat sangat banyak dan mengalami kegagalan. 

Hingga percobaan yang ke-1001, barulah percobaan manusia buatannya berhasil. Namun naas, manusia laki – laki dewasa itu telah meninggal dunia menyusul istri dan anaknya karena kondisinya yang sudah tua renta.

Webtoon Bagus Yang Sudah Tamat

Manusia buatan itu kini di ambil alih oleh orang – orang yang terorganisir. Kemudian manusia buatan itu di lakukan lagi semacam eksperimen dengan menempatkannya pada seorang penulis wanita bernama Jane. Pertemuan antara Jane dan manusia buatan itu di buat sedemikian rupa oleh orang – orang dari lab tersebut. Apakah tujuan mereka sebenarnya dengan eksperimen tersebut?

Webtoon bagus yang sudah tamat ini mengisahkan tentang manusia buatan alias frankenstein dengan seorang penulis yang telah kehabisan ide. Frankenstein ini bernama Winter Woods, sebelumnya ia di berikan nama oleh Jane. 

Jane yang awalnya ketakutan akan pertemuan mereka berdua, akhirnya merasa tertantang. Jane mengira ini adalah awal mula dari tulisan yang akan ia tuangkan dalam bukunya nanti. Jane dan Winter pun akhirnya menjalin sebuah kerja sama dengan kedok saling tolong menolong. 

Di satu sisi Jane akan mendapatkan ide cerita baru untuk tulisannya, dan sisi bersebrangan lainnya Winter akan mendapatkan tempat tinggal juga makan dengan gratis. Bukan hanya Winter saja, teman Winter yang bernama Roy, seekor burung berwarna kuning yang super cerewet juga ikut tinggal menumpang dengan Jane.

Jane adalah karakter utama wanita pada webtoon bagus yang sudah tamat ini. Karakternya cerdik dan baik. Ia adalah seorang penulis cerita berbagai genre dan usia. Tentu ia sangat gembira karena kedatangan Winter yang seperti mayat hidup ini di depan rumahnya. Pasti akan banyak cerita yang akan ia dapatkan dari Winter nantinya.

Winter Woods, nama yang di berikan oleh Jane pada makhluk frankenstein ini. Karena ia adalah manusia buatan, ia terlahir dengan karakter yang polos seperti anak kecil yang tidak tahu apa – apa. Di temani dengan Roy, mereka berdua hampir selalu mengacau di rumah Jane.

Selain romantis, manhwa ini juga banyak menuangkan kisah – kisah lucu di tiap episode nya. Karakter Winter yang polos, Roy yang cerewet dan Jane yang ceria, menyatu dalam adegan penuh tawa. Pembaca webtoon akan di buat tertawa terus – menerus karena hal – hal lucu tersebut, baik dari segi gambar mau pun dari segi balon percakapannya.

Sarah, adalah teman dari karakter utama wanita. Ia adalah boss dari sebuah laboratorium tempat Winter di teliti sebelumnya. Sarah lah yang mengatur skenario pertemuan antara Jane dengan Winter. Namun maksud dari Sarah tidaklah di ketahui. Apakah Sarah ini baik atau jahat, nanti akan di bahas di episode – episode berikutnya.

Lalu akan seperti apa kisah cinta Winter dan Jane ? Yang satu manusia biasa sedangkan yang satunya lagi manusia buatan yang tidak hidup. Tubuh Winter pun penuh dengan jahitan benang, terutama di bagian jantungnya. Namun karena Winter adalah mayat hidup, sakitnya tidaklah terasa.

Cukup banyak pertanyaan yang akan muncul nantinya. Mulai dari bagaimana keberhasilan tuan ahli al kimia Winter terdahulu menghidupkan Winter, bagaimana dengan emosional Winter, apakah ia dapat merasakan emosi seperti marah, sedih atau bahkan jatuh cinta. Jika nanti jatuh cinta, bagaimana kehidupan mereka berdua nantinya ? Toh Winter bukanlah manusia, ia hanyalah makhluk hasil eksperimen.

Webtoon bagus yang sudah tamat ini sudah tamat dan dapat di baca langsung oleh pembaca setia webtoon. Manhwa ini termasuk komik legend alias jadul, komik yang di rilis di awal – awal aplikasi webtoon muncul di Indonesia. Manhwa ini juga telah di upload ulang oleh pihak webtoon.

Nah, sekian ulasan lengkap tentang webtoon bagus yang sudah tamat berjudul Winter Woods. Jika ada kritik dan saran yang ingin di sampaikan, bisa langsung tuliskan di kolom komentar yang ada di bawah ini ya. Terima kasih. (baca juga Rekomendasi Manhwa Romantis Yang Sudah Tamat)

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Winter Woods Webtoon Bagus Yang Sudah Tamat"