IBX5B54BCC389CD2 Cerpen Untuk Kelas XII IPA 1 SMAN 5 Tanjab Timur - Lulusandiploma.com

Cerpen Untuk Kelas XII IPA 1 SMAN 5 Tanjab Timur

Yang pertama sekali untuk Wali Kelas kami tercinta, Ibu Sabridawati S.Pd yang biasa kami sapa dengan panggilan yang terdengar indah, yakni Ibu Atik. Hal pertama yang aku ucapin untuk Ibu Atik adalah terima kasih, terima kasih atas segala pengabdian yang Ibu lakukan selama ini, berkat Ibu kelas XII Ipa 1 menjadi berubah menuju kebaikan.

Ibu mengajari kami dengan penuh kesabaran dan kasih sayang yang tulus, terima kasih ya Bu. Kami gak akan melupakan apapun yang Ibu berikan untuk kami. Terima kasih juga atas waktu luang Ibu untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba kebersihan, yang akhirnya membuahkan hasil, yahh meskipun tak terlalu memuaskan.

Selanjutnya untuk teman-teman kelasku yang aku sayangi, aku lope-lope di udara deh buat kalian. Kalian gak akan terlupakan untuk mengisi kenangan terindah di masa-masa terakhirku di SMA ini.

Terkhusus:
Aden, kamu orangnya baik kok, selalu tersenyum, ramah deh pokoknya.
Tari, teman sebangku aku yang hobinya teriak kayak toak, aku tau kamu sebenernya gak bakal kayak gitu kalo enggak di komporin sama..... (....) entar bakalan ku kasih tau deh.

Ely, Firda, Latri (Ndut) sama Titis, kayaknya kalian kompak banget ya, kemana-mana bareng, nyampe ke toilet rame-rame kayak mau demo aja, wah-wah, saluutt, ajib deh.

Nira sama Siti, wah kalian berdua duduk aja sebelahan, Nira kamu makannya agak banyakan dong, biar Ndut ada saingannya, nah untuk Siti semoga langgeng sama Pijay ya.

Jumi dan Menik (Fitriani), aku tau kalian kembar, tapi gak gitu juga kalee.. Masa jawaban tiap ulangan musti sama ? Helloooooo.... *peace
Jipi sama Firda nih, wah nempel kayak perangko ? *peace* jangan marah ya teman.

Bajang (Zamrudi), aku pengen punya abang, hehe, kamu jadi abang aku ya, meskipun ortu aku gak pernah ngelahirin kamu, bang. (Gamau makasih -_-)
Alibaba, abang aku juga loh, yahh walaupun kompor, nah yang jadi tabungnya Latri. *peace

Aa' Rovik, wahh, aa' kian hari kian bersinar, sering berjemur ya ? Tapi aa' baik kok, kita gak pernah musuhan.

Panji sama Sule', kalo yang berdua ini nih, paling gokil, hobinya tidur. Namun cita-cita Panji mulia loh, jadi Presiden, semoga tercapai ya, Nji, sukses ! Kalo Sule katanya mau jadi toke tuak, sukses juga ya !

Ayu Savitri, kendati badannya montok dan seksi gimana gituuh, ayu baik kok, aku satu kelompok sama ayu, yah kelompok biologi dari awal semester nyampe akhir semester, ketemu terus deh. Ayu, kamu gak boleh lupa ya, waktu sore-sore, kita berdua ke rumah eko ngambil pohon coklat untuk cangkokan, kita dekil banget ya ?

Dina, Indah juga Ayu Kecik, rumah kalian jauh ya ? Haha, debu lagi tuh. Dina langgeng ya sama Iwan, kalian tuh sayang banget kalo pisah. Indah sama Ayu aku gak tau siapa pasangan kalian ?

Supri, ini anak sering banget gangguin aku, kadang moodnya baik, kadang moodnya jahat. Tapi lumayan pinter loh... *Ciyeeeeee

Desi, rumah paling deket, tapi pas piket hari Senin gak pernah pagi datengnya, wahh patut di curigai. *peace

Adis, yang ini anaknya gak baik, haha, soalnya suka banget jahilin aku, wah kamu Dis, awas ya kalo aku menang silat tingkat Nasional, abis deh kamu.

Garnis sama Suyit, aku tau kalian duduk sebangku, pinter kok anaknya, (ciyyeee bangga tuh), tapi kalian gak maho', kan ? hahaha *peace

Hary, gak lucu ! Hary kamu harus ketawa dong kalo Bapak lagi bacain cerita lucu.

Teman... kita memang gak selamanya bisa terus bersama seperti saat sekarang ini. Memang benar kalau ada yang mengatakan setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Sebentar lagi kita akan merasakan hal itu. Atau mungkin saat ini kalian sudah dewasa, jangan lupakan kami ya teman.

Teman, kalau aku ada kesalahan, aku minta maaf ya, aku tau aku pasti ada kesalahan dan kekhilafan, maka dari itu, sucikan pikiran dan bersihkan hati kita semua dari dunia hitam. Maksudnya bukan ilmu sihir, tapi segala kejelekan. Aku hanya mencoba untuk baik, hanya saja ada sebagian yang gak suka sama kehadiran aku. Sekali lagi maaf ya teman. Aku sayang kalian.
Melisa Anggraini...

1 Response to "Cerpen Untuk Kelas XII IPA 1 SMAN 5 Tanjab Timur"

  1. Good story, it's reminds me of the story of my school time at the moment SMA

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel