Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak Kakaopage

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak - Dari kakaopage banyak sekali manhwa dengan tema reinkarnasi dan isekai yang kita temui. Ada juga manhwa dengan tema kasih sayang antara ayah dan anak yang terlalu overdosis sehingga pembaca terkadang malah mendukung antara pemeran utama wanita dengan ayahnya. 

Padahal mereka bukan pasangan. Hanya saja, banyak adegan yang memang bikin iri pembaca hingga baper. Berikut ini saya akan merekomendasikan manhwa antara ayah dan anak yang bikin iri pembaca sekalian. 

Sudah banyak pembahasan kami tentang Manhwa Romantis yang membuat Anda terpesona, ada juga cerita yang telah dirangkum hingga saat ini masih populer yaitu Rekomendasi Manhwa BL yang dapat Anda baca secara lengkap.

Untuk kali ini saya akan mengambil judul manhwa dari kakaopage, untuk bahasan selanjutnya akan saya ambil dari webtoon. Nah, simak dengan seksama rekomendasi manhwa ayah dan anak dari kakaopage sebagai berikut ya :

Beware of the Villainess

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak 01

Manhwa ayah dan anak dengan pemeran utamanya bernama Melissa ini adalah seorang isekai yang masuk ke dalam dunia novel. Ia tidak menyangka akan terlahir isekai menjadi seorang antagonis menyedihkan yang ada di novel tersebut. 

Karena ia sudah membaca novelnya sebelum masuk ke dunia novel, maka ia sudah mengetahui alur dan ending dari novel tersebut seperti apa.

Terlahir sebagai putri duke yang kaya raya, artinya Melissa adalah seorang penggangguran yang sukses. Ia berencana untuk hidup semaunya dengan melepas diri dari alur cerita sesungguhnya. Akibatnya, seluruh jalan cerita menjadi berubah.

Manhwa ayah dan anak ini memang tidak dikhususkan untuk manhwa dengan tema ayah dan anak, namun dituliskan dengan jelas bahwa ayah dari Melissa, Duke Podebright, adalah seorang ayah yang sangat menyayangi putrinya, akan tetapi ia tidak mampu menunjukkan kasih sayangnya dengan benar.

The Youngest Princess

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak 02

Manhwa ayah dan anak kali ini menceritakan tentang seorang penyihir agung yang bereinkernasi menjadi seorang putri bungsu sebuah kekaisaran. Di gadang - gadang menjadi bintang ketiga Hyperion, putri bungsu ini menjadi amat sangat di sayangi oleh ayah dan kedua kakak laki – lakinya. 

Tidak ada yang cemburu padanya. Kasih sayang yang di dapatkan oleh putri muda ini sangat berlimpah, baik dari keluarga kekaisaran maupun rakyatnya.

I Shall Master This Family

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak 03

Kasih sayang antara ayah dan anak dalam manhwa ini di awali dengan reinkarnasi. Sang pemeran utama wanita, Firentia, kembali ke masa lalu setelah hidup mengabdikan diri seumur hidup untuk keluarga bangsawan Lombardi. 

Firentia yang masih polos, akhirnya terusir dari keluarga yang telah membesarkan dirinya dan hidup terlunta – lunta hingga ia tewas tertabrak kereta kuda di jalanan. Akhirnya, ia bereinkernasi menjadi Firentia kecil. 

Karena telah mengetahui perjalanan hidupnya, ia bisa mengatur siasat sebaik dan secermat mungkin agar ia bisa menjadi bangsawan yang memimpin keluarga Lombardi.

Satu – satunya yang menyayangi Firentia adalah ayahnya sendiri, karena ibunya sendiri telah meninggal dunia. Namun karena kehidupannya yang kedua, bertambah pula orang – orang yang perhatian dan menyayangi Firentia.

Ayah Aku Tidak Mau Menikah

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak 04

Kali ini manhwa ayah dan anak tentang isekai lagi. Bernama Juvelian, seorang gadis bangsawan sebagai karakter antagonis yang jahat. 

Juvelian adalah putri seorang Duke yang terkenal akan ketegasan dan ketampanannya. Juvelian sudah tidak memiliki ibu lagi. 

Hubungan antara keduanya pun canggung. Akan tetapi, jauh dari lubuh hati sang ayah, ia sangat menyayangi putrinya. 

Hanya saja ia tak mampu mengungkapkan perasaannya dengan baik dan berakhir dengan banyak salah paham.

Putri Penyihir Agung

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak 05

Maybelle, adalah seorang putri kecil dari penyihir agung terhebat. Keluarga Cyclamen, adalah keluarga yang mampu memberikan keturunan – keturunan penyihir tangguh dan tah terkalahkan.

Maybelle, di sebut sebagai aib keluarga karena tidak bisa menggunakan kekuatan sihir. Maybelle di angkat sebagai anak dari sebuah keluarga yang masih memiliki hubungan kekerabatannya dengan dirinya. 

Suatu hari, Maybelle mendengar bahwa ia bukanlah putri kandung dari keluarga tersebut. Pantas saja, ia merasa bahwa ia tidak pernah di perlakukan secara manusiawi semenjak tingggal di rumah tersebut. 

Setelah berpikir sekian lama, Maybelle melarikan diri dan menuju kastil tempat ayah kandungnya tinggal selama ini, tempat ini ia ketahui setelah menguping pembicaraan dari orang tua angkatnya.

Maybelle mengira ia akan di perlakukan yang sama dengan ayah kandungnya. Namun ternyata Maybelle di perlakukan sebaik mungkin seperti tuan puteri. Ia merasa sangat bahagia. 

Manhwa tentang kasih sayang antara ayah dan anak dalam komik ini amat terasa dan menyentuh hati.

Daughter of the Emperor

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak 06

Pemeran utama wanita dari manhwa ayah dan anak ini adalah Ariadna Rerg Illestri Frey Agrigent, seorang isekai. Ariadna ini adalah puteri dari seorang Tiran yang benar – benar gila. Ketika pertama kali bertemu, ayahnya hampir membunuh Ariadna yang malang.

Di temani dengan dayangnya yang baik hati dan semua rekan ayahnya yang tiran, Ariadna melewati hari – harinya dengan lebih baik. Semakin hari, hati ayah Ariadna semakin luluh dan akhirnya menyayangi putri kecilnya.

Am I Your Daughter ?

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak 07

Haylinn, adalah seorang anak yatim piatu yang di adopsi sebagai anak oleh salah seorang count. Haylinn terlahir kembali di kehidupannya yang kedua ini. Haylinn kecil segera melairkan diri ketika Count Zachary ini lengah. Ia tidak ingin hidupnya berakhir tragis seperti kehidupan sebelumnya.

Di perjalanan melarikan diri ia bertemu dengan seorang Duke Vincent Callisto. Penampilan keduanya amat sangat mirip. Sehingga orang lain yang melihat pasti aka mengira bahwa mereka adalah ayah dan anak yang sudah lama terpisah. 

Perlu di ketahui bahwa Duke Callisto ini belum menikah dan selama ini tidak pernah menjalin hubungan dengan gadis manapun. Dan selama 1000 tahun keluarga Callisto belum pernah sekali pun memiliki keturunan perempuan.

Jadi, apakah Haylinn ini anak dari keluarga Callisto atau hanya anak yang kebetulan mirip saja? Simak saja manhwa ayah dan anak yang satu ini supaya tidak penasaran.

Aku Lahir Sebagai Anak Raja Iblis

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak 08

Manhwa ayah dan anak berikutnya tentang Cho Ara, adalah seorang mahasiswi dengan wajah yang jauh dari kata cantik, bahkan termasuk di bawah standard rata – rata. Kehidupannya sehari – hari sangat amat berat. Ia selalu di siksa oleh bibinya hingga seluruh tubuhnya penuh dengan luka. 

Karena sudah tidak tahan lagi dengan semua siksaan itu, Cho Ara melarikan diri dari rumah sang bibi. Namun naas, ia tertabrak mobil dan akhirnya tidak sadarkan diri.

Saat terbangun, ia melihat adanya sosok wanita yang amat cantik sedang menatap dirinya dengan penuh rasa kasih sayang. Ternyata ia telah terlahir kembali menjadi seorang putri sebuah kerajaan.

Cho Ara sangat kebingungan. Ia bingung bagaimana nasibnya nanti. Akankah ayah barunya ini menyayanginya atau malah membencinya ?

Putri Yang Terlantar

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak 09

Sesuai dengan judulnya, rekomendasi manhwa ayah dan anak ini menceritakan tentang seorang putri kaisar yang terlantar dan terlupakan. Lokasi ia di temukan pun berada terpencil dan jauh dari pemukiman penduduk. Namanya adalah Estrella. 

Kehidupannya di tempat tanpa manusia selain dirinya itu, membuat Estrella menjadi sangat tidak terurus. Akhirnya ia di jemput setelah tidak sengaja di temukan oleh keluarga kaisar. 

Apakah keluarga kaisar akan menerimanya dengan baik ? Atau malah akan merundungnya ?

Anak Keluarga Ini

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak 10

Rekomendasi manhwa ayah dan anak tentang keluarga Duke kedatangan keturunan campuran. Duke Castiello dan semua keturunannya, mempunyai diri mata merah. Seorang putri yang baru di temukan ini berdarah campuran. Ia memiliki warna mata merah jambu. 

Namanya dalah Estelle. Ia sangat menggemaskan dan cerdas. Ia sangat di sayangi dan di manja oleh ayah dan kakak laki – lakinya. Semua penghuni rumah pun sangat menyayangi Estelle, sebab dengan hadirnya gadis kecil ini, mampu merubah suasana rumah besar yang awalnya suram menjadi lebih menyenangkan.

The Twins New Life

Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak 11

Rekomendasi ayah dan anak tentang Ariene dan Arhen, sepasang anak kembar, merupakan anak dari kaisar. Bercirikan berambut pirang dan berparas elok, mereka sangat mudah di kenali sebagai keturunan kaisar. 

Akan tetapi di awal hidup mereka, mereka terpisah jauh dari ayahnya dan tinggal dengan ibunya yang merupakan seorang iblis wanita penuh tipu muslihat. 

Trauma siksaan yang di berikan oleh ibu kandung , membuat si kembar merasakan ketakutan yang luar biasa hingga merasa tidak ada satu pun orang yang menyayangi mereka.

Akhirnya setelah sang ibu meninggal dunia, Ariene dan Arhen di jemput oleh kekaisaran. Mereka masih tidak percaya bahwa mereka akan di sayang oleh sang ayah, karena selama ini memang tidak pernah menjenguk mereka sekali pun. 

Akankah hubungan mereka berjalan lancar ? Akankah salah paham akan terus berlanjut ?

Nah, itu saja rekomendasi manhwa tentang kasih sayang antara ayah dan anak dari saya dirangkum dari kakaopage. Jika ada tambahan, mungkin pembaca bisa menuliskannya di komentar yang ada di bawah artikel ini, ya.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Manhwa Ayah dan Anak Kakaopage"