Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ya Rabb Bantu Aku Membayar Uang SPP Ku



Sekarang aku sudah semester 6 yaitu semester akhir, besok kampusku mengadakan UTS dan ini waktunya pembayaran uang SPP yang paling mahal menurutku. Uang SPP kampus itu sangat membebankan.

Yaa memang membebankan, kalo melihat tunggakan pembayaran teman temanku yang lain, mereka sudah bebas dari uang SPP paling hanya satu jutaan bahkan ratusan ribu, sedangkan aku? SPPku lebih dari tiga juta-.-

Seandainya aku bisa mencari uang sendiri untuk membayar uang SPP, aku pasti tidak akan merepotkan papah dan mamaku.

Ya Rabb bantu aku.

Terkadang aku sangat malu pada diriku sendiri, Papah dan Mamahku membanting tulang untuk menghidupi aku dan adiku serta bekerja sangat keras untuk membayar uang SPP ku yang tidak sedikit itu.

Aku bukan Mahasiswa yang berprestasi, aku bukan Mahasiswa yang aktif dan akupun bukan Mahasiswa yang berorganisasi. Aku kurang membahagiakan kedua orangtuaku.

Mereka selalu mengeluarkan uang yang besar untuk uang per semesterku, tapi aku apa? aku tidak membalas dengan prestasi yang luar biasa. tapi ketahuilah pah mah; Aku selalu ingin menjadi yang terbaik dan selalu berusaha menjadi yang baik untuk membahagiakan kalian berdua.

Ya Tuhanku, malam ini aku menjadi lemah, badanku seperti tidak mau bergerak dan untuk yang pertama kalinya fikiran yang tidak karuan menghantam diriku terus menerus tanpa henti.

Rabb, besok aku ujian, sedangkan diriku belum bayar uang SPP, papahku besok hanya bisa mengirimi uang 1,5jt sedangkan tunggakan kuliahku masih banyak agar aku bisa mengikuti UTS besok.

Ya Tuhanku, Engkau jangan pergi... Berikan aku kekuatan malam ini untuk menghadapi semua yang terbentang didepanku, beri aku kekuatan layaknya seperti yang Engkau berikan pada bulan bulan belakangan ini.

Ya Tuhanku,  bila Engkau mempunyai kekuatan untuk membuat aku berdiri, Dirikanlah. Bila Engkau mempunyai kekuatan untuk membuat aku tegar, Tegarkanlah.

Bila Engkau mempunyai kekuatan membuat fikiran ini menjadi nyaman, Nyamankanlah. Dan bila Engkau mempunyai kekuatan untuk menyelesaikan masalah pembayaran SPPku ini agar aku bisa ikut UTS besok hari, Selesaikanlah.


Ya Tuhanku, malam ini tiba tiba semua semangat yang telah membuatku bertahan hidup hampir tiga tahun untuk kuliah jauh dari orang tua ini pergi begitu saja, Rabb, sekarang ini aku semester akhir. apakah tentang pembayaran SPP inilah ujian yang Engkau berikan dariMu?

Ya Rabb, aku datang lagi kepadaMu, aku mohon jangan menjauh dariku. Hanya pertolonganMu lah yang bisa menyelesaikan masalah yang terbentang didepanku saat ini.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Ya Rabb Bantu Aku Membayar Uang SPP Ku"