IBX5B54BCC389CD2 Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan Kerja Praktek - Lulusandiploma.com

Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan Kerja Praktek




Kata pengantar merupakan lembaran khusus yang biasanya terdapat pada bagian pendahuluan. Kata pengantar umumnya digunakan hampir disemua jenis laporan, baik formal, semi formal dan non formal.
didalam kata pengantar, terdapat lima bagian yang wajib dicantumkan didalamya, yaitu sebagai berikut :
1. Puji syukur
2. Maksud dan tujuan
3. Ucapan terima kasih
4. Harapan
5. Permohonan maaf
Berikut merupakan contoh kata pengantar untuk sebuah laporan kerja praktek :


KATA PENGANTAR

Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala yang telah melimpahkan segala rahmat, karunia, taufik dan hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan kerja praktek yang berjudul Desain Kontinyu Gas Lift PT Angin Ribut.
Maksud dan tujuan penulisan makalah ini adalah sebagai pemenuhan tugas yang ditujukan untuk memenuhi nilai dan persyaratan guna meraih gelar Diploma III Teknik Perminyakan.
Penulis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses penyelesaian laporan ini baik secara materil maupun materiil. Perwujudan laporan ini adalah berkat bantuan dari berbagai pihak sehingga laporan ini dapat diselesaikan dengan baik. Oleh karena itu, penulis mengucapkan terima kasih yang setulusnya kepada :
1. Blablabla selaku
2. Blablabla selaku
3. Blablabla selaku
Penulis menyadari bahwa dalam laporan kerja praktek ini masih banyak terdapat kekurangan. Oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi perbaikan laporan lain selanjutnya. Semoga laporan kerja praktek ini dapat bermanfaat bagi pembaca maupun penulis sendiri. Amiin.


Nama Kota,   Bulan Tahun

                              Nama Penulis

0 Response to "Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan Kerja Praktek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel