Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Safety PT. Wijaya Kusuma Contractors

lowongan-hse-wika

Just share !!

Dibutuhkan tenaga safety untuk project Wijaya Kusuma Contractors, dengan syarat:

1. Laki laki

2. Pengalaman dibidang k3

3. Freshgraduate di izinkan untuk melamar

3. Lulusan D3-S1

4. AK3U point plus.

Bila anda bersedia bergabung bersama kami, segera kirimkan data diri anda berupa cv, lamaran, sertifikat dan data pendukung lainya ke mery.andriani@wkc.co.id wijaya kusuma contractors.

Baca juga: Contoh daftar riwayat hidup lamaran kerja doc

Demikian informasi mengenai Lowongan KerjaSafety PT. Wijaya Karya Contractors yang bisa kami sampaikan, semoga informasi lowongan kerja saat ini bisa dan dapat membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Jika informasi lowongan kerja diatas tidak memenuhi kriteria data diri anda, tidak ada salahnya anda mencoba dan mengirimkan data diri anda ke Lamaran Pekerjaan tersebut, dan barangkali lowongan pekerjaan yang tertera di bawah ini berkaitan dan cocok dengan diri anda.

Akhir kata kami ucapkan terimakasih sudah mempercayai kami, tidak ada salahnya untuk share lowongan ini ke rekan - rekan anda bila Lowongan Kerja Safety PT. WIKA Contractors ini bermanfaat. Tetap semangat, semoga rizki cepat mendekati kita dan salam Safety!


Tags: Lowongan HSE, Lowongan Kerja HSE, Lowongan HSE Officer, Lowongan Kerja HSE Officer,  Lowongan HSE 2018, Lowongan Kerja HSE 2018, Lowongan HSE Coordinator, Lowongan HSE Supervisor, Lowongan Safety Man, Lowongan Safety Supervisor, Lowongan Safety February 2018, Lowongan Safety Inspector, Lowongan Safety Officer Maret 2018, Lowongan Safety 2018, Lowongan EHS, Lowongan Staff HSE, Lowongan HSE Staff, Lowongan HSSE. Lowongan Kerja Staff EHS,Lowongan Kerja HSE Officer PT. Wijaya Karya
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan Safety PT. Wijaya Kusuma Contractors"