Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan HSE Coordinator PT. Teleconsult Nusantara

lowongan-hse-coordinator

Lowongan Kerja HSE Coordinator ; URGENTLY NEDED. PT. Teleconsult Nusantara yang beralamat di Lipo kuningan building, kuningan Jakarta selatan sedang membutuhkan pekerja HSE Coordinator untuk literally

Persyaratan umum yaitu;
1. Laki-laki / Perempuan
2. Usia tidak lebih dari 40 tahun.
3. Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum atau sertifikat pendukung lainnya.
4. Mempunyai jiwa berkepemimpinan yang kuat.
5. Memiliki basic Keselamatan dan Kesehatan Kerja
6. Pengalaman bekerja di bidang telekomunikasi.

Apabila anda memiliki kriteria tersebut, silahkan kirimkan data diri, cv dan dokumen pendukung lainnya ke alamat email riyan.buana@teleconsult.co.id dan silahkan cc ke email agung.pribadi@teleconsult.co.id , Isikan subyek di bagian email sesuai dengan lamaran yang akan dilamar, contoh; Lamaran HSE Coordinator.

Mungkin tips karir ini juga cocok untuk anda; cv tulis tangan yang benar


Demikian informasi mengenai Lowongan HSE Coordinator di PT. Teleconsult Nusantara yang bisa kami sampaikan, semoga informasi lowongan kerja saat ini bisa dan dapat membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan. Jika informasi lowongan kerja diatas tidak memenuhi kriteria data diri anda, tidak ada salahnya anda mencoba dan mengirimkan data diri anda ke Lamaran Pekerjaan tersebut, dan barangkali lowongan pekerjaan yang tertera di bawah ini berkaitan dan cocok dengan diri anda.

Akhir kata kami ucapkan terimakasih sudah mempercayai kami, tidak ada salahnya untuk share lowongan ini ke rekan - rekan anda bila lowongan kerja mengenai HSE Coordinator di PT. Teleconsult Nusantara ini bermanfaat. Tetap semangat, semoga rizki cepat mendekati kita dan salam Safety!

Tags: Lowongan HSE Coordinator, Lowongan HSE, Lowongan Kerja HSE, Lowongan HSE Officer, Lowongan Kerja HSE Officer,  Lowongan HSE 2018, Lowongan Kerja HSE 2018, Lowongan HSE Coordinator, Lowongan HSE Supervisor, Lowongan Safety Man, Lowongan Safety Supervisor, Lowongan Safety February 2018, Lowongan Safety Inspector, Lowongan Safety Officer Maret 2018, Lowongan Safety 2018, Lowongan EHS, Lowongan Staff HSE, Lowongan HSE Staff, Lowongan HSSE. Lowongan Kerja Staff EHS
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan HSE Coordinator PT. Teleconsult Nusantara"