IBX5B54BCC389CD2 8 Tips Mengemudi Dengan Aman #lulusandiploma - Lulusandiploma.com

8 Tips Mengemudi Dengan Aman #lulusandiploma


Safety driving - 10 bangku penumpang dapat memindahkan beberapa orang dari satu lokasi ke lokasi berikutnya dalam satu kendaraan, hal ini juga dapat mengurangi biaya transportasi. Tapi yang sangat penting untuk diketahui bahwa kendaraan yang mempunyai lebih dari 10 kursi ini memiliki tingkat kemungkinan terjadinya kecelakaan menjadi lebih tinggi.

"Penelitian telah menunjukkan; National Highway Traffic Safety Administration, menambahkan bahwa "15 bangku penumpang dengan 10 atau lebih penghuni dalam satu kendaraan memiliki tingkat kemungkinan terjadinya kecelakaan kendaraan tunggal yang hampir tiga kali lipat, berbeda dengan yang hanya memiliki kurang dari 5 penghuni. "

lulusandiploma merekomendasikan hal berikut sebelum anda memulai aktivitas berkendara:

1. Periksa tekanan ban, karena ban yang terlalu banyak dipakai dan sering berputar dapat mengakibatkan hilangnya kontrol kendaraan dan berpotensi menimbulkan insiden.

2. Waspadalah terhadap ban cadangan bahkan ban bekas yang terlihat baru, karena mungkin saja ban tersebut lemah atau sudah tidak layak pakai saat digunakan.

3. Pekerjakanlah supir / driver yang berpengalaman, "mobil yang memiliki sepuluh bangku didalamnya hanya boleh dioperasikan oleh pengemudi berpengalaman yang mengoperasikan kendaraan tersebut secara profesional,"  

4. Selain itu, pengemudi perlu beristirahat dengan baik dan tidak boleh menggunakan ponsel saat mengemudi.

5. Ingatlah ukurannya dari mobil yang sedang kita gunakan, mobil yang memiliki 10 kursi didalamnya memiliki bentuk yang lebih panjang dan lebih lebar sehingga membutuhkan lebih banyak ruang untuk bermanuver dan mengganti jalur.

6. Santai saja, mobil yang memiliki jumlah kursi yang banyak tidak merespons dengan baik manuver steering yang tiba-tiba, dan mobil yang seperti ini memerlukan waktu pengereman ekstra.

7. Hindari memuat penumpang dengan lebih dari jumlah maksimal berat dari kekuatan yang bisa ditampung mobil tersebut,

8. Selalu pakai sabuk pengaman, karena bila suatu saat kecelakaan terjadi penumpang yang ada bisa terkendali dan tidak terlempar lempar didalam mobil.

Demikianlah artikel mengenai 8 Tips Mengemudi Dengan Aman | lulusandiploma, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan karena terbatasnya pengetahuan, referensi dan rujukan yang kami peroleh. Kami berharap agar pembaca sekalian memberikan kritik dan masukannya di kolom komentar untuk membangun kami kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini bermanfaat, wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.

0 Response to "8 Tips Mengemudi Dengan Aman #lulusandiploma"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel