Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan HSE Officer PT Prospero Prima

Lowongan HSE Officer PT Prospero Prima

PT PROSPERO PRIMA bergerak sebagai penyedia layanan Katering dan Fasilitas untuk sektor industri, termasuk perusahaan minyak dan gas di pulau Kalimantan dan Sumatera. Sejalan dengan fokus kami pada sektor ini, kami juga terus memperluas layanan katering kami di sektor lain dan memberdayakan karyawan kami, untuk mencapai visi kami sebagai penyedia layanan katering terkemuka di Indonesia.

Sejalan dengan keunggulan layanan yang kami miliki, penting bagi kami untuk terus memberikan layanan dengan prinsip-prinsip dasar, protokol keunggulan layanan, dan struktur karyawan yang efektif sejalan dengan layanan kami. Sekarang PT Prospero Prima sedang membutuhkan karyawan pada bagian HSE Officer dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Pendidikan minimal D3/S1 umum/kesehatan masyarakat/teknik industri/teknik lingkungan. 
2. Pengalaman minimal 2 tahun
3. Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar
4. Bersedia melakukan perjalanan dinas 
5. Memiliki sertifikat K3 umum 
6. Usia maksimal 35 tahun 
7. Memahai komputer literature (Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point) 
8. Memahami ISO 9001,22000 dan 14001 

Apabila anda berminat dan lamaran ini cocok untuk anda, segera kirimkan lamaran kerja, cv dan data diri pendukung kalian ke alamat email : karir@prosperoprima.com , Baca juga Daftar riwayat hidup lamaran pekerjaan doc

Demikianlah artikel mengenai Lowongan HSE Officer PT. Prospero Prima | lulusandiploma, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan karena terbatasnya pengetahuan, referensi dan rujukan yang kami peroleh. Kami berharap agar pembaca sekalian memberikan kritik dan masukannya di kolom komentar untuk membangun kami kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini bermanfaat, wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan HSE Officer PT Prospero Prima"