Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan HSE Staff PT. Tribakti Inspektama

PT. Tribakti Inspektama

PT. Tribhakti Inspektama didirikan pada tahun 1989, dan fokus pada pekerjaan Inspeksi Kelautan, dengan lebih dari 25 tahun pengalaman dari ahli tenaga kerja profesional di bidangnya, TRIBHAKTI memperluas dirinya ke sektor pertambangan Batubara & Mineral untuk memberikan Inspeksi, Superintending, Verifikasi dan Layanan sertifikasi serta analisis laboratorium, untuk menciptakan hasil yang akurat dan andal dalam garis waktu paling efisien.

Sebagai salah satu perusahaan survei yang sedang berkembang di Indonesia, pengetahuan lokal kami yang komprehensif merupakan faktor penting lainnya yang memungkinkan kami untuk membantu semua pemain di sektor pertambangan ini untuk meminimalkan risiko investasi dan perdagangan dengan menyediakan layanan profesional kami di setiap tahap dan proses bisnis Anda.

Saat ini PT. Tribakti Inspektama sedang membutuhkan pekerja HSE Staff dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Pria
2. Pendidikan minimal D3 / S1 Kesehatan Masyarakat
3. Pengalaman minimal 2 tahun di bidang HSE
4. Memiliki sertifikat AK3U / K3 / K3L

Apabila anda tertarik dan ingin bergabung pada perusahaan kami, segera kirimkan lamaran, cv dan data pendukung lainnya ke alamat email admin01.hc@tribhakti.com , baca juga: Daftar riwayat hidup doc word

Demikianlah artikel mengenai Lowongan HSE Staff PT. Tribakti Inspektama | lulusandiploma, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan karena terbatasnya pengetahuan, referensi dan rujukan yang kami peroleh. Kami berharap agar pembaca sekalian memberikan kritik dan masukannya di kolom komentar untuk membangun kami kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini bermanfaat, Apakah kita sudah siap merubah pola hidup yang sehat? wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Lowongan HSE Staff PT. Tribakti Inspektama"