IBX5B54BCC389CD2 Lowongan kerja Safety di PT. Frasta Survey Indonesia - Lulusandiploma.com

Lowongan kerja Safety di PT. Frasta Survey Indonesia

lowongan-safety

PT Frasta Survey Indonesia adalah perusahaan penyedia layanan survei profesional, yang berbasis di kota Yogyakarta Indonesia, didirikan sejak tahun 2003. Fokus bisnis perusahaan kami adalah menyediakan Layanan Survei Pemetaan dan Pengembangan Layanan Sistem Informasi Geografis. Manajemen tim kami berasal dari profesional di bidangnya dengan pengalaman multinasional dan internasional yang berani.

Dengan semangat mengembangkan karyawan internal, FETC juga didorong untuk menjadi tempat menimba ilmu praktis ke Geodesian bagi mahasiswa dan para fresh graduate. Saat ini, didukung oleh profesionalisme dan organisasi yang solid, FSI memiliki 3(Tiga) Site aktif yang masing masing dipercaya oleh perusahaan Pertambangan nasional, yaitu site ADARO (Tanjung - KalSel), site KIDECO (Batu Kajang, Kalimantan Timur) dan site KPC (Kalimantan Timur Prima Coal)- (Sangatta - Kalimantan Timur).

PT. Frasta Survey Indonesia sekarang ini sedang membutuhkan man-power untuk pekerjaan survey konstruksi, dengan kualifikasi sebagai berikut :

Kualifikasi:
1. D3 Safety min. 2 thn pengalaman
2. SMK K3 min. 5 thn pengalaman
3. Sertifikat K3 Dan Fist Aid

Bagi rekan-rekan yang akan berpartisipasi silakan mengirimkan riwayat hidup dan berkas pendukung lainnya ke alamat email hr.frasta88@gmail.com

Demikianlah informasi mengenai Lowongan kerja Safety di PT. Frasta Survey Indonesia | Ahli K3 Lulusandiploma, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahan karena terbatasnya pengetahuan, referensi dan rujukan yang kami peroleh. Kami berharap agar pembaca sekalian memberikan kritik dan masukannya di kolom komentar untuk membangun kami kedepannya menjadi yang lebih baik lagi. Semoga artikel ini bermanfaat, wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.

0 Response to "Lowongan kerja Safety di PT. Frasta Survey Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel