IBX5B54BCC389CD2 Arti Kedutan Mata Kiri Bawah Menurut Primbon Islam - Lulusandiploma.com

Arti Kedutan Mata Kiri Bawah Menurut Primbon Islam

Kedutan mata kiri bawah - Pernah gasih anda merasakan kedutan? Apabila sudah merasakan pastinya anda sudah terbiasa dan tidak asing dengan ramalan primbon kejawen dan primbon jawa. Dan juga ternyata kedutan membuat mata terganggu dan terasa tidak nyaman apabila hal tersebut sedang terjadi pada diri kita. Namun apabila kita masih percaya dengan ramalan nenek moyang, ternyata kedutan ini mempunyai banyak arti dan makna yang ada didalamnya. Dari rasa kedutan yang anda alami pada mata kiri bawah hal apakah yang akan anda dapatkan, berita baik atau berita buruk? Benarkah sudah ada bukti yang nyata mengenai ramalan primbon ini? Sebaiknya anda membaca artikel yang sudah kami rangkum mengenai kedutan mata kiri bawah menurut primbon islam sampai akhir kalimat agar anda mendapatkan pengetahuan dan bagaimana hal yang harus anda lakukan apabila anda merasakan hal tersebut.

Kedutan mata kiri bawah


Untuk menghilangkan rasa penasaran anda dan menjawab semua pertanyaan yang ada dalam fikiran, sebaiknya anda simak artikel yang kami rangkum sampai habis agar rasa penasaran tersebut dapat hilang dan anda mendapatkan sedikit ilmu dari apa yang sudah kami sampaikan.

Menurut primbon kejawen dan primbon jawa yang dipercayai oleh nenek moyang kebanyakan orang bahwa kedutan mata kiri bawah merupakan suatu pertanda yang rentan terhadap hal buruk. Alasannya karena dalam islam segala sesuatu yang dilakukan berawal dengan tangan kiri itu berarti mencerminkan hal yang tidak baik. Begitu pula dengan ramalan yang dilansir didalam primbon menyatakan kalau kedutan mata kiri bawah berarti ada sesuatu yang buruk akan terjadi.

Sesuatu yang buruk yang dimaksud seperti ditolaknya lamaran kerja anda, gagal dalam target, atau segala hal yang buruk tergantung pada bagian mata yang terasa kedutan.

Berikut ini akan Lulusandiploma jabarkan satu per satu mengenai arti kedutan mata kiri bawah agar anda bisa menyesuaikan kategori apa sebenarnya yang cocok untuk kedutan bagian mana yang sedang anda rasakan.

  1. Kesedihan - Apabila anda merasakan kedutan mata kiri bawah waspada akan rasa sedih yang akhir akhir ini menimpa diri anda, coba ingat apakah benar hal tersebut terjadi?
  2. Sial - Dalam primbon menyebutkan bahwa saat anda merasakan kedutan mata kiri bawah berarti anda ingin merasakan hal yang sial entah apa yang akan terjadi yang tidak anda sangka.
  3. Pertanda buruk - Pertanda buruk siapa yang ingin medapatkannya? hati-hati bila anda merasakan kedutan mata kiri bawah. Barangkali pertanda buruk akan menimpa anda karena pada prinsipnya dalam primbon apabila yang didasari dengan yang kiri berarti hal buruk akan terjadi.
  4. Kehilangan uang - Coba ingat-ingat dan teliti saat menaruh uang, karena disini menyebutkan bahwa apabila anda merasakan firasat kedutan mata kiri bawah akan mengalami ujian yaitu kehilangan uang.
  5. Ada kegagalan - Apakah akhir akhir ini anda sedang test masuk kerja atau yang lainnya? dalam primbon menyebutkan apabila anda merasakan kedutan pada mata kiri bawah akan ada sesuatu yang membuat anda frustasi karena kegagalan.

Apabila anda masih penasaran mengenai kedutan pada mata, silahkan simak juga artikel yang telah kami sediakan sebelumnya secara terperinci: Kedutan mata kanan atas, kedutan mata kiri atas dan kedutan mata kanan bawah.

kedutan-menurut-islam

Diatas adalah 5 ramalan mengenai kedutan mata kiri bawah. Tapi tenang saja, karena yang disebutkan diatas yaitu hanya ramalan yang tidak boleh kita percaya. Karena ramalan tersebut pastinya tidak ada kejujuran didalamnya dan tidak ada yang memastikan hal itu akan terjadi pada diri anda.

Dalam islam kita tidak dibolehkan untuk mendatangi paranormal dukun atau sejenisnya bahkan sampai percaya dengan apa yang sudah dikatakannya, sebaiknya apabila anda merasakan kedutan mata kiri bawah langkah-langkah berikutlah yang harus anda lakukan menurut pandangan Islam.

  1. Jangan mudah percaya - Ini yang paling terpenting yang harus anda lakukan apabila anda merasakan kedutan mata kiri bawah, karena apabila anda sudah percaya dengan yang namanya ramalan kedepannya anda akan terjerumus serta mengikuti kembali apa yang sudah dikatakan dalam ramalan tersebut. Nyatanya ramalan tersebut bukan kenyataan dan mungkin hanya kebetulan apabila ada kebenaran didalamnya.
  2. Tidak ada yang dapat menentukan sesuatu selain Allah - Anda harus tahu mengenai ini, karena didunia ini tidak ada yang dapat menentukan sesuatu kecuali tuhan anda yaitu Allah subhanahu wata a'la.
  3. Ramalan adalah buatan manusia - Difikran anda ramalan itu buatan siapa? ramalan juga buatan manusia yang sama derajatnya dengan anda, jangan mau dibohongi apalagi sampai percaya dengan yang beginian.
  4. Jauhi tipu daya setan - Apabila anda sudah percaya dengan ramalan berarti anda sudah terjerumus dari tipu daya yang dibuat oleh setan. Sebaiknya mulai sekarang jauhi dan buang jauh-jauh kebiasaan tersebut.
  5. Perbanyak ibadah - Agar anda terhindar dari kemusrikan alangkah baiknya mulai sekarang perbanyaklah ibadah anda.
  6. Jauhi maksiat - Maksiat dapat menyebabkan hati anda keras, jangan lagi-lagi berbuat maksiat agar kita segera mendapatkan hidayah dan terhindar dari kesyirikan.
  7. Hilangkan rasa penasaran dengan ramalan - Kuncinya anda harus mulai menghilangkan rasa penasaran tersebut dari diri anda sebelum ramalan mebuat anda percaya akan segala hal yang akan anda laksanakan.

Diatas adalah penjelasan yang harus anda lakukan apabila merasakan kedutan mata kiri bawah menurut pandangan Islam, saran kami tingkatkan ibadah anda dan jauhi kesyirikan yaitu percaya kepada yang lain selain Allah subhanahu wata a'la.


Demikian ramalan kedutan mata kiri bawah menurut primbon islam, semoga artikel yang kami sampaikan dapat dijadikan pelajaran untuk anda semua agar dapat menyaring kabar dengan sebaik mungkin.

0 Response to "Arti Kedutan Mata Kiri Bawah Menurut Primbon Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel