Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4 Arti Kedutan Pinggang Kanan

Kedutan Pinggang Kanan - Mungkin banyak dari kita sering merasakan sakit pada pinggang, namun beda halnya dengan rasa yang anda rasakan saat ini, karena kali ini Lulusandiploma.com akan membahas mengenai arti kedutan pinggang sebelah kanan yang jarang dialami oleh sebagian orang. 

Apabila anda sedang membuka artikel ini, kami yakin bahwa sekarang ini anda sedang merasakan kedutan pinggang kanan. Sebelum kami menjelaskan lebih mendalam mengenai 101 Arti Kedutan dan apa yang sedang anda rasakan saat ini alangkah baiknya kami menjelaskan terlebih dahulu apa arti dari sebuah kedutan pinggang pada diri anda.

Arti kedutan pinggang kanan pada tubuh seorang menurut primbon berarti akan ada sesuatu yang akan terjadi pada kehidupan anda yaitu yang akan terjadi adalah kejadian yang baik ataupun kejadian buruk. Semua tergantung pada tubuh bagian mana yang sedang terasa kedutan.

Lain halnya arti kedutan pinggang kanan menurut pandangan ruqyah, arti kedutan menurut pandangan ruqyah berarti didalam tubuh anda sedang ada jin yang sedang bersemayam dan berjalan dari satu titik syaraf menuju titik syaraf pada tubuh anda yang lainnya. Karena dalam ilmu ruqyah menjelaskan bahwa jin dapat berjalan melalui syaraf ditubuh manusia.

Namun satu lagi penjelasan mengenai kedutan menurut pandangan kedokteran. Menurut sisi kedokteran kedutan dapat diartikan bahwa sedang ada pembengkakan atau gangguan dari sistim syaraf yang ada. Dan juga kedutan itu sendiri bisa saja terjadi dikarenakan oleh terlalu banyaknya anda menghisap roko, lalu mengkonsumsi kopi dan kekurangan tidur.

Dalam dunia ramalan primbon banyak beredar bahwa kedutan pinggang sebelah kanan mempunyai banyak arti yang dapat meramalkan apa yang akan terjadi pada diri anda dan bagaimana kehidupan anda dimasa mendatang. Namun ramalan tersebut hanya sebatas menjelaskan dan belum tentu benar-benar terjadi pada kehidupan anda. 

Arti Kedutan Pinggang Sebelah Kanan

Kedutan pada pinggang sebelah kanan

Siapa sangka kedutan pinggang kanan ternyata mempunyai beberapa arti yang mungkin saja arti tersebut bersangkutan dengan diri anda dan sedang kalian alami sekarang ini. Namun jangan bersenang hati terlebih dahulu mengenai ramalan yang hadir terkait dengan apa yang sedang anda rasakan ini. Karena pada dasarnya ramalan itu adalah suatu yang belum terjadi namun diprediksi akan terjadi.

Berarti artinya kedutan pinggang kanan adalah suatu peristiwa yang belum terjadi dan peristiwa tersebut baru hanya diprediksi akan terjadi dan tidak ada jaminan bahwa hal tersebut akan terjadi pada diri anda. Dan kitapun juga ditidak bolehkan mempercayai apa yang diramalkan, karena apabila kita mempercayainya sama saja dengan kita percaya selain dengan Allah dan bisa dibilang kufur terhadap Al-Quran.

Untuk lebih jelasnya mengenai ramalan primbon kedutan pada pinggang sebelah kanan, rinciannya adalah sebagai berikut ini:
  1. Kedutan pada bagian ini dalam primbon menyebutkan bahwa anda akan mendapatkan sebuah kebaikan yang datangnya dari lawan jenis.
  2. Jika anda adalah seorang yang sudah berumah tangga, maka berbahagialah karena ada kabar gembira yang akan terjadi apabila anda merasakan kedutan pinggang sebelah kanan.
  3. Apabila anda adalah seorang perempuan maka layaknya bidadari yang beruntung pada hari itu, nyatanya anda akan didatangi oleh seorang laki-laki yang ganteng untuk membantu atau menasehati diri anda, apabila anda terbuka dengan dirinya kemungkinan besar anda akan berpacaran dengan dirinya,
  4. Dan untuk anda seorang laki-laki, maka artinya sama seperti point 3, berarti akan didatangi oleh wanita yang sangat cantik menurut diri anda.
Dari 4 informasi mengenai arti kedutan pinggang kanan tersebut yang telah kami sampaikan, janganlah diantara kalian untuk langsung mempercayainya. Karena ramalan adalah suatu kesesatan yang nyata, Disini kami hanya ingin menjelaskan dan memberi gambaran kepada anda bahwa diluar sana banyak paranormal atau dukun yang memberikan informasi berikut. Dan tugas kami sebagai manusia hanya ingin mengingatkan bahwa hal tersebut adalah benar-benar mustahil dan tidak boleh dipercayai.

Bila informasi yang kami sampaikan menurut anda bermanfaat, tidak ada salahnya agar anda membagikan tulisan yang telah kami rangkum ini agar orang lain yang belum mengetahuinya bisa mendapat gambaran dan kesadaran pula bahwa ramalan tidak boleh untuk dipercayai bagaimanapun keadaannya.

Mungkin sampai sini saja penjelasan Lulusandiploma mengenai arti kedutan pinggang sebelah kanan

Apabila masih ada yang kurang jelas, bisa ditanyakan langsung kepada admin melalui kolom komentar yang sudah kami sediakan dibawah ini agar segala unek-unek yang ada dihati anda dapat terobati. Dan jangan lupa pesan dari kami yaitu: jangan sekali kali anda mempercayai ramalan yang terkait arti kedutan pinggang kanan atau pinggang sebelah kiri. Karena ramalan adalah menyesatkan. Wallahualam bissawab
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "4 Arti Kedutan Pinggang Kanan"