Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kata Ucapan Selamat Siang Buat Pacar

Memberikan ucapan selamat siang buat pacar dapat memberikan keromantisan dalam suatu hubungan agar berjalan dengan harmonis dan menyenangkan. Selain ucapan selamat pagi dan selamat malam jangan tinggalkan juga kata-kata ucapan selamat siang untuk si doi agar kekasih bisa merasakan rasa bahagia karena selalu diperhatikan olehmu.

Menjadi pribadi yang paling romantis tidak harus diwujudkan oleh sesuatu yang diberikan dengan barang mahal, sering kali kita semua banyak salah presepsi oleh hal ini.

Salah satu tips ampuh agar pacar klepek-klepek yaitu dengan cara komunikasi dan menggombali sosok dirinya dengan ucapan yang bikin hatinya senang.

Kali ini Lulusandiploma akan memberikan contoh kumpulan kata ucapan selamat siang buat pacar yang bisa membuat hatinya luluh dan tambah sayang kepada dirimu (baca juga: Kumpulan Pantun Cinta yang Gombal Bikin Baper).

Berikut kumpulan ucapan kata selamat siang buat pacar:
Aduh maaf aku baru bangun hehehe, selamat siang ya pacarku yang paling imut semoga hari ini bisa diperlancar segala urusan kita dan dimudahkan rejeki kita buat menikah.
Ungkapkan bahwa kamu benar-benar serius dengannya dan ingin dia menjadi milikmu satu-satunya.
Selamat siang dan selamat istirahat calon imamku, jangan lupa makan ya biar kamu makin ganteng dan jangan ketinggalan solat zuhurnya.
Buktikan kepada dia bahwa ucapan selamat siang yang kamu berikan sungguh berbeda, dan singgung permohonan maaf atas kekhilafanmu yang sudah kamu lakukan.
Seribu kata sudah kuucapkan setiap hari, namun saat ini berbeda dengan hari sebelumnya. Aku ingin mengucapkan selamat siang dan maaf kekhilafanku yang semalem karena emosi sama kamu.
Ingatkan selalu pacarmu untuk beribadah dan semangati dirinya agar bisa cepat-cepat menikahimu.
Jangan lupa solat zuhur ya cintaku, berdoa biar urusanmu dikantor diperlancar dan semoga kita bisa cepat disatukan dalam label halal.
Omongi kepada dia dan ungkapkan isi hati kamu kalau istirahat tanpa dirinya adalah suatu hal yang sangat tidak kamu senangi.
Tidak ada makna yang sangat berarti seperti siang ini, karena saat yang telah aku tunggu telah tiba. Sekarang aku sedang istirahat kerja layaknya pacuan tanpa kuda. Selamat siang calon istriku yang paling cantik, pasti kamu belum bangun kan. Doakan aku yang sedang berjuang untuk dapat meminangmu. I LOVE YOU
Buktikan dan tunjukkan bahwa kamu benar-benar serius sedang memperjuangkannya agar menjadi kekasih yang abadi.
Selamat siang calon istriku yang tiap hari bangunnya kesiangan, jangan lupa bersyukur ya bahwa ada seorang yang sedang memperjuangkanmu dari pagi ketemu pagi.
Luapkan isi hatimu bahwa sebenarnya kamu jenuh tanpa dia dan kamu ingin si dia tetap mengabari dan menomor satukan dirimu.
Bukan urusan uang aku menunggumu, bukan pula urusan karir aku mencintaimu. Karena apabila aku mengharapkan dirimu karna itu bakal kepayang kehidupanku. Alasannya sampai siang ini aku menunggu balasan kabar darimu tidak juga kunjung datang. Selamat siang pacarku yang paling kebo, jangan lupa bangun ya!
Romantis sedikit agar hati doi terpincut kepadamu.
Kamu bagaikan bidadari yang datangnya dari langit, malam tak diusir tiba tiba menghilang, pagipun demikian sudah menghilang tak pula kunjung datang. Saat siang tiba ternyata tanpa dosa kau ucapkan selamat siang sayang dengan keterangan baru bangunnya dirimu dari tidur. Dan tidak pula aku lupa untuk mengucapkan selamat siang juga sayang semoga kamu tidak lupa dengan pahitnya ditinggalkan walau hanya beberapa jam.
Ungkapkan kejenuhanmu saat menunggu dia tidur.
Selamat siang pujaan hatiku, lamanya kau tertidur sampai siang hari membuat diriku tidak sabar menunggu hari dimana aku dapat terbangun disamping dirimu.
Walaupun kau jenuh, ungkapkan bahwa dialah satu-satunya yang berharga untuk dirimu.
Walaupun sampai siang ini kau belum bangun dan mengabarkanku, kamu tetap indah dihatiku dan akan terus indah.
 Kerinduan adalah sebuah wujud yang sangat indah bila dirasakan.
Hanya dengan menunggu kabar darimu sampai siang hari, membuat hidupku menjadi sangat indah karena sebuah kerinduan.
Kalo meluapkan kekesalan, usahakan dengan kata kata yang romantis ya.
Entahlah apa yang sedang difikirkan olehmu saat ini, sampai bisa bisanya kau terlelap dalam tidur sampai siang hari.
Perhatiannya membuat diri kamu senang dan bahagia.
Bukan makan siang yang sangat indah di jam istirahatku saat ini, tapi bagaimana perhatianmu kepadaku yang membuatku luluh akan arti kebahagiaan.
Katakan ini walaupun pendek, karna kata-kata ucapan tersebut bisa membuat dirinya luluh lantah.
Selamat siang cintaku, aku sangat mencintai dirimu.
Selamat siang pujaan hati yang camtiknya melebihi keruhnya air dilaut.
Puitislah sedikit agar kamu dianggap orang yang romantis dan perhatian dengannya.
Kamu tau ga satu-satunya yang buat cinta kita awet? karena lamanya aku menunggu kamu bangun sampai siang hari.
kata selamat siang
Demikianlah beberapa kata ucapan selamat siang buat pacar, simak juga kata ucapan yang telah kami sediakan dibawah ini.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Kata Ucapan Selamat Siang Buat Pacar"