IBX5B54BCC389CD2 8 Tips Menghilangkan Keriput di Wajah Dengan Alami - Lulusandiploma.com

8 Tips Menghilangkan Keriput di Wajah Dengan Alami

TIPS MENGHILANGKAN KERIPUT DI WAJAH
Semakin bertambahnya usia, maka kekenyalan kulit pun semakin menurun, dan akhirnya muncul lekuk-lekuk di kulit dan kerutan di wajah. Hal ini tentu saja wajar terjadi pada setiap orang, karena produksi kolagen akan semakin berkurang seiring mendekati usia lanjut dan sebaiknya anda mengikuti dan menjalankan cara yang kami sediakan mengenai menghilangkan keriput di wajah.

Keriput membuat wanita tidak merasa nyaman dengan penampilannya. Ada yang bilang bahwa keriput bisa muncul karena beban hidup yang di tanggung seseorang terlalu berat sehingga berefek pada wajah dan kulitnya. Banyak hal yang dilakukan oleh wanita dan laki-laki untuk mengembalikan kekenyalan kulitnya, baik secara alami maupun bantuan dari bidang kedokteran.

Beberapa penyebab hilangnya keremajaan kulit seperti penggunaan kosmetik secara berlebihan dan terus menerus dalam jangka waktu panjang, kebiasaan membersihkan kulit yang salah, mengkonsumsi makanan yang kurang kata sehat, kurang berolahraga dan terlalu sering terkena paparan sinar ultraviolet.

Berikut kami rangkumkan tips menghilangkan kerutan atau keriput di wajah anda secara alami :

1. Menggunakan Air Hangat



Menghilangkan keriput di wajah menggunakan air hangat : Caranya yaitu dengan membasahi kain lembut dengan air hangat lalu tepuk-tepukkan dengan perlahan pada wajah anda. Setelah itu anda dapat melakukan pijat pada wajah anda secara rutin dua kali dalam seminggu.

2. Mengkonsumsi Makanan dan Minuman Sehat


Menghilangkan keriput di wajah dengan mengkonsumsi makanan dan minuman sehat : Konsumsilah makanan yang mengandung protein dan vitamin yang tinggi seperti ikan, sayur dan buah. Konsumsi juga makanan yang mengandung aktioksidan tinggi. Selain itu mengkonsumsi air putih juga sangat baik untuk menghilangkan kerutan. Baca juga 7 cara melindungi diri dari sakit

3. Masker Putih Telur

masker putih telur

Menghilangkan keriput di wajah menggunakan masker putih telur : Caranya yaitu dengan menyiapkan putih telur dalam sebuah wadah, kemudian kocoklah sampai mengembang sempurna, lalu oleskan sebagai masker di wajah anda, diamkan selama tiga puluh menit dan terakhir bilaslah wajah anda dengan air dingin.

4. Masker Nanas

masker nanas

Menghilangkan keriput di wajah menggunakan masker nanas : Nanas banyak mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam di kulit. Cara membuat masker nanas yaitu dengan menghaluskan buah nanas lalu usapkan secara merata pada wajah dan leher anda, biarkan masker nanas mengering, setelah itu bilaslah dengan air dingin sampai bersih.

5. Masker Tepung Beras

masker tepung beras

Menghilangkan keriput di wajah menggunakan masker tepung beras : Bahan dapur yang satu ini ternyata mampu menghilangkan kerutan di wajah. Caranya dengan menyiapkan setengah cangkir tepung beras dan tambahkan sedikit air lalu aduk sampai rata. Setelah itu jadikan campuran ini sebagai masker wajah dan leher, tunggulah sampai mengering, lalu bersihkan wajah dan leher menggunakan air bersih. Baca juga 13 cara menghilangkan jerawat

6. Pijatan dengan Minyak Almond

pijatan dengan minyak almond

Menghilangkan keriput di wajah menggunakan pijatan dengan minyak almond : Ternyata minyak almond sangat  banyak manfaatnya salah satunya menghilangkan keriput di sekitar mata. Caranya yaitu dengan meneteskan sedikit minyak almond di area sekitar mata, kemudian memijat dengan gerakan memutar. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat.

7. Mencuci Wajah dengan Minyak Zaitun

cuci wajah dengan minyak zaitun

Menghilangkan keriput di wajah dengan mencuci wajah pakai minyak zaitun : Minyak zaitun disini berfungsi untuk melembabkan kulit sehingga dapat mengurangi masalah keriput di wajah. Yang harus anda lakukan yaitu mencampurkan dua sendok makan minyak zaitun dengan dua tetes ekstrak wortel, lalu gunakanlah campuran ini untuk memijat wajah anda dengan gerakan  memutar. Lakukanlah selama sepuluh menit dan bilaslah wajah menggunakan air bersih.

8. Berolahraga

berolahraga

Menghilangkan keriput di wajah dengan berolahraga : Selain menjaga pola hidup sehat, untuk menjaga keremajaan kulit, anda harus rutin berolahraga, agar setiap timbunan lemak dapat berkurang dan membuat tubuh anda menjadi lebih sehat, dan bonusnya menjadi lebih kencang.

Demikian beberapa tips yang dapat kami rangkumkan untuk anda mengenai cara menghilangkan keriput di wajah, semoga tips ini dapat bermanfaat untuk anda dan orang lain. Anda dapat praktekkan hal ini di rumah secara rutin dan sesuai dengan prosedur yang ada.

0 Response to "8 Tips Menghilangkan Keriput di Wajah Dengan Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel