Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ucapan Ultah Buat Pacar Teromantis

Kata-kata ucapan, puisi, mutiara dan rayuan selamat ulang tahun / ultah untuk pacar romantis, islami, menyentuh hati, ldr / pacar yang jauh, kekasih tersayang, spesial, laki-laki maupun perempuan.

Sebuah ucapan romantis untuk pacar yang sedang berulang tahun sebenarnya cukup diperlukan agar menjalin hubungan tetap langgeng dan harmonis.

Pasalnya dalam hubungan yang baik didalamnya terdapat suatu romantisme yang dapat menumbuhkan tingkat rasa sayang diantara dua makhluk tersebut.

Apabila anda mempunyai rasa ingin membahagiakan kekasih namun masih belum memiliki biaya untuk memberikan kado yang spesial saran dari kami yaitu ucapkanlah sepatah dua patah kata ultah untuk pacar anda agar hatinya luluh dan bisa terasa senang apabila diucapkan dari seorang yang disayanginya.

Mencintai seorang bukan perkara yang cukup rumit apabila dijalani dengan metode apapun, yang sangat sulit dalam mencintai seseorang adalah bagaimana diri anda dapat membahagiakan pasangannya tanpa ada rasa paksaan dan keluhan didalam hati.

Ucapan selamat ulang tahun untuk pacar


Jika anda adalah seseorang yang ingin mendapatkan suatu cinta yang hakiki, sebaiknya anda fikirkan terlebih dahulu tentang diri kalian.

Apakah diri anda sudah pantas untuk dicintai oleh orang yang sedang anda harapkan tersebut? Jika belum, mari sama-sama bahagiakan pasangan anda dengan cara mengucapkan ultah buat pacar agar ia dapat bahagia walaupun dengan rangkaian kata penuh makna.
Selamat ulang tahun pacar aku, semoga kamu makin-makin ya menggemaskannya. Aku paling sayang sama kamu dan semoga kamu juga demikian. Love you kekasihku.
Cinta sebenarnya harus ada pengorbanan didalamnya, karena suatu yang didalamnya ada pengorbanan berarti hubungan tersebut penuh kesan yang sangat mendalam dan menyenangkan dihati pasangan.

Apabila suatu hubungan yang terjalin tidak ada pengorbanan sedikitpun, otomatis pacaran pastinya tidak akan berlangsung lama dan berjalan dengan tidak baik.
Kamu sekarang ulang tahun ya? ko aku bisa lupa wkwkwk, selamat ulang tahun ya sayang semoga apa yang kamu cita-citakan selama ini bisa tercapai dan kamu bisa menjadi yang terbaik untukku dan nomor satu.
Ucapan ulang tahun / ultah untuk pacar anda sangat diperlukan mengingat pasangan anda saat ini butuh perhatian dan kasih sayang pada sosok yang sedang didambakannya.

Hari ini anda hanya mengucapkan ultah untuk pacar, siapa tau tahun depan anda dapat memberikannya lebih dari kata-kata ucapan.

Hari ini anda hanya membahagiakan pacar melalui kata-kata ucapan, barangkalai taun depan anda bisa memberikan suatu bingkisan yang sangat berharga untuknya.

ucapan selamat ulang tahun

Bagaimanapun jangan menyerah untuk membahagiakan kekasih yang anda sayangi bagaimanapun caranya.

Karena kekasih anda membutuhkan kebahagiaan yang anda berkan termasuk kata-kata mutiara yang sesekali anda sampaikan olehnya.

Bagaimanapun tidak kebahagiaan itu diraih oleh anda berdua dan yang menciptakannyapun anda berdua.

Jangan menyerah dan jangan segan bila anda tidak memiliki harta yang banyak untuk memberikan pacar.

Karena lewat kata-kata sekalipun pacar anda bisa bahagia. 

Untuk lebih lengkapnya mengenai kumpulan kata selamat ultah untuk pacar bisa kalian simak dan tiru yang telah kami sediakan.

Pacar yang jauh / ldr

Kamu sedang jauh dari pacar? dan kamu bingung ucapan selamat ultah apa yang harus diucapkan ketika pacar kamu jauh dari pandangan? simak contoh ucapan ultah buat pacar teromatis yang sedang ldr.
Sayang, walaupun kita jauh dan jarang sekali untuk bertemu, aku tidak akan lupa dengan hari spesial dirimu pada hari ini. Walaupun layaknya angin yang hanya bisa dirasakan, kamupun demikian hari ini. Kamu tidak didepan mata namun hati ini selalu terketuk untuk membahagiakanmu walaupun hanya dengan kata-kata. Selamat ulang tahun ya cintaku yang sedang jauh disana. Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk dirimu. I love you and stay always for me ya!
Baca juga kumpulan Kado buatan tangan sendiri untuk pacar
Meskipun bukan aku yang paling romantis, namun kali ini aku ingin mengucapkan suatu rindu yang belum terungkap sejak dahulu terakhir bertemu dihari ultah kamu ini. Happy birthday cintaku, semoga apa yang telah kamu impikan hari ini dapat dikabulkan dan segera tercapai.
Rasa rindu ini selalu menghampiri, terlebih lagi dihari ulang tahun kamu yang sakral ini. Aku yang sedang dinas tidak bisa menitipkan hadiah apapun untuk dirimu, namun yang akan kutitipkan dihari spesial kamu ini adalah hatiku yang akan selalu aku jaga sampai saat ini. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu ya.

Pacar laki-laki / pria

Laki-laki juga membutuhkan kesenangan dan perhatian dari seorang pacar, bagaimanapun kasarnya, bagaimanapun bentuk hati pria tersebut pastinya dia memiliki rasa ingin dibahagiakan dengan kata-kata ulang tahun dari orang yang disayanginya. Untuk lebih lanjut silahkan simak ucapan ultah untuk pacar laki-laki/pria.
Hallo, selamat pagi dan selamat ulang tahun abang, semoga dihari ulang tahun kamu ini bisa menjadikan kamu arti kehidupan yang sesungguhnya dan aku berharap kamu bisa cepat-cepat menghalal kan aku. I love you
Selamat ulang tahun pacar aku yang paling kebo, hehehe aku bingung sebenernya mau ngucapin apa ke kamu, aku masih banyak kurangnya dan kamu yang paling baik untuk aku. btw kapan kamu mau nikahin aku? Panjang umur ya sayangku, be a good leader for me sayang.

Pacar perempuan / wanita

Seorang wanita memiliki hati yang sangat mudah disentuh, apabila anda mengucapkan kata-kata romantis dihari ultah pacar perempuan anda pastinya ia akan merasakan hati yang senang dan gembira, silahkan simak contoh ucapan ultah untuk pacar perempuan.
Hai pacarku yang gemai aku baru tau kamu ulang tahun, maapin aku ya telat ngucapinnya. Pasti kamu nunggu-nunggu kan ucapan dari aku, wlee. Selamat ulang tahun dan semoga panjang umur. Kadonya nyusul ya sayang kalo aku inget :p
Jam 00.00 aku ngucapin selamat ulang tahun untuk kamu, semoga aku orang yang pertama kali ngucapin dan aku berharap jadi orang satu-satunya yang ada didalam hidup kamu. Happy birthday cintaku yang manis. sayang banget deh sama kamu, muahhh

Pacar tersayang dan paling dicintai

Kamu memiliki pacar yang sangat dicintai dan disayangi saat ini? apabila ya silahkan simak contoh yang telah kami berikan agar pacarmu bisa merasakan bahagianya diucapkan ultah oleh pacar yang disayanginya.
Happy birthday cintaku yang manis, semoga panjang umur ya dan bisa bahagia sama aku sampai seterusnya. Aku berharap harapan yang kamu impikan di ulangtahun yang ke 17 kita bisa bersatu sampai ajal memisahkan.
Sayangku selamat ulang tahun ya, semoga segala yang terbaik untuk kamu dan impian yang kamu cita cita kan bisa tercapai.

Menyentuh hati untuk kekasih

Kekasihmu membutuhkan kata-kata yang menurutnya membahagiakan, apabila anda kebingungan apa ucapan terindah yang akan diucapkan apabila kekasihmu ultah, silahkan simak contoh berikut yang telah kami sediakan.
Jangan salahkan bibir ini saat mengucap, jangan salahkan hati ini untuk menyayang, diriku tau hari ini adalah hari spesial untuk dirimu. Namun apa daya aku tidak bisa memberikan apa apa yang bisa membuat dirimu bahagia. Selamat ulang tahun kekasihku, jangan lupa ya dicek tasnya ada kado yang telah aku berikan. Semoga didalamnya bisa membuat kamu bahagia. Aku sayang kamu.
Tak menyangka kamu hari ini tambah usia dan aku juga tidak menyangka hari ini juga kamu akan melamar dan menemui orangtua ku. Selamat ulang tahun ya cinta, aku menunggumu datang kerumahku. Semoga hatimu dapat tegar dan kuat menghadapi calon mertua.

Ucapan ultah islami

Sebenarnya didalam islam tidak boleh merayakan ulang tahun, alasannya karena apabila anda ultah sebenarnya yang harus dilakukan adalah kesadaran bahwa usia anda semakin hari semakin mengurang.

Namun apabila anda masih penasaran mengenai contoh ulang tahun islami, silahkan simak kata-kata ucapan ultah berikut ini.
Hari ini adalah hari ulang tahunmu, pastinya hari ini sangat spesial dan kamu berharap ada sesuatu impian yang dapat terkabul. Aku hanya bisa berdoa semoga dihari ulang tahunmu ini bisa menjadikan kamu pribadi yang suksess didunia juga diakhirat. Serta satu lagi doaku, semoga kita bisa disatukan dan dihalalkan oleh Allah subhanahu wata a'la dengan diriku.
Barokallah fii umrik, semoga kamu selalu ingat bahwa semakin hari dirimu semakin tua, jangan senang hari ini dirimu ulang tahun ya.

Ucapan ulang tahun lucu

Kadang kita mempunyai pacar yang memiliki jiwa humor yang sangat tinggi dan sangat senang untuk dibikin ketawa, apabila kamu memiliki pacar yang sifatnya demikian. Silahkan simak contoh yang telah kami berikan berikut ini.
Aku punya pacar lagi ulang tahun, tapi dia gamau traktiran? jangan sampe gue hajar!
Kenapa ya hawannya hari ini aku pengen banget kerja jadi tukang pos, biar aku bisa ngirimin surat tentang hari ulang tahunmu.
Selamat ulang tahun dan semoga panjang umur cintaku yang gemesh, tahun ini aku gangasih apa-apa gapapa kan? nanti pas aku ultah kamu juga begitu gapapa ko biar kita impas.
Happy birthday pacarku yang suka marah, semoga kamu panjang umur ya dan bisa nambah pacar. #loh
Demikian informasi yang telah kami sampaikan mengenai ucapan ultah buat pacar teromantis, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari kata-kata ucapan ultah untuk kekasih tercinta. (baca juga: Kumpulan Pantun Cinta yang Gombal Bikin Baper)
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Ucapan Ultah Buat Pacar Teromantis"