Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Blog Mas Sugeng

Cara mendapatkan backlink berkualitas dari blog Mas Sugeng - Berbicara masalah backlink berkualitas berarti anda sudah masuk pada topik SEO (search engine optimization). Apabila sahabat adalah seorang blogger pastinya sudah tidak asing lagi dengan hal yang satu ini dan sudah faham apa saja kegunaan dari pada backlink itu sendiri.

Seperti yang sahabat ketahui sekarang ini SEO sangatlah berperan penting dalam suatu website, dan pada dasarnya search engine optimization terbagi menjadi 2 jenis yaitu SEO Off Page dan SEO On Page, dan yang sangat berpengaruh tingkat keberhasilannya adalah Seo Off Page karena anda diharuskan menanam backlink yang berkualitas dari berbagai situs yang terpercaya.

Kegunaan backlink adalah untuk memberikan rekomendasi kepada pembaca dengan cara mencantumkan URL yang tertuju kepada link yang ditargetkan. Contohnya anda sedang membahas perihal blog orang lain misalnya milik Mas Sugeng, Link yang saya arahkan kepada website tersebut adalah contoh dari backlink.

Coba bayangkan seandainya backlink tersebut berada pada artikel orang lain yang visitornya perhari bisa sampai ribuan, ratusan ribu bahkan sampai jutaan pembaca yang tertuju pada blog kita. Pastinya hal tersebut dapat meningkatkan pengunjung website kalian secara cepat, dapat bersaing di google dan anda bisa mendapatkan backlink yang berkualitas.

Baca juga : Template VioMagz Membawa Keberuntungan Mendatangkan Visitor

Pada kesempatan kali ini Lulusandiploma akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas yang bersumber dari blog salah satu mastah yang satu ini yaitu Mas Sugeng yang memiliki website resmi sugeng.id dan sekarang sudah menempati peringkat 3.084 di Indonesia dan peringkat 188.810 di Dunia versi Alexa.com.

Bagaimana cara agar bisa dapat backlink berkualitas?

backlink berkualitas dari mas sugeng

Sebelum masuk ke tema inti, saya akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai bagaimana cara mendapatkan backlink berkualitas yang disukai google dan bagus untuk seo? Berikut kami jelaskan satu persatu agar menjawab pertanyaan yang mengganjal di hati anda.

1. Buatlah konten yang berkualitas

Mengapa konten berkualitas? karena apabila kita membuat suatu artikel yang diminati oleh banyak orang dan memiliki manfaat yang cukup baik pastinya orang yang membaca artikel tersebut akan share ke media sosial serta bisa saja orang yang melihatnya menulis artikel yang isinya terkait artikel anda dan mencantumkan backlink tertuju ke website anda.

2. Tukeran backlink dengan website orang lain

Tips yang kedua ini cukuplah mudah untuk dilakukan dan tidak menguras kantong anda karena tidak dikenakan biaya, anda hanya mencari website yang sepadan dengan web yang kamu punya dan cari tau siapa sebenarnya pemilik blog tersebut. Lalu ajaklah bertukar backlink kepada pemiliknya.

3. Beli jasa backlink kepada website terpercaya

Belilah jasa backlink di situs terpercaya yang memiliki rank alexa tinggi dan memiliki tingkat visitor yang banyak per harinya. Apabila kalian memiliki uang lebih hal tersebut sangatlah dianjurkan. Jika website sobat belum memiliki backlink yang berkualitas, cara ini sangat ampuh untuk meningkatkan SEO pada blog yang kalian miliki dengan cepat. Penyedia jasa backlink yang terpercaya menurut saya yaitu website mastimon.com karena saya juga pernah memesannya.

4. Beli Template Mas Sugeng

Kemarin saya dikagetkan karena terdapat pencarian yang bersumber dari blog mas sugeng, padahal nyatanya saya tidak pernah memesan atau membeli jasa backlink pada website tersebut.

Tetapi setelah saya selidiki ternyata baru-baru ini situs Sugeng.id memiliki tampilan baru yaitu testimoni para pembeli produk template buatannya yang didalamnya berisikan backlink untuk website para pembelinya.

Jadi point intinya dari judul artikel kali yang Lulusandiploma buat ini cara mendapatkan Backlink berkualitas dari Blog Mas Sugeng adalah dengan cara membeli template yang ia jual, dan menurut saya itu bukan kerugian yang besar untuk kalian para blogger yang ingin websitenya berkembang dan dapat bersaing di mesin pencarian Google.

Baca juga : Cara Mengubah dan Mengedit Featured Post Slideshow Template VioMagz

Karena pada prinsipnya google sangat senang dan percaya apabila ada situs yang tertuju ke website anda apalagi situs tersebut memiliki trafic tinggi dan sudah dipercayai oleh mesin pencari.

Demikian cara mendapatkan backlink berkualitas dari blog Mas Sugeng agar meningkatkan trafik sampai ribuan bahkan ratusan ribu per harinya. Semoga tutorial yang saya buat ini bermafaat untuk anda, dan apabila ada pertanyaan silahkan ajukan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dibawah ini.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Dari Blog Mas Sugeng"