IBX5B54BCC389CD2 Kata Ucapan Selamat Pagi Paling Romantis Untuk Pasangan Kamu - Lulusandiploma.com

Kata Ucapan Selamat Pagi Paling Romantis Untuk Pasangan Kamu

Assalamu'alaykum Diplovers...
Kali ini kita akan membahas sedikit tentang kata - kata ucapan selamat pagi yang paling romantis buat pasangan kamu. Eits, tapi harus di pastikan dulu ya, bahwa diplovers ini bukan jomblowan dan jomblowati. Dan perlu di pastikan lagi kalo yang di ucapin selamat pagi adalah pasangan kamu ya, bukan selingkuhan. Seperti yang kamu tau, bahwa sekarang ini banyak banget bermunculan pengganggu hubungan sepasang kekasih. Kamu jangan sampe kena tikung ya.
Oke, balik lagi ke ucapan romantis untuk pasangan kita tercinta. Siapa sih yang gak senyum - senyum sendiri ketika bangun tidur di pagi hari, muka masih sembab, tiba - tiba kita di sodori ucapan manis penggugah semangat di pagi hari ? Uuhh, pasti bikin mood kita nambah ya buat ngelakuin aktivitas seharian.
Ternyata memberi semangat untuk pasangan bukan hanya lewat hadiah - hadiah kecil ya, namun lewat ungkapan dan mungkin sedikit di bubuhi gombalan, termasuk akan membuat doi kepikiran kita terus deh sepanjang hari.
Gak usah berlama - lama deh ya, langsung aja baca yang di bawah ini :

1. Sinar Mentari
    Nah, untuk pasangan kamu yang emang susah banget bangun pagi, bisa nih pake rayuan gombal yang satu ini. Dengan memberikan sentuhan alam di dalam kalimatnya, di jamin dia langsung bangun dan lanjut ke aktivitas paginya dengan senyum di bibirnya.

2. Ungkapan Sayang dan Cinta


Walaupun kalimatnya simple, padat dan gak neko - neko, ini cukup membuat pasangan kamu merasa bahwa ia lah yang menjadi seseorang yang spesial buat kamu. Kamu juga bisa tambahkan beberapa kalimat rasa sayang penuh gombalan lainnya di belakang kalimat itu.

3. Rindu

Menyelipkan kata rindu juga termasuk membuat doi semakin semangat di pagi hari. Apalagi buat kamu yang lagi LDR sama pasangannya. Duh, pasti terngiang - ngiang terus deh seharian.

4. Sarapan Pagi

Sarapan pagi ternyata bisa juga membuat pasangan kamu langsung bergegas bangun dari tempat tidur dan membuatkanmu sarapan dengan penuh rasa cinta. Coba deh liat kalimatnya. Apa iya doi bakal tetep diem di tempat tidur dan gak langsung ke dapur ?

5. Doa Terbaik


Doa menjadi salah satu pembangkit semangat pasangan kamu nih diplovers. Karena dengan mengungkapkan hal itu, bisa membuat si dia merasa bahwa setiap detiknya selalu di penuhi perhatian dari kamu.
Doa juga bisa membuat pasangan kamu merasa lebih kuat. Ia akan merasa bahwa kamu mendoakan si dia dengan rasa paling tulus yang ada dari dalam lubuk hati kamu yang paling dalam.

Nah itu dia beberapa kata ucapan selamat pagi yang amat romantis yang harus kamu sampaikan ke pasangan kamu nih, diplovers. Buat si dia selalu merindukan kamu ya, meskipun ragamu dan raganya tidak selalu bisa bersama. Eeeaaa.





0 Response to "Kata Ucapan Selamat Pagi Paling Romantis Untuk Pasangan Kamu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel