Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Kedutan Pipi Kanan

Kedutan pada pipi kanan banyak sekali dirasakan oleh seorang pada umumnya, dan biasanya apabila seorang merasakan kedutan di pipi bagian kanan pastinya mereka bertanya-tanya, pertanda apa yang sebenarnya terjadi dan apa efek apabila merasakan kedutan di pipi sebelah kanan.

Apabila anda merasakan kedutan sebenarnya banyak hal rekomendasi dari kami yang selayaknya anda lakukan, untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama pertanda apa yang akan terjadi apabila anda mengalami kedutan di titik pipi kanan. Baca juga: Makna Kedutan Paha Sebelah Kiri

1. Kedutan pipi kanan pada bawah mata

Kali ini saya akan mengangkat pembahasan kedutan pipi kanan pada bawah mata menurut pandangan primbon, apabila anda merasakan kedutan pada bagian ini menurut primbon berarti anda akan Menangis sedih entah disebabkan oleh apapun.

Tapi saya harus ingatkan anda semua yang masih membaca artikel ini. Ramalan adalah suatu hal yang tidak jelas adanya dan tidak dapat dipertanggung jawabkan, maka dari itu pilihlah info dan artikel yang seutuhnya mengangkat mengenai kejujuran.

2. Kedutan tulang pipi kanan

Apabila anda merasakan kedutan di tulang pipi sebelah kanan menurut ramalan berarti akan ada Kesulitan, kesedihan kekecewaan yang akan anda rasakan.

Kedutan pipi kanan
Apakah kalian semua percaya akan adanya hal tidak baik yang akan menimpa diri anda? Lulusandiploma selalu menekankan kepada pembaca bahwa percayalah hanya kepada Allah Subhanahu Wata A'la. Jangan sampai anda dan kalian semua termakan ramalan ramalan kuno yang masih belum tentu kebenarannya.

3. Kedutan pipi kanan dekat hidung

Menurut ramalan dan primbon bahwa apabila anda meeasakan Kedutan pada pipi bagian kanan di dekat hidung berarti akan datangnya Kesehatan yang baik dan akan mendapatkan keselamatan dari suatu musibah.

Ini sepele sekali, bila kalian masih mempercayainya berarti anda adalah seorang yang masih belum mempunyai komitment yang tinggi bahwa Allah yang maha mengetahui segalanya, jangan pernah percaya ramalan ramalan yang datangnya tidak jelas adanya.

4. Kedutan pipi kanan dekat bibir

Yang terakhir yaitu pertanda yang akan anda alami apabila merasakan kedutan dibagian pipi kanan di dekat bibir. Menurut ramalan dan primbon apabila anda merasakan kedutan pada bagian ini berarti Aib atau rahasia anda akan terbongkar.

Sungguh luar biasa bukan, padahal Allah sudah menekankan kita bahwa tidak ada seorangpun yang tahu perkara yang gaib. Dikatakan didalam surah An Naml ayat 65:
“Katakanlah: “Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah” (QS. An Naml: 65).

Nasehat dari Lulusandiploma yaitu, siapa saja yang mempercayai dan menggantungkan diri pada ramalan hendaklah kalian memperbanyak istighfar dan hanya jadikan Allah Subhanahu Wata A'la saja menjadi sandaran hati kalian.

Jauhilah perkara ramalan ramalan tersebut, berhati-hatilah kepada tukang ramal dan jangan sekali kali percaya pada mereka.

Mungkin sampai sini saja penjelasan yang Lulusandiploma rangkum mengenai Kedutan Pipi Kanan, ambil kebaikan didalamnya dan buanglah pesan pesan dari kalimat yang kami rangkum apabila itu salah. Wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy