IBX5B54BCC389CD2 Arti Kedutan Telapak Tangan Kanan - Lulusandiploma.com

Arti Kedutan Telapak Tangan Kanan


Assalamu'alaykum...

Arti kedutan telapak tangan kanan - apabila merasakan adanya kedutan pada bagian ini telapak tangan kanan, maka akan banyak sekali ramalan yang menjelaskannya secara detail. Lulusandiploma telah merangkum ramalan - ramalan tersebut dari beberapa sumber. Nah, dari sumber tafsir tertentu, di jelaskan bahwa kedutan telapak tangan tangan mempunyai pendapat atau makna positif dan makna negatif. Apa sajakah itu ?



Jika teman - teman lulusandiploma membaca artikel mengenai kedutan telapak tangan kanan hanya untuk menjawab rasa penasaran, maka tidak ada salahnya jika teman - teman meneruskan membawa artikel yang sudah kami rangkumkan ini. Baca juga : Firasat Arti Kedutan Seluruh Tubuh Secara Lengkap

Akan tetapi, jika dalam diri teman - teman berniat untuk mempercayai dan menjadikan arti kedutan ini sebagai motivasi bahkan momok yang menakutkan, maka kami sarankan untuk segera keluar dari halaman ini. Sebaiknya urungkan niat teman - teman tersebut. Karena sangat di sarankan untuk tidak menjadikan arti kedutan sebagai sesuatu yang pantas untuk di jadikan patokan.

Mengapa ? Sebab jika teman - teman sungguh - sungguh mempercayai atas apa yang di ramalkan mengenai arti kedutan pada setiap anggota tubuh, maka teman - teman salah tujuan. Ramalan kedutan hanya di tuliskan berdasarkan pengalaman nenek moyang kita pada zaman dahulu dan kebetulan hal yang terjadi memang benar - benar ada, makanya di tuliskan dalam sebuah buku khusus. Namun untuk zaman yang canggih dan modern seperti saat sekarang ini, sebaiknya jangan jadikan ramalan - ramalan sebagai acuan atau pedoman dalam hidup teman - teman sekalian.

Nah, kedutan itu sendiri sebenarnya banyak di alami oleh hampir semua orang, baik dari anak kecil, remaja, sampai dengan orang dewasa dan lansia sekali pun. Kedutan itu apa sih ? Kedutan itu sendiri di sebabkan oleh terganggunya urat syaraf yang ada di dalam tubuh, sehingga menyebabkan timbulnya gerakan tubuh secara mendadak pada bagian titik tertentu. Kedutan di rasakan seperti sebuah getaran dan gerakan yang timbulnya seperti denyut jantung pada salah satu anggota tubuh manusia. Kedutan ada yang tidak terasa dan ada yang benar - benar terasa oleh indera peraba kita.

Arti Kedutan Telapak Tangan Kanan


Teman - teman juga pasti sering mengalami kejadian - kejadian di luar perkiraan, termasuk merasakan kedutan telapak tangan kanan, biasanya telapak tangan akan terasa bergetar alias berkedut selama beberapa saat lamanya. Bahkan kedutan itu bisa berlangsung selama hampir seharian. Mungkin dari teman - teman akan merasakan kekhawatiran yang luar biasa jika mengalami kedutan pada titik yang sama hampir seharian, atau bahkan berlanjut hingga keesokan harinya. Biasanya rasa kekhawatiran itu akan membawa diri teman - teman untuk memeriksakannya ke dokter spesialis.

Jika melihat dari sisi positifnya, kedutan telapak tangan kanan yang terus menerus di rasakan akan memunculkan pertanyaan di dalam hati. Mengapa ? Karena akan banyak jawaban - jawaban yang perlu kita telusuri untuk memuaskan rasa penasaran ini, termasuk sebenarnya ada apa sih di balik arti kedutan ini ?

Baca juga : Arti Kedutan Lengan Kanan

Berikut lulusandiploma akan merangkumkan arti kedutan telapak tangan kanan menurut beberapa sumber, seperti di bawah ini :

1. Makna Positif

Kita akan bahas dari makna positifnya terlebih dahulu. Arti kedutan telapak tangan kanan mempunyai arti bahwa kamu akan di beri rezeki. Nah, menurut sumber, arti rezeki di sini berupa kesembuhan dari penyakit dan rezeki mendapat uang secara tidak terduga.

2. Makna Negatif

Kita akan bahas dari makna negatifnya lagi. Makna kedutan telapak tangan kanan berarti akan kehilangan rejeki. Dari sumber telah kami rangkumkan bahwa kehilangan rejeki di sini berarti berkaitan erat dengan masalah keuangan yang akan sedikit sulit. Di katakan juga kehilangan rezeki di sini berarti akan ada aib diri kita yang terbongkar dan adanya hubungan silaturahmi yang terputus.

Dari pertanda yang telah di sebutkan di atas, sudah di jelaskan dengan panjang lebar bahwa kita di larang untuk mempercayai ramalan - ramalan tersebut, tidak boleh untuk menelannya mentah - mentah secara total. Teman - teman harus pandai memilih mana yang dapat di percaya, dan mana yang tidak bisa di percaya. Apalagi di dalam Islam telah di ajarkan tauhid, yakni hanya mempercayai Allah saja. Mempercayai ramalan artinya tidak mempercayai apa yang sudah Allah takdirkan.

Jika teman - teman memiliki waktu luang, sebaiknya jangan di gunakan untuk mencari arti atau makna kedutan, lakukan hal positif lain dengan tidak menghabiskan waktu untuk melihat apa arti atau pertanda yang ramalan kedutan yang di rasakan pada diri teman - teman. Masih banyak kegiatan lain yang lebih bermanfaat. Atau jika teman - teman memang senang membaca, lulusandiploma telah menyediakan ratusan artikel di halaman ini untuk teman - teman baca sebagai bahan informasi.

Ada baiknya untuk mengurangi atau menghilangkan kedutan tersebut dengan memperbaiki pola hidup sehat. Karena kedutan erat kaitannya dengan urat syaraf. Sebaiknya teman - teman beristirahat yang cukup, mengonsumsi air dengan jumlah yang di sarankan, dan membuat program olahraga dalam keseharian. Jangan lupa untuk mengurangi konsumsi makanan dan minuman cepat saji, karena yang instant biasanya akan berakibat yang kurang baik pada tubuh kita.

Sebaiknya teman - teman juga tidak mudah terpengaruh terhadap ramalan - ramalan tentang kedutan telapak tangan kanan, kiri, atas, bawah, dan yang lainnya, kemudian menghubungkannya dengan kejadian yang di alami sehari - hari. Karena akan memunculkan kekhawatiran yang berlebihan dan menjadikan kurang percaya diri terhadap apa yang telah terjadi. Ramalan ini juga akan membuat kita tidak mempercayai apa yang telah di takdirkan dan di gariskan pada hidup kita saat ini.

Apabila suatu saat nanti teman - teman lulusandiploma memang mengalami pertanda kedutan yang sesuai dengan apa yang di tuturkan di atas, maka percayalah bahwa itu semua hanya kebetulan semata. Percayalah bahwa Allah subhana wata'ala telah mengatur jalan hidup kita dengan sebaik - baiknya. Tidak ada yang meleset dari garis yang telah di tuliskan untuk kehidupan setiap makhluk - Nya.

Baiklah, itu saja informasi yang bisa kami sampaikan mengenai arti kedutan telapak tangan kanan. Bagaimana tanggapan dari teman - teman lulusandiploma ? Apakah rasa penasaran kalian sudah terpecahkan dengan membawa artikel ini ? Atau malah teman - teman memang mempercayai tentang ramalan - ramalan di atas ? Itu semua tergantung dari pribadi masing - masing, kami sebagai sesama manusia hanya menyampaikan dan mengingatkan.

Terima kasih telah membawa artikel ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaykum...

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel