IBX5B54BCC389CD2 Kata Ucapan Selamat Malam Paling Romantis Untuk Pasangan - Lulusandiploma.com

Kata Ucapan Selamat Malam Paling Romantis Untuk Pasangan


Assalamu'alaykum...

Kata Ucapan Selamat Malam Paling Romantis Untuk Pasangan - Ucapan selamat malam untuk pasangan tentunya akan menjadi hal paling romantis untuk kamu lakukan. Terkadang untuk beberapa orang, mereka begitu menantikan ucapan selamat malam dari pasangannya seperti di film - film. Salah satunya film Dilan dan Milea, pasti ucapannya masih terngiang - ngiang di ingatan kamu. Kamu juga bisa mempraktekkan ucapan selamat malam yang romantis ala - ala dilan milea.

Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Terlengkap

Nah, jadi kali ini lulusandiploma akan memberikan kata - kata ucapan selamat malam untuk pacar, suami atau pun istri kamu di rumah. Kamu harus catat ya kata - kata gombalan selamat malam ini untuk pasangan kamu. Apa sajakah itu ? Cek di bawah ini ya :

Aku rindu. Aku rindu saat kita menghabiskan malam yang indah di tepi pantai, di tiup semilir angin, di hujani ombak

Malam ini adalah malam yang begitu panjang bagiku, karena aku di temani bidadari cantik di sampingku. Dan saat ini ia tersenyum manis sekali. Ia yang selalu buatku jatuh cinta berulang kali

Aku tahu mengapa cahaya bulan sangat terang benderang malam ini. Sebab di bumi sini ada saingannya, yaitu kamu yang selalu bersinar menerangi seluruh hidupku

Saat kita berjauhan seperti ini, setiap malam ku terasa sangat sepi. Aku berharap perjuangan kita tak berhenti hanya karena jarak. Aku ingin perjuangan kita berakhir jika maut yang memisahkan. Itu saja

Setiap malam ku terasa sunyi, tapi tidak setelah bertemu dengan kamu

Jika aku di izinkan memetik bintang, aku tidak akan pernah memetiknya dan membawanya untuk kamu. Karena untuk apa aku jauh - jauh memetik bintang, sedangkan bintang yang paling terangnya saja ada di sini, di sisiku

Di dalam lagu, bulan dan bintang itu satu paket. Sama kaya aku dan kamu, kita adalah satu paket insan yang mudah rapuh jika tidak bisa bersatu dalam sebuah ikatan

Kalau kamu tidak bisa tidur dengan lelap malam ini, maka itu semua gara - gara aku yang selalu menyebut namamu dalam doaku

Akhir - akhir ini malam selalu cerah ya ? Mungkin alam juga tahu bahwa kita perlu mencari udara segar. Ayo malam ini kita keluar !

Langitnya tertutup awan. Namun hatiku tidak akan pernah tertutup untuk kamu

Katanya sih malam ini bakal mati lampu, tapi aku ngga takut kok. Soalnya malam - malamku yang gelap sudah di isi oleh kamu yang tetap berada di sini menemani aku

Malam ini udaranya dingin banget loh. Kamu harus pake jaket ya. Kalo kamu ngga pake jaket nanti kamu sakit. Kalo kamu sakit, yang menjalani tugas untuk mencintaiku sepenuh hati akan aku serahkan pada siapa ?

Kata orang, kamu takut gelap. Coba deh buka mata kamu. Tuh kan, keistimewaan kamu itu adalah mempunyai sepasang mata indah yang bisa menyala terang, salah satunya menerangi ruang gelap di hidup aku

Aku teringat malam dimana kita duduk santai di taman kota. Aku ingin malam ini kita duduk santai juga, tapi di tempat yang berbeda. Yaitu duduk santai di pelaminan

Selamat malam pujaan hati. Jaga selalu hatimu untukku

Selamat malam, selamat tidur, i love you, calon ibu dari anak - anakku

Selamat malam, selamat terlelap, tetap cintai aku meski itu di alam bawah sadarmu

Selamat malam, tidur yang nyenyak ya sayang. Bangunkan aku jika kamu mimpi buruk. Tapi tetaplah tidur jika kamu mimpikan aku

Padahal aku ingin sekali mengajakmu jalan keluar malam ini. Tetapi langitnya mendung. Tetapi aku tetap suka. Iya, aku tetap suka kamu

Meskipun bulanku tak bersinar seterang bulanmu yang sebelumnya, aku sangat bersyukur, karena aku memiliki bintang yang selalu hadir menemani bulannya walaupun jarak mereka berjauhan. Bintang itu kamu

Kamu curang ! Kamu mengalahkan ribuan cahaya. Dan aku menyukai apapun yang lebih indah dari ribuan cahaya

Aku ingin tidur. Tapi dengan mata terbuka. Sebab aku takut, jika aku memejamkan mata, aku takut lupa akan senyummu yang tidak bisa ku ingat di dalam tidurku

Terima kasih cinta. Terima kasih telah memberikan semua perhatianmu untukku. Terima kasih untuk semua siang dan malam yang sengaja kau khususkan hanya untuk diriku. Terima kasih telah mencintai kekuranganku

Selamat tidur kesayangan aku. Mimpi yang indah ya. Mimpikan aku dalam tidurmu. Aku juga akan memimpikan kamu dalam tidurku. Karna kamu termasuk dalam keindahan yang di ciptakan Tuhan di dunia ini.

Sebut saja namaku sebelum kamu tidur. Maka dalam hitungan detik aku akan hadir. Hadir dalam pikiranmu

Sebenarnya aku tidak ingin tidur. Tapi jika kamu memaksa, maka aku akan tidur. Tapi dengan satu syarat. Kamu harus tetap memelukku sampai aku tertidur

Bagaimana kalau malam ini kita begadang ? Kita bercerita tentang keseharian kita satu sama lain sampai pagi. Kalau aku sih yang akan aku ceritakan ya hanya kamu. Kan kamu satu - satunya hidupku

Aku tidak akan tidur sebelum kamu ucapkan I love you padaku. Aku butuh ucapan itu untuk mengurangi rindu yang berat ini

Satu - satunya pria yang ingin aku mimpikan dalam tidurku adalah kamu. Ya, kamu adalah pria yang menjadi penyemangat sekaligus penyembuh luka di hati ini

Mungkin kamu adalah kado terindah yang Tuhan kirimkan untuk aku, makanya aku harus menjaga kamu baik - baik, walau pun aku hanya bisa menjagamu dari jauh

Permintaanku yang satu ini tolong kamu kabulkan. Aku minta kamu untuk tetap menjaga hati meski pun jarak memisahkan kita ribuan kilo meter. Satu detik pun aku tidak rela jika kamu duakan

Selamat malam, aku cinta kamu, aku sayang kamu, aku rindu kamu, aku ingin kamu jadi pendamping hidup selamanya untukku

Jika tugas bulan adalah menerangi malam, maka tugasku adalah memimpikanmu

Hubungan jarak jauh memang sulit. Hanya cinta sejati yang bisa melampauinya. Mari kita buktikan bahwa kita adalah salah satu dari jutaan kisah cinta sejati yang perlu di kenang dunia

Jika tugas bintang adalah menemani bulan, maka tugasmu adalah menemaniku sampai maut memisahkan

Nah, itu saja kata ucapan selamat malam paling romantis untuk pasangan. Untuk kamu yang masih jomblo, kamu mungkin bisa ungkapkan ke gebetan kamu. Atau kamu yang lagi marahan dengan pasangan, kamu bisa gunakan salah satu dari kata ucapan di atas untuk meluluhkan hatinya. Dan untuk kamu yang lagi LDR an alias menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan, maka kamu perlu memberikan ucapan romantis untuknya agar ia tak jenuh dan tetap mencintai kamu dengan sepenuh hatinya.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaykum...
 

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel