Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Terlengkap

Ucapan selamat pagi pada seseorang merupakan hal yang tidak asing bagi setiap orang, Budaya kita Indonesia memang sudah terbiasa melakukan hal tersebut karena sudah turun temurun dari nenek moyang untuk mengungkapkan suatu yang ada didalam hati bahkan sapaan. Apabila anda belum terbiasa melakukan ini mulailah dari sekarang membiasakanya agar orang lain senang apabila anda menyapa mereka setiap paginya walaupun hanya lewat chat (baca juga: Kumpulan Pantun Cinta yang Gombal Bikin Baper).

Apabila kamu ingin mengungkapkan suatu rasa rindu kepada seorang yang disayang alangkah baiknya sapa dia dengan ucapan selamat pagi karena hal tersebut bisa menjadi suatu alasan yang kamu berikan. Jangan jadikan hal ini adalah sebuah candaan sepele, karena banyak orang yang kamu sayangki dan seorang disekelilingmu menganggap bahwa kamu adalah orang yang paling perhatian kepadanya.

Sangat banyak ucapan yang dapat kamu berikan, contoh kecilnya seperti memberikan sapaan selamat pagi, siang, sore dan malam bahkan saat seorang merayakan ulang tahunya kamu bisa saja memberikan sapaan agar lebih dekat dengan orang tersebut yang ingin kamu dekati.

Selain menjadi bahan modus dan perhatian yang luar biasa, anda bisa memberikan untuk teman dekat, keluarga bahkan orang disekelilingmu untuk memberikan suatu sapaan agar mereka merasa bahwa kamu bukanlah orang yang sombong lewat ucapan sambutan yang kamu berikan di pagi hari.

Supaya tidak terlihat kaku mengucapkanya, bisa saja kalian mengambil ide seperti ucapan pembuka "assalamualaykum", kata-kata gokil yang bisa membuat orang yang anda chat merasa ingin membalasnya, ungkapan romantis, islami, atau bisa juga anda memberikan ucapan selamat pagi yang berbeda untuk pasangan atau rekan seperjuangan.

Siapa saja yang bisa kalian ucapkan selamat pagi? Tentunya dapat menerima kata sapaan dari kalian antara lain yaitu kekasih atau pacarmu, istri, ayah, ibu, kakak, adik bahkan orang disekeliling yang dekat denganmu. Saya menekankan janganlah segan melakukannya karena orang lain sangat senang apabila merasa diperhatikan dengan diri kita.

Kalian tidak perlu kebingungan mengenai ucapan apa yang harus kalian berikan, karena kami sudah menyediakan kumpulan ucapan selamat pagi paling lengkap yang tidak tersedia di website lain yang bisa kalian pakai untuk menyapa via chat kepada orang disekeliling anda.

Kata-kata ucapan selamat pagi yang telah Lulusandiploma sediakan bisa saja kalian edit supaya lebih terkesan menarik dan luar biasa dipandang orang yang menerimanya. Anda harus bisa menciptakan suasana yang tidak garing serta membosankan agar yang kalian chat sigap membalas pesan kalian.

Untuk kamu yang kurang mahir dalam bersilat kata, disini kita juga belajar untuk memberikan motivasi agar kalian terbiasa melakukan hal tersebut. Dan jika kalian ingin berpartisipasi juga dalam artikel ini, Buatlah ucapan selamat pagi kalian disini !

Kumpulan kata kata Selamat Pagi

Berikut adalah kumpulan kata-kata terbaik yang telah Lulusandiploma sediakan mengenai ucapan selamat pagi yang bertujuan untuk dijadikan contoh dan referensi ungkapan buat si doi, keluarga, kakak atau kerabat dekat kalian. Baca juga : Kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar

ucapan selamat pagi

Tak menyangka hari senin tiba kembali, tak terasa pula satu minggu lalu kita saling menguatkan dengan cinta. Selamat pagi pujangga, saatnya satukan doa supaya kamu dan aku bisa menjadi kita. Dalam satu nafas, satu suka, satu duka dengan penuh bahagia.
Ditemani dengan bayang sosokmu yang sedang jauh diluar pulau, hingga kini setiap saat berada dihatiku. Entah bagaimana kurindukan selalu hari-hari itu. Kamulah yang paling kunanti, kamu juga yang sedang kucari agar kudapat kembali berharganya pagi seperti hari kemarin saat bersamamu.
Selamat pagi sayangku yang cantik, semoga hari ini kita selalu diberi kebahagiaan dan disegerakan untuk menikah.
Selamat pagi cantik, aku rindu saat kamu didekatku. Pagi itu saat aku terbangun kamulah yang pertama aku lihat dan kamulah satu satunya juga yang selalu bersemayam di dalam hatiku. Pelajari masalah yang telah kita lewati dan jangan sampai terulang kembali.
Kamulah yang terbaik dihatiku dan kamu juga yang kufikirkan saat pertama kali aku membuka mata ini. Selamat pagi duhai kekasihku, kamulah hal pertama dan spesial yang pernah aku punya.
Matahari begitu tinggi. Ayo bangun pagi. Mari kita lakukan aktivitas bersama hari ini. Tugasmu mencintaiku sampai terlelap, tugasku mencintaimu tanpa syarat.
Selamat pagi kesayangan. Tetap semangat pagi di hari secerah rona pipimu. Aku akan menunjukkan satu hal yang paling berharga di dunia ini. Yaitu memilikimu.
Suara gemericik air terdengar lembut. Pagi yang cerah akan aku isi dengan menatap mata indahmu yang tak kuasa kau buka. Ayo buka dan tatap balik mataku.
Mengapa hujan membasahi bumi subuh tadi ? Rupanya oh rupanya. Ada pagi yang mendung di samping tidurku. Sini, aku akan memelukmu sampai duniaku kembali merekah.
Alarm ponsel genggam milikmu berbunyi, sayang. Akankah kau bangun dan akan mengucapkan senandung cinta yang manis untukku ? Cukup dengan pagi yang indah yang aku lalui bersamamu, maka ku jamin semua lancar hari ini sampai dengan malam.
Setiap aku buka mataku di pagi hari, yang ku lihat hanya raut wajahmu yang tampak menyilaukan pagiku. Selamat pagi kekasih pujaan hati. Ku harap kita akan selalu seperti ini selamanya. Baca juga : Kumpulan kata ucapan selamat siang untuk pacar
Kekasihku, janganlah kau bangun di saat mentari akan naik meninggi menjulang. Pagi kali ini begitu berharga untuk di tinggalkan. Mari bangun dan peluk aku walau sejenak.
Puisi pagi yang bisa aku berikan bukanlah suatu modus belaka wahai sayang, puisi ini aku buat untuk mengatakan bahwa akulah seorang yang benar benar berjuang dan kamu adalah seorang yang aku perjuangkan, dimanapun ada kamu disitulah orang lain melihatku.
Bukan urusan dunia saja anda bisa merasakan bahagia, tetapi urusan akhirat yang kalian lakukan juga bisa menumbuhkan suatu rasa yang tidak ternilai rasanya. Hayo bangun sahabatku lakukanlah yang telah Allah perintah agar kita masuk keadalam salah satu orang yang mendapat perlindungan di akhirat kelak.
Saat aku menutup mata di malam hari, yang aku mimpikan hanya kamu. Saat aku membuka mata di pagi hari, yang aku cari hanya kamu. Ya, ternyata hanya kamu dan cuma kamu.
Aku rindu kekasihku. Aku rindu seduhan secangkir kopi buatan kekasihku. Rindu ini membuat jarak yang begitu membuatku tersiksa. Kapan akan bertemu ?
Tadi malam baru saja kita berjumpa. Namun aku sudah rindu lagi. Aku sudah tak sabar menunggu pagi tiba. Agar aku bisa luangkan waktuku hanya untukmu.
Apakah kamu tahu hal yang paling aku nantikan di pagi hari ? Ya, aku menanti pagi hanya untuk bisa menyapamu di halaman rumahmu. Kamu begitu cantik di pagi hari. Apalagi saat tersenyum ke arahku.
Aku teringat saat matahari pagi menyambut kita. Saat itu kita baru saja meresmikan hubungan kita. Tak terasa hubungan ini telah berjalan beberapa tahun. Akankah rasa yang pertama kali kau tanamkan itu selalu sama sampai akhir nanti?
Harum dirimu biasa ku temukan saat pancaran fajar di pagi hari mulai menyingsing. Kau tarik selimutku, dan kau kecup keningku dengan penuh kasih sayang. Bisakah kita ulangi itu setiap hari ?
Selamat pagi pacarku tercinta, apakah rindu yang aku rasakan sama seperti yang kamu rasakan juga? Mungkinkah suatu saat nanti kita dapat diberikan bahagia dan rasa senang karena dapat melewatkan rasa sakit ini karena berjauhan? Aku harap demikian.
Cintaku. Pagi hari adalah waktu paling tepat untuk mencium aroma kopi terbaik buatanmu. Biasanya kamu seduhkan kopi pagi itu dengan bersenandung kecil. Ah, kopinya bertambah manis seperti kamu.
Tempat ini begitu tenang, begitu tenteram, begitu damai. Embun di ujung daun masih menempel seakan tak mau terhempas begitu saja ke atas rerumputan. Suasana pagi yang sangat rugi bila kita lewatkan begitu saja. Semua akan terasa sempurna jika kita membuat sarapan pagi berdua. Ataukah kita lanjutkan saja dengan tidur ? Ah, semuanya jelas saja sempurna asalkan kulakukan bersama kamu.
Untaian kata yang selalu terucap tidak dapat menemani hari-harimu, minggu pagi ini izinkan aku membuka aktifitas dengan mengucapkan seuntai kata yang dapat membuat kita bersatu. Aku sayang kamu dan semoga kita cepat bersatu kekasihku.
Saat kuterbangun di senin pagi ini hanya kamulah satu-satunya yang pertama kali kufikirkan, kapankah kita bisa bersatu tanpa kejauhan seperti ini. Aku rindu dimana kamu yang selalu membuat diriku tersenyum setiap saat dimana bila kita berdekatan. Baca juga : Ucapan atas kelahiran bayi yang baru lahir
Dimana akan aku cari kebersamaan bersama kalian seperti saat selasa pagi lalu, kita yang saat itu tersenyum bersama menikmati rasa kopi dan gorengan bu Darmi serta bercerita mengenai khayalan masa depan yang mungkin semuanya akan terjadi. Selalu semangat kawan! Ingat selalu perkataan kita pekan lalu bahwa bahagia itu ditangan kita bukan mereka.
Bangunlah wahai sahabat yang jauh disana, rabu pagi ini ingatkah kalian omongan kita dahulu bahwa kebersamaan itu ibarat luka yang dapat terobatkan. Tanpa kebersamaan segala luka yang kita rasakan sulit untuk diobati, sekarang saatnya kalian bangun dan bersiaplah untuk sebuah pertemuan.
Kamis pagi ini aku mengingatmu di kesepian, aku merindukan sebuah kasih sayang dan aku sangat inginkan perjumpaan. Oh sayang sudikah apabila nanti kita agendakan sebuah pertemuan agar rasa rindu ini dapat terselesaikan dan tidak berlarut terpendam.
Assalamualaykum warahmatullahi wabarakatu, Pada jumat pagi ini izinkan saya mengucapkan sepatah dua patah kata untuk membangkitkan semangat kalian para pejuang keadilan, Janganlah merasa kedamaian yang telah kita rasakan ini adalah hakiki, jangan pula merasa bahwa keadilan yang kita dapatkan semua itu sudah merata, karena ketahuilah kawan bahwa yang hidup didunia ini bukan hanya diri kita saja. Ingatlah bahwa masih banyak saudara kita di negeri ini yang belum mendapatkan semua itu! Selamat Berjuang! Selamat Menegakan Keadilan!
Dimakah akan dicari sebuah kisah yang pilu untuk dirasakan? rasa itu tumbuh saat saya melihat dirimu didepan mata, Di hari sabtu pagi ini saya ingin menyampaikan sepatah dua patah kata, selamat berjuang wahai kekasih yang penuh rasa.
Hari akan terus berjalan didalam kesunyian, pagi yang hangat akan membuatmu terus tertidur lelap sampai matahari berada diatas ubun-ubun. Hayo bangun sayang, kita buktikan pada dunia bahwa kamu bisa merubah mimpi menjadi kenyataan.
Seolah hayalan tanpa tujuan menghalangi pandangan pada angin pagi kali ini, semua mata terpandang tanpa arah bertujuan melengkapi hidup ini, selalu semangat dan jangan sampai awan biru memberikan tetes airnya.
Mendung menghiasi langit di Dunia ini, apakah hal tersebut adalah pertanda hujan pagi yang akan turun di lingkungan tempat tinggal kita? Sebelum hujan itu datang bangunlah wahai kawan, buktikan pada dunia bahwa kita adalah yang bersungguh sungguh dalam menggapai sebuah angan. Baca juga : Kumpulan ucapan selamat sore terbaik
Hari ini cuaca begitu indah untuk dirasakan, awan yang gelap, matahari yang tak terbit dan pesona mendung pagi ini selalu mengingatkan kita akan suatu kejadian yang membuat pilu, bangunlah hai sayang dan lihatlah kelangit ada suasana yang mengingatkan kita akan suatu senyuman.
Assalamualaykum, awan pagi ini mengingatkanku akan dirimu yang sampai detik ini masih belum mau membalas massage dariku, sadarlah wahai cintaku bahwa kamulah satu satunya milikku dan paling berharga. Jangan buat aku menunggu serta berharap tanpa kepastian.
Awali hari ini dengan sebuah senyuman, hiasi hidup ini menjadi suatu tujuan. Bergelaklah kawan karena hidup tak semudah seperti apa yang orang omongkan. Kita harus berusaha membuat semua mimpi jadi kenyataan, met pagi sahabat semoga harimu indah bersama suksesmu.
Secangkir kopi di pagi hari membuat seorang seniman tersenyum karena banyak ide yang ia dapatkan, segelas siruppun dapat membuat pekerja keras tersenyum karena hilang dahaga yang dirasakan. Kesuksesan akan membuat hidupmu bahagia juga orang disekitar, maka dari itu semangatlah tidak ada kata pulang sebelum terlambat.
Ibarat daun diterpa angin ketika hati yang beku tanpa kasih sayang, pagi cerah membuat awan menampakkan pesonanya. Jangan berfikir kamulah satu satunya yang paling aku butuhkan, karena ada banyak orang yang sedang mati matian memperjuangkan agar cinta yang aku rasakan itu hilang.
Adakala kita bahagia karena keberhasilan yang telah diraih, kadang pula rasa sedih karena kegagalan didepan mata. Hai kawan bangkitlah, dunia tidak semudah kamu nonton telenofela yang hanya curhat semua masalah bisa terselesaikan. Semangat pagi dan selamat beraktivitas!
Bukan karena rindu aku mengucapkan selamat pagi kepadamu, duhai sayang sadarlah bahwa kata-kata yang aku berikan adalah bukti mengenai suatu perhatian. Selamat pagi hai engkau yang jauh diperantauan, jangan bilang rindu bila tak ada obat untuk bertemu.
Embun kali ini mencerminkan indah dunia yang, kata syukur harus diucapkan setiap kali kita membuka mata, pada subuh pagi ini aku merasakan betapa banyak nikmat yang telah Engkau berikan wahai Allah subhanahu wata a'la. Terimakasih atas semua yang telah Engkau kasih kepadaku.
Bangunlah untuk melaksakan sholat shubuh di Masjid, jangan lewatkan pahala itu karena sebuah kemalasan, lalu bacalah Al Quran sampai dhuha pagi karena pahala tersebut melebihi pahal seorang yang melaksanakan ibadah umroh.
Awal pagi ini dengan bismillah karena semua yang diawali dengan itu akan membuahkan hasil yang membahagiakan. Jangan kita semua berpaling dari nikmat yang telah Allah berikan karena hal tersebut bisa saja menghambat kita untuk masuk ke syurga Nya.
Indah itu ketika kita menikmati akhir pagi ini dengan berolahraga bersama rekan rekan seperjuangan, karena semua itu dapat membangkitkan semangat untuk menyehatkan tubuh supaya bugar dan berstamina. Janganlah kita bermalas malasan dan usahakan selalu kalau kitalah yang paling bermanfaat untuk diri dan juga orang lain.
Mulailah aktifitas pagi ini dengan membaca bismillahirrohmanirrohim, karena semua yang diawali dengan hal tersebut dapat menciptakan keberkahan disetiap aktifitas yang kita lakukan.
Jangan bangun saat pagi tiba karena Rasulullah shalallahu alaihi wasalam menyuruh kita bangun di awal waktu yaitu disepertiga malam untuk melaksanakan ibadah malam. Semangat dan semoga hari esok lebih baik dari hari hari sebelumnya.
Met pagi darling, jangan ada kebohongan antara kita karena kebohongan itu dapat menimbulkan pertengkaran. Aku gamau segala upaya yang udah kita perjuangkan hanya berakhir sia sia begitu saja, tetap sayang sama aku dan tetap jaga rasa kepercayaanku. Baca juga : Kata ucapan selamat pagi untuk pacar kamu
Selamat pagi honey engkaulah bidadariku yang sangat cantik dan bikin kangen, kapan ada waktu buat kita berjumpa? kayanya udah berminggu minggu kita belum jalan bersama. Semoga kamu ada waktu untuk memberikan canda tawa seperti sedia kala.
Selamat pagi baby ku sayang, aku sayang banget sama kamu. Jangan bikin aku marah lagi ya kaya kemarin, aku takut hubungan kita kandas begitu saja karena keegoisan yang kita lakukan. Selalu jaga kepercayaan yang masih kuberikan kepadamu ya. I love you
Bangunlah permaisuriku yang unyu, apa kamu ga mau melihat aku dulu sebelum suamimu ini berangkat kerja? hayoo jangan seperti itu, buatlah setiap hariku indah bagai matahari yang bersinar di hari ini.
Saat aku melihatmu hari ini kau bagai bidadari pagi yang membawa senyum dihatiku serta kebahagiaan yang menutupi segala resah yang telah saya raakan selama ini. Duhai sayangku teruslah seperti ini agar segala keluh kesahku selalu terobati.
Mulailah aktifitas pekerjaan kita dengan berdoa, selalu utamakan kesehatan dan keselamatan saat bekerjas jangan sampai kecelakaan menimpa diri kita karena keluarga yang kita miliki sedang menunggu datangnya anda dirumah. Salam pagi!
Bunga yang layu bagai embun tak berdebu, semangat pagi wahai kekasih tercinta semoga engkaulah hal nya bidadari surga untuk diriku sampai masa tua. Baca juga : Cara move on dari pacar kamu
Seandainya aku adalah sang pangeran kata, maka hari ini akan aku ucapkan selamat pagi yang paling romantis untuk kamu sang bidadari. Akankah semua yang kita lewati dapat berjalan dengan bahagia? Ataukah kebahagiaan itu hanya didapat dari sinetron telenovela? Aku harap tidak karena kamulah yang terbaik dihatiku dan sampai kapanpun tetap nomor satu (1).
Ungkapan hati tidak akan dapat dibaca oleh orang lain, luapan cinta hanya seorang dicinta yang akan merasakanya. Sama seperti pagi yang indah ini, Hanya kamulah yang mampu membawa senyum dibibirku hingga hati selalu berdetak bahwa kamulah satu-satunya yang memilikinya.

1. Selamat pagi  pacar
Jangan sampai masalah yang kita buat kemarin terulang kembali, karena harapanku hari ini adalah menjalankan segala kemesraan selalu bersamamu dan tidak ada rasa khilaf yang harus kembali menghampiri, selamat pagi cintaku jangan buat rasa yang kita bangun tercecer bagai serpihan tak menentu.

2. Selamat pagi ayah
Ayah selamat pagi, hanya kata kata yang dapat ku sampaikan, hanya kasih sayang yang bisa kuberikan. Maafkan anakmu yang belum bisa memberikan kebanggaan, aku berjanji akan membawa nama keluarga baik sampai wajahmu penuh rasa senang.

3. Selamat pagi ibu
Kasih sayang luar biasa telah kau berikan dengan penuh keihlasan, airmata telah banyak jatuh dari pelipih mata indahmu. Jangan kau tangisi anakmu yang belum dapat memberikan balas budi itu, karena aku masih berjuang untuk memberikan segala kebahagiaan yang kamu harapkan. Selamat pagi ibuku semoga apa yang ibu harapkan kepadaku bisa aku berikan.

4. Selamat pagi ukhti
Assalamualaykum uhti, selamat pagi aku ingin menyampaikan kepadamu sebuah permintaan dari lubuk hatiku yang paling dalam. Maukah kau menjadi istriku? Aku ingin membangun rumah tangga bersama didunia dan semoga dapat membimbingmu sampai akhirat kelak.

5. Selamat pagi akhi
Akhi akankah semua ini berlalu? karena aku tidak mau berlarut dalam ketidakpastian. Pagi ini harapanku adalah segerakan datangi orang tuaku dan segerakan untuk melamarku, jangan terlena dengan kedekatan kita selama ini karena hatiku dapat di bolak balik kepada sang Pemilik.

6. Selamat pagi kakak
Selamat pagi kakaku yang ganteng, selalu support aku ya agar aku bisa membanggakan keluarga kita. Jangan lelah untuk mengingatkan jangan cape buat menegur karena aku paling suka diberi masukan oleh dirimu.

7. Selamat pagi adik
Selamat pagi adik manja, met pagi adik manis, m3t pagi adikku sayang, kamulah satu satunya adik yang paling tersayang, semangat berjuang ditanah rantau! Bangunlah adiku kecil, ucapkan selamat pagi untuk orang disekelilingmu.

8. Pantun ucapan selamat pagi
Buah nanas dibuat jadi nampan, nampannya ditaro diatas lemari, Selamat pagi kekasihku yang paling tampan ganteng dan rupawan, janganlah sampai kamu males mandi lagi.
Di Indonesia banyak sekali yang membahas mengenai toa, dari toa acara,masjid, mushola untuk yang dipasang menggunakan siku, pagi yang cerah dapat membawa luka apabila tak diiringi doa, ayo sama sama kita ucapkan terimakasih tuhan kau masih memberikan segalanya untuk diriku.
Sakit ashma buahnya mengkudu, buah kedondong kalo di arab diinjek injek onta, sebelum yang lain mendahului berbicara denganmu, salahkah bila aku orang yang pertama berkata selamat pagi cinta!
Dijakarta banyak delman yang ditarik sama kuda, delman tersebut dinaikin sama Syahrini, berapa banyak mantan yang kalian punya? Saya hanya mengingatkan sudahkah anda mengucapkan selamat pagi mantan di hari ini.
Di posyandu ada dokter namanya mamat, tugasnya adalah spesialis mata, Walaupun pagi ini tidak ada yang mengucapkan selamat, tetap saja mentari tetap memancar dan indah dipandang mata.
Banyak sekali negri ini orang orang lanisa, mereka bercanda menikmati masa tua tanpa ada yang mengingati, selamat pagi para pejuang demokrasi di Indonesia, Sudikah apabila saya menyampaikan apa yang dirasa pada hati ini.
Presiden Amerika Serikat musim lalu adalah Obama, di Amerika Serikat banyak sumber minyak, pagi yang indah tidak akan selalu membawa luka, apabila kakanda rela pura pura bahagia didepan orang banyak. Baca juga : Kumpulan slogan dan kata kata bijak keselamatan kerja
Siapapun yang setiap hari hidupnya penuh angan, mereka seperti bulan yang jauh dari bumi kintana, selamat pagi buat kamu yang selalu gagal dalam mencari pasangan, yakinlah bahwa tuhan ada dan tidak tidur untuk selalu buat kita bahagia.
Di Indonesia banyak tambang intan dan berlian, pekerja tambangnya sering makan mengkudu, metz pagih buat dirimu yang sangat berat untuk mengungkapkan duluan, sadarlah bahwa pagimu hampa apabila tidak ada diiriku.
Buah semangka dimakan sama kasirin, sebelum dimakan semangkanya dibuat jadi kolak, selamat pagi pujaan hatiku yang paling manis yang paling cantik dan yang paling ngangenin, semoga kamu adalah pasanganku di dunia sampai akhirat kelak.
Inilah kumpulan ucapan selamat pagi yang telah Lulusandiploma rangkum, silahkan gunakan kata-kata tersebut untuk mengucapkan setiap hari pada pacar, keluarga, kerabat, orang tercinta dan orang disekitar. Semoga bermanfaat!
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy