IBX5B54BCC389CD2 Doa dan Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi atau Anak - Lulusandiploma.com

Doa dan Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi atau Anak

Doa dan ucapan selamat atas kelahiran bayi atau anak - Kelahiran buah hati adalah moment yang sangat penting bagi pasangan suami istri, dan dibalik kelahiran bayi tersebut kita sebagai teman, kerabat, atau sahabat dekat pastinya sangat bahagia mendengar kelahiran anak tersebut dan ingin mengucapkan selamat pada ayah dan ibunya.

Doa kata dan ucapan selamat pastinya sangat dinantikan oleh kedua pasangan suami istri tersebut, dan ketika anda mengucapkan doa dan ucapan selamat atas kelahiran bayi atau anak pastinya hal tersebut menjadi moment terpenting bagi mereka yang baru dikaruniai anak.

Berikut adalah doa dan ucapan selamat atas kelahiran bayi dan anak yang telah kami sediakan untuk anda yang sedang kebingungan ucapan dan doa apa yang pantas untuk diberikan kepada mereka yang baru diberikan anak bayi oleh Allah.

Ucapan selamat atas kelahiran bayi adalah suatu kado yang sangat spesial yang diucapkan dari bibir kerabat kalian.

Yang apabila ucapan tersebut dilantunkan dan diberikan kepada anda yang baru mempunyai bayi atau anak, pastinya hati terasa bahagia.

Maka dari itu seharusnya anda sebagai teman/kerabat/sahabat atau rekan dekatnya memperhatikan hal tersebut dan tidak menyepelekannya.

Walaupun hanya doa dan ucapan yang anda berikan kepada pasangan yang baru memiliki anak pastinya hal tersebut tidak akan sia-sia dan membuat pasangan tersebut menjadi bahagia.

Apabila anda kebingungan mengenai ucapan apa yang seharusnya anda berikan kepada pasangan yang baru memiliki anak bayi, maka tidak salah anda membaca artikel yang telah Lulusandiploma sediakan ini. Baca juga kumpulan ucapan selamat ulang tahun

Doa dan ucapan selamat atas kelahiran bayi dan anak


kelahiran anak bayi

Kami berharap semoga anak yang telah tuhan berikan bisa menjadikan kalian sekeluarga bahagia dan dapat menadi anak kebanggan.
Selamat ya bunda atas kelahiran bayi pertamanya, semoga anak yang telah diberikan Allah subhanahu wata a'la bisa menjadi anak yang soleh, tidak melawan kedua orang tua, bisa membanggakan dan mengajak orang tua menuju syurga.
Ganyangka anakmu sudah lahir, semoga yang dititipkan Allah bisa menjadi anak soleh dan mengharumkan nama keluarga.
Ya Allah sudah lahir aja anaknya, semoga anak yang ditipkan menjadi seorang yang dapat berbakti kepada orangtua, solehah dan bisa membanggakan dan memberi harum nama keluarga.
Bukan hanya sarjana yang kamu dapat dalam kehidupan, tapi gelar ayah/ibu pun sekarang telah kamu sandang. Jangan sia-siakan gelar orangtua tersebut dan berusahalah menjadi yang terbaik dalam mendidik anak.
Ciee selamat ya atas gelar ibu/bapaknya, semoga kelah anakmu dapat menjadi anak yang berbakti, pintar dan membawa orangtua kejannah.
Salah satu kebanggaan yang dimiliki orangtua adalah lahirnya anak dari kedua pasangan tersebut, selamat atas kebahagiaan yang telah Allah berikan dengan lahirnya buah hati mungil yang sangat menggemaskan.
Selamat ayah bunda atas kelahiran bayinya yang pertama, semoga kelah anak tersebut bisa menjadi orang yang dibanggakan kedua orangtua.
Suksess adalah suatu tujuan yang ingin diraih oleh seseorang, jadikanlah anakmu yang baru lahir menjadi pribadi yang suksess dan didiklah dia agar dapat berguna bagi Agama, Nusa dan Bangsa.
Saya dan istri mengucapkan selamat atas kelahiran bayi kamu yang ke... Semoga menjadi orang yang suksess dan keturunan yang baik bagi agama juga negara.
Ganyangka dimedia sosial rame tentang kelahiran anakmu, disini aku sedang menangis bahagia atas kelahiran anak tersebut. Semoga dirimu menjadi pemimpin rumah tangga yang dapat mendidik anak sampai dewasa kelak hingga dirinya suksess.
Aku abis liat bbm, suamimu update foto anak kamu yang baru lahir, ya Allah senangnya. Semoga anak tersebut bisa menjadi anak yang sholeha dan kamu dan suamimu bisa menjadi orangtua yang dapat mendidik anak sampai ajal berpisah kelak.
Banyak anak banyak rejeki, gasalah deh punya temen kaya kamu yang masih muda lebih milih nyenengin suami dari lahirnya anak ke 3, semoga anak tersebut menjadi pribadi yang soleh agar kamu sekeluarga dapat bahagia dan bangga atas dirinya.
Udah punya anak 3 aja ya padahal kalian baru nikah 3 taun hehehe, selamat ya dik semoga dirimu dan suami dapat menjaga anak yang diberikan oleh Allah subhanahu wata a'la dan merawatnya sampai mereka dewasa.
Bukan hanya ucapan yang saya berikan, tapi doa yang tulus dari hati supaya bayi yang baru lahir tersebut dari perut istrimu dapat menjadi anak yang berguna bagi dunia.
Ayah bunda kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertamanya, semoga menjadi anak yang soleh dan taat kepada ajaran Agama yang ayah dan bunda ajarkan.
Semoga anak / bayi yang telah Allah titipkan kepadamu bisa kamu rawat dan kamu jaga sampai dia dewasa dan menjadi pribadi yang berguna.
Di facebook rame dengan ucapan yang orang berikan kepada keluarga kamu atas kelahiran anak pertamamu, aku sebagai mantan juga gamau kalah ngucapin selamat ya atas kelahiran anakmu. Semoga anak tersebut bisa menjadi kebanggaan dikeluarga kecilmu.
Allah baik banget sudah melahirkan anakmu dengan sehat dan ganteng seperti ayahnya, semoga anak tersebut bisa membuat hati keluarga bahagia dan dapat didik dengan baik oleh kalian berdua. Tugasmu belum berakhir sampai bayimu mendapatkan gelar suksess didunia sampai akhirat.
Barokallah, senang mendengar kelahiran anakmu, semoga anak tersebut menjadi anak yang dirindukan oleh syurga karena orangtuanya telah mendidik dengan baik dari kecil hingga dewasa nanti.
Saya mendengar kabar bahwa putri anda terlahir dengan sehat dan selamat, oleh karena itu saya mengucapkan selamat atas kelahirannya ya.
Selamat atas kelahiran bayi atau anak yang telah tuhan berikan kepada kalian berdua. Jangan sia-siakan rizki tersebut dan rawatlah bayi itu dengan baik sampai ia beranjak dewasa.
Pastinya kelahiran anak anda membuat perubahan sikap yang tadinya masih remaja menjadi dewasa, rawatlah anak bayi anda dengan baik dan bersyukurlah kepada Tuhan yang maha Esa telah menitipkan anak kepada kalian berdua.
Semua yang terbaik untuk kalian berdua, mungkin ini adalah anak pertama yang telah Allah berikan, akan tetapi saya yakin bahwa dia bukanlah anak yang terkahir.
Ketika anda menjalani hidup berdua bersama pasangan anda, pastinya akan ada masa dimana kalian berdua ingin memiliki anak. Dan apa yang diimpikan tersebut telah datang kepada kalian. Saya hanya bisa menucapkan selamat!
Jangan menyerah dengan apa yang belum terjadi, dan hadapilah apa yang akan terjadi. Karena jelas-jelas hari ini adalah hari kebahagiaan kalian berdua, dan yakinlah apa yang telah Allah titipkan kepada kalian dapat kalian jaga dengan baik.
Setiap pagi pastinya anda akan merasakan kebahagiaan saat mencium pipi lembut bayi barumu, selamat!
Kebahagiaan telah menghampiri keluarga anda dengan datangnya bayi baru, selamat atas kelahirannya dengan sehat.
Sangat sulit menghitung kebahagiaan yang telah tuhan berikan pada setiap harinya, apalagi dengan kedatangan bayi baru yang telah Allah berikan. Anda masih mempunyai tugas yang sangat nyata yaitu, rawatlah anak anda dengan sebaik-baiknya.
Rizki yang telah Allah berikan melalui anak anda yang baru lahir sangat luar biasa harganya, maka dari itu jagalah dia dan bersyukurlah selalu atas nikmat yang telah Allah berikan.
Kita berdoa bersama semoga bayi yang baru lahir ini dapat membuat kita bangga suatu saat nanti!

Demikian artikel mengenai doa dan ucapan selamat atas kelahiran bayi atau anak. Apabila masih kurang motivasi mengenai kata-kata mutiara silahkan simak artikel terkait yang telah kami sediakan. 

0 Response to "Doa dan Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi atau Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel