IBX5B54BCC389CD2 Cara Move On dan Membuat Mantan Menyesal Telah Mutusin Kita - Lulusandiploma.com

Cara Move On dan Membuat Mantan Menyesal Telah Mutusin Kita

Cara move on dan membuat mantan menyesal untuk kamu yang galau abis putus dari pacar, udah saatnya kamu untuk move on. Keluar dari zona nyaman masa lalumu, bergerak kedepan tanpa menoleh kearah masa-masa yang membuatmu merasa sayang meninggalkannya agar mantanmu menyesal. Menyibukkan diri dengan mencari penggantinya bukan jalan yang terbaik, move on dari sekarang apalagi tujuanmu hanya untuk memamerkan bahwa kamu udah punya yang baru, itu akan menyakiti pasangan barumu dan menimbulkan masalah baru karena cara move on dan membuat mantanmu menyesal itu salah. Namun sebelum kami menjelaskan mengenai cara move on dan membuat mantan menyesal telah mutusin anda, mari simak terlebih dahulu beberapa cara move on yang paling oke versi lulusandiploma !

1. Memaafkan


Diawali dengan memaafkan dia yang pernah menghiasi hari-hari indahmu. Cara move on dan membuat mantan menyesal yang pertama yaitu dengan yakin bahwa dengan memaafkan dia, maka perasaanmu yang awalnya kalut akan menjadi lebih lega. Kamu memang tak bisa melupakan dirinya secepat kilat, namun jika kamu memaafkan dirinya, maka kamu akan mengetahui bahwa kamu mencintainya dengan tulus, dan kamu akan melepaskannya dengan tulus pula, tanpa perlu menahannya dalam genggamanmu. Memang membutuhkan waktu yang cukup lama, tapi akhirnya kamu akan menyadari bahwa tidak semua yang kamu inginkan di dunia dapat kamu miliki.

Awalnya mungkin kamu akan membencinya, kamu merasa seakan-akan kamu di khianati. Ingatlah, cara membuat mantan menyesal seumur hidup yang terbaik untuk melewati masa ini yaitu dengan mengingat semua kebaikan yang pernah ia lakukan untukmu, ingatlah ia yang pernah membuatmu tertawa lepas dan ia yang berjasa membawa kenangan manis dalam hidupmu.  Baca juga: Kata-kata ucapan selamat siang untuk pacar yang paling romantis


2. Berbahagia

Jika tujuanmu untuk balas dendam, maka itu niat yang salah. Apakah jika pembalasan dendammu berhasil, maka kamu akan bahagia ? Pasti kamupun mencari cara bagaimana menyesal telah menyia-nyiakan kita. Solusinya fokuslah untuk membuat dirimu lebih bahagia daripada sebelumnya. Dengan suasana hatimu yang bahagia, maka dengan perlahan kamu dapat memalingkan hatimu dari dirinya.

3. Tidak memusuhi mantan


Jika kamu memusuhi mantan, maka kamu akan sulit untuk move on darinya. Mengapa ? Karena ini bukan Cara Move On dan Membuat Mantan Menyesal seumur hidup dan kamu akan secara terus menerus memikirkan dia. Secara sengaja kamu akan men-stalking akun sosial media dia. Kamu ingin tau siapa yang menjadi pengganti dirimu. Kamu akan mengikuti kesehariannya. Kamu menjadi seperti mata-mata dirinya, padahal antara kamu dan dia sudah tak ada ikatan.

4. Liburan

Dirasa-rasa, liburan adalah hal yang tepat untuk kamu yang lagi galau abis diputusin pacar. Yuk, beri kesempatan diri kamu buat lebih santai tanpa memikirkan tragedi yang baru saja menerpa kehidupan asmaramu. Carilah tempat yang bisa membuatmu lebih rileks. Lebih bisa menjernihkan pikiran kacaumu. Ajaklah temanmu agar kamu bisa melepaskan tawamu kembali. Sejenak pikirkan bahwa duniamu tak hanya tentang dia dan inilah salah satu cara move on.

Cara-cara diatas dapat dilakukan sesuai kemampuan dan kemauanmu. Jika kamu memang berniat move on, maka kamu pasti bisa merelakan dia bahagia bersama yang lain, sama bahagianya seperti kamu yang bahagia tanpa hadir dirinya lagi karena itu adalah kunci cara move on dan membuat mantan menyesal mutusin kita. Baca juga : Ucapan selamat sore untuk mantan

Tak perlu memaksakan diri mencari pasangan baru jika dengan single saja kamu sudah bahagia. Akan ada waktu yang tepat datangnya pengganti dirinya dihatimu. Dan untuk membuat mantanmu menyesal tujuh turunan karena sudah memutusin kamu, berikut beberapa tips dari kami yang harus anda lakukan :


1. Tunjukan kebahagiaan didepannya

Cara Membuat Mantan Menyesal - Kebahagiaan

Jangan pernah kelihatan sedih atau menyesal saat kamu didepan mantan, karena apabila anda melakukan hal tersebut malah bisa ngebuat mantan pacar kamu bahagia bukan malah menyesal.


2. Lakukan impian yang kamu citakan saat bersamanya

cara membuat mantan menyesal - kejar impian saat bersamanya

Apabila saat masih pacaran mantanmu pernah punya impian mau naik gunung lakukanlah hal itu, dan saat mantan kekasihmu dulu ingin memiliki jaket couple, maka lakukanlah hal tersebut dengan pacarmu yang baru. Buatlah jaket couple bersama pacar dan perlihatkan pada mantan kekasihmu dulu agar dia benar-benar tambah mengingatmu dan menyesal telah mutusin kita dan sudah melepasmu begitu saja.

3. Tunjukan kesuksesan yang kamu raih, bakat juga prestasi

Cara Membuat Mantan Menyesal - Sukses

Pastinya sukses adalah modal inti yang harus kamu dapatkan apabila menginginkan si doi menyesal, kesuksesan ibarat peluru yang kamu miliki untuk menembak dirinya yang sudah menyia-nyiakan dirimu. Tunjukan bahwa orang yang ada disampingmu bangga terhadap sukses yang kamu raih dan otomatis pasti mantan kekasihmu menyesal nangis dan tidak akan bisa melupakan semua hal yang dulu pernah kalian lakukan berdua.

4. Ubah penampilanmu semenarik mungkin

Cara Membuat Mantan Menyesal - Rubah Fashion

Cara yang satu ini sangat menarik dan mudah untuk dilakukan oleh kamu yang sedang kebingungan mengenai cara agar si doi menyesal karena telah putusin kamu. Karena mantan itu sangat tidak kuat apabila melihat bekas pacarnya lebih ganteng atau cantik ketimbang masalalunya. Karena apabila seorang masih sayang cara ini akan membuat mantan menyesal tujuh turunan udah nyia-nyiain orang seganteng  dan secantik dirimu itu.

5. Cari pasangan baru yang serba lebih dari si doi

Cara Membuat Mantan Menyesal - Pacar cantik

Ini adalah kunci inti yang harus didapatkan, selain membuat mantan kamu menyesal hal ini juga bisa membuat dirimu cepat untuk melupakannya. Namun jangan asal pilih pasangan yang cantik atau ganteng, perhatikan juga sifatnya, jangan-jangan kekasihmu yang baru sama aja kaya si doi.


Berterima kasihlah pada mantan kekasih, karena ia pernah torehkan luka juga suka bersamamu. Jika kamu seseorang yang kuat, maka jalinlah pertemanan dengan dirinya. Namun jika kamu tak mampu melakukannya, maka doakan saja yang terbaik untuk kamu dan juga dia.

Melupakan mantan terindah pasti membutuhkan waktu, tergantung dari seberapa dalam luka itu dibuat. Tapi yakini dirimu bahwa kamu mampu melalui ini semua, bisa move on dan membuat mantan menyesal. Yakini bahwa ada seseorang diujung jalan panjang ini yang menyambut tanganmu. Entah itu seseorang yang pernah mengisi hidupmu, atau bahkan seseorang yang belum kamu kenal.

0 Response to "Cara Move On dan Membuat Mantan Menyesal Telah Mutusin Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel