IBX5B54BCC389CD2 Tips Sederhana Ini Bisa Untuk Menghilangkan Lipatan Di Dagu - Lulusandiploma.com

Tips Sederhana Ini Bisa Untuk Menghilangkan Lipatan Di Dagu


Assalamu'alaykum...



Dari sekian banyak teman - teman lulusandiploma, mungkin ada yang memiliki kelebihan yang tidak di miliki oleh sebagian yang lainnya. Ya, yang akan di bahas kali ini adalah dagu berlipat. Dagu di wajah pada umumnya berjumlah satu saja, akan tetapi jika berat badan kamu berlebih, tentunya akan ada efek yang timbul. Salah satunya ialah dagu kamu menjadi berlipat ganda.

Dagu berlipat dua menjadi hal yang tidak enak untuk di pandang mata. Apalagi bagi kaum wanita yang ingin tampil cantik dan langsing, mempunyai dagu berlipat dua tentu menjadi yang paling utama untuk di singkirkan terlebih dahulu. Lalu adakah tips untuk menghilangkan dagu ganda atau dagu berlipat dua ini ? Lulusandiploma.com akan ulaskan buat kamu.

Untuk kamu yang bermasalah dengan kelebihan berat badan, dagu berlipat ganda memang menjadi momok yang cukup serius untuk segera di tanggulangi. Dagu ganda di wajah juga tentu tidak membuat wajah menjadi menarik lagi. Untuk kaum pria dengan berat berlebih, dagu ganda bukan menjadi hal yang menakutkan, karena pria cenderung tidak terlalu memperhatikan bentuk tubuh. Sangat berbeda dengan kaum wanita yang sangat peduli dengan penampilan, dagu ganda akan membuat kaum wanita tidak percaya diri dan cenderung untuk melakukan diet ketat untuk bagian wajah.

Ternyata ada beberapa tips untuk menghilangkan dagu ganda kamu. Apa sajakah itu ? Simak uraiannya sebagai berikut :

Waktu santai kamu ternyata bisa di manfaatkan untuk mengurangi dagu yang berlipat dua itu. Caranya bagaimana ? Bisa kamu lakukan pada saat kamu sedang menonton drama korea kesayangan kamu atau pada saat liat - liat video di instagram. Kamu hanya perlu menempatkan kepalan tangan kamu di bawah dagu. Lakukan putaran dan pijatan beberapa kali. Memang waktu yang di butuhkan cukup lama, hanya saja kegiatan kecil ini akan memberikan pengaruh untuk mengurangi dagu ganda kamu.

Dagu ganda memang sesuatu yang agak berbeda ketika di pandang. Apalagi untuk kamu yang hobi berswafoto. Untuk mengambil foto selfie dari sudut bawah, akan memperlihatkan dagu kamu yang berlipat dua. Maka dari itu, waktu santai yang kamu peroleh mungkin pada saat menonton tv, bisa kamu gunakan untuk latihan mengurangi lipatan dagu. Caranya yaitu dengan menganggukkan dan mendongakkan kepala dengan menambah sedikit tekanan.

Latihan lain yaitu dengan mendongakkan kepala kamu ke arah langit - langit selama beberapa detik lalu kembalikan kepala ke posisi normal. Lakukan ini dengan beberapa kali ulangan. Perlu di catat bahwa dengan kamu mendongakkan kepala kamu ke atas, bukan asal dongak saja ya. Tapi sampai otot leher kamu kelihatan tertarik.

Selain itu, latihan lainnya yakni dengan menyentuhkan bibir kamu ke benda datar yang jaraknya hanya beberapa centi meter dari tubuh kamu. Seperti mencium langit - langit kamar kamu. Jangan lupa untuk mengulangi latihan ini beberapa kali.

Cara lainnya bisa juga berupa membuka dan menutup mulut dengan sedikit tambahan tekanan. Kamu bisa membuka lebar - lebar mulut kamu. Tapi kamu juga perlu melihat - lihat, apakah ada orang lain di samping kamu. Takutnya nafas kamu berbau tidak sedap, loh.

Gerakan kecil seperti memutar leher ke kanan, ke kiri, ke atas dan ke bawah juga bisa merangsang hilangnya lipatan di dagu kamu. Karena otot leher kamu tertarik, dan dagu kamu juga akan demikian.

Cara lain juga ada, yaitu dengan menjulurkan lidah sekuat mungkin untuk menyentuh ujung hidung kamu. Gerakan ini akan menarik otot dagu kamu untuk lebih banyak bergerak.

Nah, di atas adalah tips sederhana yang bisa menghilangkan lipatan di dagu kamu.

Terima kasih telah membawa artikel ini. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaykum...

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel