Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ucapan Ulang Tahun Islami Barokallah Fii Umrik

Ucapan selamat ulang tahun islami yaitu Barokallah fii umrik yang sering diucapkan kepada istri, suami, pacar, orang tua apabila saat datang hari spesial. Banyak yang menyebutkan bahwa ucapan barokallah yang diberikan kepada sesorang dapat memberikan perhatian, kasih sayang dan ungkapan hati yang luar biasa terhadap lawan yang di ucapkannya (baca juga: Kumpulan Pantun Cinta yang Gombal Bikin Baper).

Ulang tahun adalah suatu momen yang paling didambakan oleh sebagian orang, dan mereka berharap di hari spesialnya dapat diberikan kata-kata terindah dari sosok yang disayanginya. Maka dari itu dengan ucapan menggunakan bahasa arab yaitu barokallah fii umrik dapat membuat rasa perhatian dan hati yang diucapkan begitu tenang.

Di Indonesia sendiri beragam cara yang dilakukan oleh masyarakat untuk mengungkapkan rasa perhatian kepada orang yang ultah diantaranya membuat handmade, kerajinan bahkan kata-kata puitis sehingga yang sedang menjalani hari milad merasakan bahagia. Berikut adalah beberapa kata ucapan selamat ulang tahun yang telah Lulusandiploma sediakan untuk orang terdekat anda :

barokallah-fii-umrik

Ucapan ultah untuk pacar

Pacar adalah seorang yang dekat dengan anda dan musti kamu perjuangkan untuk memberikan kebahagiaan, ucapan ulang tahun islami barokallah fii umrik sangat cocok diberikan untuk kekasih kalian yang hari ini sedang menggapai ulang tahunnya. Lulusandiploma sudah menyediakan kata-kata mutiara islami yang romantis untuk kalian yang kebingungan membuat kata yang pantas buat kekasih.
Barokallah fii umrik sayaang, dihari milad kamu ini aku hanya punya satu doa yaitu semoga segala perencanaan yang sudah kita planningkan bisa terwujud, selalu inget sama aku ya, kamu gaboleh ngeluh dan kita harus bangkit untuk tuntasin misi kita yaitu agar cepat menikah.

Dirimu bagai salju hari ini yang mendinginkan suasana ditengah panasnya hati yang sedang pecah, sebelumnya selamat ulang tahun cintaku. Kamulah satu-satunya orang terbaik yang pernah kumiliki. Jangan pernah berfikiran aku akan melupakanmu. Karena kamulah yang selalu ada difikiran dan sampai kapanpun tidak akan aku lupa, muahhhh

Hallo sayangku selamat pagi, aku tau ini adalah hari yang spesial untuk kamu makanya aku ngorbanin melekin mata sampe jam 00.00 buat menjadi orang yang pertama ngucapin ultah buat dirimu, barokallah fii umrik sayang, semoga apa yang di cita-citakan bisa tercapai ya.

Munkinkah kamu menjadi untukku? aku harap itu adalah kenyataan, kamu adalah yang terbaik bagiku dan dirimu adalah satu-satunya yang bisa buat aku menjadi kaya gini. Selamat ulang tahun kekasih pujaan hatiku, kaya gini terus yaa jangan berubah jangan bete sama aku jangan buka hati untuk yang lain. Aku sayang kamu.

Sayaaang, aku merasa ada yang berbeda di hari ini, suatu yang indah tiba-tiba muncul karena sosok bidadariku sedang merasakan hari milad yang ke 18 tahun, barokallah fii umrik sayang. Semoga kita cepat bersatu dalam point kehalalan. I Love You

Dalam diammu aku sudah beranggap dan merasakan kekecewaanmu karena tidak ada sepatah kata ultah yang aku ucapkan padamu, di akhir hari ini pukul 23.59 aku ingin membuat kejutan yang spesial walaupun hanya lewat kata. Maafkan aku yang pura-pura lupa akan hari miladmu. Barokallah fii umrik sayang, semoga apa yang kamu harapkan, segala keinginan dapat terwujudkan. Dari aku yang diam-diam merasakan rindu.

Hai jagoanku, selamt ulang tahun yang ke 24 yaaa, terimakasih sudah selalu bersama karena kebersamaan kitalah inti dari kebahagiaan. Jangan bandel, jangan genit, selalu komitmen! semua yang kita lakukan adalah milik kita bukan mereka.

Ucapan ultah untuk istri / suami

Ungkapan dari hati untuk seorang istri ataupun suami terutama barakallah fii umrik itu sangatlah berarti dan tidak akan terlupakan, maka dari itu buktikanlah rasa perhatian dan kasing sayang walaupun status perkawinan sudah sampai diumur senja, berikut contoh yang dapat dipakai untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan sehidup sematimu.
Barokallah fii umrik bunda, aku ingat saat kamu melahirkan begitu dahsyat sakit yang kamu rasakan. Bunda jangan lupa sama keluarga ya sampai akhirat kelah. Ayah selalu dukung bunda apapun yang terbaik setiap aktivitas yang bunda lakukan. I miss u.

Suatu hari lalu ayah menasihatiku akan kerinduan, sekarang aku merasakan semua atas petuah yang telah diberikannya kepadaku, saat ini aku merasa kesepian karna tugas yang diemban suami untuk bertugas mencari nafkah. Barokallah fii umrik suamiku, semoga apa yang kamu perjuangkan menjadi berkah buat keluarga kecil kita ini. Aku rindu akan dirimu disebelahku.

Bunda selamat ulang tahun yaa, semoga kamu tetap penuh cinta merawat anak-anak kita. Aku tau ini hari yang spesial buat kamu. Maafin ayah yang belum bisa menemani hari ini untuk jalan bersamamu. Ayah sayang bunda

Kamulah istri idaman yang paling aku sayangi, di hari ini aku berharap dirimu bisa bahagia atas semua kejutan kecil yang aku berikan. Maafkan aku yang belum bisa seperti orang lain. Tetep sayang sama keluarga kita ya.

Barokallah fii umrik istriku, semoga sisa umur kamu selalu diberi keberkahan oleh Allah subhanahu wata a'la. Semoga juga nanti di akhirat kelak kita dapat dipertemukan kembali dalam Syurganya. Tetep semangat yaa umi ibadahnya. Dan jangan lupain bahwa hari ulang tahun itu bukan kebahagiaan tapi peringatan bahwa umur kita semkin hari semakin sedikit.

Selamat ulang tahun kekasihku, hampir lupa tau bunda ulang tahun kamu. Nanti ayah pulang kita jalan jalan ya bund. Barokallah fii umrik semoga yang dicita citakan bisa tercapai dan kita bisa membangun keluarga yang harmonis.

Hai bunda selamat pagi, ngomong-ngomong sekarang tanggal berapa ya? Coba deh sana liat kalender dulu, bunda ulang tahun kan sekarang.... hehehe barokallah fii umrik yaa bund, semoga bunda makin cakep makin manis makin lucu makin gemesin makin sayang sama anak makin sayang sama ayah. Muahhh.

Ucapan ultah untuk orangtua

Barokallah fii umrik itu adalah ucapan yang diberikan oleh seorang yang sedang milad, Kata-kata tersebut tersirat doa tentang keberkahan umur yang telah dilewati. Sehingga dapat dikatakan doa tersebut harapan penghantar agar bisa diberikan keberkahan disetiap hari-hari. Tujuan lain antara lain yaitu agar kita mengingat umur yang ada semakin hari semakin berkurang.
Mamah adalah orang terhebat yang pernah ada di muka bumi ini, sampai umur yang ke 56 ini mamah masih semangat merawatku dan menyemangati seluruh hariku yang mulai membiru ini. Barokallah fii umrik ya mamahku, Semoga mamah selalu sehat dan aku berharap kita bisa membangun lagi kebahagiaan ini di syurga kelak.

Hari ini adalah waktu yang paling aku tunggu karena suatu berbeda dibanding hari lain, papahku milad di tanggal 28 Oktober ini dan dirikupun berharap aku bisa membahagiakan papah di masa depan kelah. Aku sangat sayang sosok papah, jangan berubah ya pah jangan henti untuk selalu mendidik anakmu ini.

Jangan pernah berfikir untuk mengubah suatu arti yang padahal hal tersebut tidak mungkin untuk dirubah, selamat ulang tahun mamah, aku suka mamah yang selalu menyemangati aku seperti ini. Jangan pernah henti untuk menasihati diriku dan doakan aku menjadi yang terbaik untuk keluarga. Aku selalu sayang mamah. Barokallah fii umrik

Untuk dirimu sang pahlawan dalam hidupku, andaikan kamu tau bahwa kamulah satu satunya pahlawan superherooo yang aku miliki. Kamulah ayah terbaik yang selalu sayang kepada anak-anaknya. Ayah selamat ulang tahun, maafkan aku yang belum bisa membuatmu bahagia dan bangga. Semoga ayah sehat selalu dan tetap menjadi ayah kebanggaanku dan kebangganku. I love you ayahku

Tak menyangka hari ini dihari minggu ayahku sedang merayakan hari ulang tahunnya, sedangkan aku anakmu jauh karena sedang bekerja diluar pulau. Barokallah fii umrik yah, yang terbaik selalu anakmu doakan agar ayah dapat selalu dijaga oleh Allah subhanahu wata a'la.

Pantun ucapan ultah

Pantun sangat menarik untuk diberikan kepada kekasih, rekan, orangtua, kerabat dekat bahkan orang yang paling kita cinta. Mungkin moment ulang tahun dan kata barokallah fii umrik adalah suatu yang pas memberikan kata-kata romantis bahkan perhatian, berikut ini Lulusandiploma berikan contoh untuk menyampaikan sepatah dua patah pantun untuk memberikan rasa nyaman kepada seseorang.

Ke tanah abang beli paku,
Pakunya ditaro atas jok dan di pakein tali rapiah,
Selamat ulang tahun kekasihku,
Semoga sisa umurmu selalu diberikan keberkahan oleh Allah.

Ke kemayoran beli sekuteng,
Sekuteng dicampurin sama kue putu,
Barokallah fii umrik ganteng,
Kamulah satu satunya yang selalu kurindu.

Pagi pagi kumur pake listerin,
Abis itu langsung bersihin lantai pake sapu,
Met milad pujaan hati yang nyebelin,
Semoga hal terbaik bisa menghampiri dirimu.

Punya temen badannya penuh kurap,
Kurapnya sembuh berubah jadi jamur,
Senandung mentari yang selalu berharap,
Mengharap engkau dipanjangkan umur.

Kepulau dewata mupuk bunga,
Ditengahnya muter cari selendang,
Barokallah fii umrik dambaan hati yang kucinta,
Keberkahan umur harus yang paling utama aku sanding.

Demikian ucapan ulang tahun islami barokallah fii umrik yang bisa kami berikan kepada anda, apabila ada kosakata yang salah dan keliru kami meminta maaf dan apabila ingin menyumbangkan kata-kata ultah bisa disampaikan melalui kolom komentar yang sudah disediakan dibawah. Wassalamualaykum warahmatullahi wabarakatu
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Ucapan Ulang Tahun Islami Barokallah Fii Umrik"