IBX5B54BCC389CD2 Kenali Ciri Psikopat Pada Pasangan - Lulusandiploma.com

Kenali Ciri Psikopat Pada Pasangan


Assalamu'alaykum...

Memiliki pasangan adalah impian setiap manusia yang di lahirkan di muka bumi ini. Siapa manusia yang ingin hidup sendiri sampai dengan akhir hayat hidupnya ? Tentu saja tidak ada. Namun tahukah kamu bahwa sedikit dari jumlah manusia di muka bumi ini adalah beberapa di antaranya yang memiliki sifat psikopat ?

Psikopat yang sering kita dengar tentu membuat bulu kuduk merinding. Psikopat menurut penelitan ada pada sekian persen dari keseluruhan jumlah populasi manusia di dunia. Psikopat yang kita bayangkan tentu seperti pembunuhan keji dan sadis dengan bagian tubuh termutilasi. Stop ! Bukan itu yang akan kami uraikan di sini.



Sifat psikopat ternyata bisa terjadi pada pasangan kamu. Dia bukannya akan membunuh kamu dengan susunan rencana jahat. Namun, sifat dan cirinya akan membuat kamu merasa dia aneh. Apa sajakah itu ? Simak uraiannya sebagai berikut :

1. Memberikan Hadiah

Tahukah kamu ? Orang dengan sifat psikopat akan membuat targetnya tertarik dengan dirinya. Salah satunya dengan memberikan sejumlah hadiah - hadiah. 

2. Menarik Simpati

Psikopat akan membuat kamu dan orang sekitarnya merasa simpati dengan cerita yang ia kemas sedemikian rupa. Psikopat tidak akan pernah merasa malu atas perbuatan yang pernah ia lakukan sebelumnya. Perbedaannya dengan orang normal, psikopat akan mengemas cerita tersebut dengan ia sebagai korban.

3. Berbohong

Seorang psikopat sangat menyukai berbohong. Namun bukan berarti ia pandai berbohong. Psikopat akan menyusun sebuah rangkaian kebohongan yang sudah ia rencanakan sebelumnya. Psikopat tak akan pernah merasa berdosa dengan kebohongan yang telah ia ciptakan. Jika rencananya gagal, maka ia akan membuat kebohongan baru dan tidak pernah merasa malu jika kebohongannya ketahuan.

4. Playing Victim

Ini merupakan ciri dari psikopat yang cukup sulit di kenali. Karena dari awal ia telah menarik simpati orang sekitarnya. Ketika targetnya adalah kamu, maka ia akan memutar balikkan fakta. Ia akan melakukan teknik bullying, yakni playing victim. Ia akan berlaku seolah - olah ia adalah korbannya. Padahal kamu tahu, bahwa kamu adalah korban dari rencana jahatnya.

5. Tidak Pernah Merasa Bersalah

Jika pada akhirnya rencananya gagal, maka ia tidak akan pernah merasa bersalah. Jangan pernah berharap ia akan mengakui kesalahannya dan meminta maaf padamu. Hal ini tidak akan pernah ia lakukan.

 6. Berusaha Membuatmu Tunduk

Sebelumnya, karena telah mengetahui kelemahanmu, ia akan menggunakan kelemahanmu untuk menyerangmu. Maka dari itu, berhati - hatilah pada orang yang baru kenal untuk menceritakan semua tentang kamu. Ia akan gunakan kelemahan kamu agar kamu tunduk di bawah perintahnya. Kamu akan merasa bahwa kamu di tekan dan di kendalikan olehnya semau dia.

Nah, itu adalah beberapa ciri psikopat pada pasangan yang bisa kamu telusuri pada pasangan kamu. Apabila ada ciri tersebut, maka lebih baik kamu berpikir seribu kali untuk segera mengakhiri hubungan dengannya, karena hidup bersamanya tentu akan membuat hidupmu di bawah genggamannya.

Yang masih menjadi pertanyaan ialah, apakah seorang psikopat seperti ini akan berubah ? Jawabannya Wallahua'lam. Ketika seseorang telah berbohong, maka ia telah memulai sebuah kejahatan yang besar. Dan seorang pembohong adalah yang paling sulit untuk menerima hidayah dari Allah. Jadikan dirimu untuk tidak menjadi seorang pembohong. Sebab di bohongi itu adalah kekecewaan terbesar yang akan kamu buat pada pasanganmu nantinya.

Semoga dapat bermanfaat.
Wassalamu'alaykum...

0 Response to "Kenali Ciri Psikopat Pada Pasangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Advertisement

Advertisement

Iklan Bawah Artikel