Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Makna Kedutan Lengan Kiri

Kedutan lengan kiri merupakan hal yang bisa di alami oleh beberapa orang di antara kita. Arti Kedutan lengan kiri sering kali di anggap sebagai suatu hal yang memiliki makna tertentu atau mengartikan sesuatu dalam hidup yang kita jalani. Lalu apakah makna sebenarnya dari Arti kedutan di lengan kiri kalian ?

Sebenarnya kedutan lengan kiri itu sendiri sebenarnya adalah respon tubuh terhadap kesehatan kita yang sedang dalam kondisi prima. Jika kedutan lengan kiri yang di alami bisa berkali - kali dan jangka waktu panjang, maka hal ini tidak bisa di anggap sepele. Kamu bisa segera membawanya ke tenaga medis.

Arti kedutan lengan kiri menurut primbon beserta ramalan yang ada berarti anda akan mengalami pertengkaran di dalam keluarga, baik dengan pasangan mau pun anggota keluarga. Apakah saat ini kamu mengalami kedutan di lengan kiri dan mempercayai hal ini ?

Arti kedutan di lengan sebelah kiri memang paling jarang di temukan, sebab kedutan paling sering terjadi di daerah mata. Namun sekali lagi, apakah anda mempercayai ramalan mengenai arti kedutan lengan kiri  yang akan kami bahas tersebut?

kedutan-lengan-kiri
Sebagai umat Islam, tentunya kita tidak di perbolehkan mempercayai hal semacam ini yaitu mencari arti kedutan lengan kiri, apalagi berasal dari peramal, karena termasuk ke dalam dosa besar. Jadi, sebaiknya kamu tidak perlu mempercayai hal semacam ini. Arti Kedutan pada lengan kiri kamu terjadi karena kondisi tubuhmu sedang tidak prima. 

Makna dan Arti Kedutan Pada Lengan Kiri Menurut Ramalan

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas yaitu arti kedutan lengan kiri ditandakan dengan aura yang negatif, Ramalan menyebutkan bahwa anda akan mengalami pertengkaran yang hebat didalam keluarga. Saran kami jangan sampai ada pertengkaran tersebut, dan arti kedutan pada lengan kiri yang berbau penilaian jelek alangkah baiknya tidak dipercaya sepenuhnya.


Tidak ada hubungannya dengan kepercayaan primbon semacam ini. Apabila setelah membaca ini kamu mengalami pertengkaran, maka itu murni karena ada pemicunya, bukan karena berasal dari kedutan di lengan kiri yang kamu rasakan.

Baca juga Kumpulan Arti Kedutan Terbaru dan Terupdate

Ramalan primbon berasal dari omongan - omongan orang pada zaman dulu dan di bukukan. Padahal, orang zaman dulu belum mengenal agama dengan begitu baik, terutama di Indonesia. Tentu saja ini berbeda dengan ilmu hadits, sebab hadits sanadnya jelas dan di shahihnya oleh ulama yang berkompeten.

Jadi, kamu jangan pernah mempercayai arti kedutan lengan kiri dari buku primbon mana pun. Jika kedutan lengan kiri terjadi terus menerus, maka kamu segerakan saja pergi ke rumah sakit untuk mengeceknya.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Makna Kedutan Lengan Kiri"