Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Arti Mimpi Menikah - Pertanda Baik atau Buruk ?

Arti mimpi menikah sekarang ini masih banyak dipercaya sebagian masyarakat karena hal tersebut bawaan dari jaman terdahulu atau nenek moyang kita. Arti Mimpi dalam menikah memang menjadi suatu keadaan yang dapat membuat kita tumbuh akan harapan yang ada karena menikah adalah angan-angan semua manusia yang ada di muka bumi. Terkadang seseorang sampai terbawa ke dalam mimpi karena rasa ingin menikah yang ia rasakan. 

Masih menjadi pertanyaan mengapa orang bisa mempercayai bahwa mimpi memili arti tersendiri terutama apabila saat didalam mimpi tersebut kalian merasakan pernikahan yang membuat hati menjadi bahagia saat terbangun dari tidur. 

Apakah sebenarnya arti mimpi menikah itu? dan mungkinkah apabila orang merasakan sebuah mimpi makan akan muncul pertanda sesuatu yang bisa berakibat pada kehidupan kita?  Saran dari kami jangan pernah mempercayai suatu hal yang belum pasti keberadaannya, boleh jadi hal tersebut benar terjadi disebabkan karena ketidaksengajaan mimpi dengan fakta.

Cukup sudah dijaman modern ini kita fokus kepada ibadah, keluarga dan pekerjaan kita miliki, jangan karena terlalu penasaran sampai kita melupakan yang harus dikerjakan. Namun tidak ada salahnya kalian membaca mengenai arti mimpi menikah, apakah hal tersebut dapat menjadi pertanda baik ataukan pertanda buruk untuk diri kita.

arti-mimpi

Kali ini kami akan membahas mengenai arti mimpi menikah yang secara umum diartikan oleh beberapa orang, arti mimpi menikah tersebut terbagi menjadi beberapa bagian, di antaranya sebagai berikut:

1. Arti Mimpi Menikah; "Akan mendapat rezeki tak terduga"

Menurut sumber yang saya pernah baca bahwa arti mimpi menikah pertanda memiliki makna akan ada rezeki tak terduga yang akan mampir ke tangan kita. Rezeki yang tidak terduka bisa datang dari mana saja asalakan kita mau berusaha dan berikhtiar agar nasib yang kita miliki tidak berjalan disitu saja. Jangan sampai kita mengalami hal ini dan mencari arti mengenai mimpi menikah lalu kita bermalas malasan begitu saja.

2. Arti Mimpi Menikah: "Akan terwujud impian menikah"

Sebenarnya dalam mimpi itu terkadang hal yang kita inginkan bisa terbawa didalamnya, seperti halnya arti mimpi menikah berikut ini yang dibahas yaitu akan terwujudnya impian kita dalam melaksanakan keinginan tersebut. Arti mimpi menikah sebenarnya tidak lain karena keinginan pada dalam diri dan fikiran yang terus menerus dilontarkan agar diri kita cepat-cepat bertemu jodoh. Hal tersebut menjadi lumrah untuk dirasakan, lalu makna yang satu ini memang berhubungan erat dengan keinginan ketika sedang tidak tidur. Arti mimpi menikah bisa berarti akan segera menikah dengan jodoh yang kita inginkan.

3. Arti Mimpi Menikah: "Akan membawa malapetaka"

Sebagian besar orang mempercayai bahwa arti mimpi menikah itu benar akan terjadi, namun apakah bila hal buruk yang diramalkan untuk diri kita anda masih percata begitu saja? Ada pun orang terdahulu mengatakan bahwa mimpi menikah artinya membawa sial bahkan pertanda bahwa kita akan segera meninggal.

Nah, yang di atas adalah beberapa makna mimpi menikah dari beberapa sumber yang kami kumpulkan. Mimpi itu sendiri merupakan bunga tidur. Mimpi buruk biasanya bersumber dari setan yang ingin mengganggu waktu tidur kita. Setan dapat mengganggu kita dengan mendatangkan mimpi buruk ketika kita tidak membaca doa sebelum tidur, tidak membaca dzikir sebelum tidur dan tidak berwudhu ketika akan tidur. Sesungguhnya doa dapat menjauhkan kita dari keburukan.

Menikah merupakan wujud keinginan alam sadar kita yang terbawa ke alam bawah sadar kita. Karena terlalu memikirkan bagaimana pernikahan yang akan di selenggarakan, biasanya sang pengantin akan stress dan akhirnya terbawa ke dalam mimpi.

Baca juga Arti Mimpi Gigi Copot ! Waspadalah Keburukan Menghantuimu

Ada pun yang mengatakan bahwa mimpi menikah artinya akan meninggal, semua itu hanya mitos belaka. Ketika seseorang meninggal setelah menceritakan mimpi menikah, itu artinya memang sudah tiba saatnya ia meninggal dunia, bukan karena mimpi tersebut.

Alangkah baiknya kita tidak menceritakan mimpi apa pun ke sembarang orang, karena itu memang di larang. Lebih baik untuk tidak mencari tafsir mimpi, karena dapat membuat hilang keimanan kita kepada Allah. Berlindung dan percaya pada Allah akan membuat hidup kita lebih baik.

Itulah 3 arti mimpi menikah yang sudah kami berikan untuk dibaca, semoga kita semua bisa menilai baik buruknya dari suatu penilaian yang belum jelas dan belum tentu benar adanya.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Arti Mimpi Menikah - Pertanda Baik atau Buruk ?"