Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Makanan dan Minuman yang Sering Banget Muncul di Drama Korea

Makanan dan Minuman yang Sering Banget Muncul di Drama Korea - Drama Korea kini menjadi konsumsi publik yang sangat di gemari baik kalangan tua mau pun kalangan muda. Pada adegan tertentu, terkadang drama korea menyuguhkan iklan berupa makanan atau minuman bahkan merk handphone keluaran brand ternama untuk ikut mempromosikan produk tersebut.

Makanan dan minuman tersebut di tampilkan secara alami sehingga penonton tidak mengetahui bahwa itu adalah taktik dari strategi marketing. Melalui drama dan filmnya, Korea Selatan ingin memperkenalkan makanan dan minuman khasnya agar di kenal oleh masyarakat dunia.

Baca juga Cara Agar Wajah Bebas Keriput

Berikut ini adalah beberapa makanan dan minuman yang sering muncul di drama korea :

1. Soju

Soju adalah minuman berakohol yang muncul di setiap drama korea. Soju biasanya di minum secara bersama - sama baik dalam keadaan senang mau pun sedih.

2. Kimchi

Kimchi adalah makanan yang sering di sajikan di drama korea untuk di makan bersama - sama. Kimchi sendiri makanan yang terdiri dari sayuran yang di fermentasikan dan di beri bumbu pedas.

3. Jjangmyeon


Jjangmyeon atau biasa di sebut mie kacang merah juga termasuk yang sering masuk di dalam drama korea. Mie ini sendiri cenderung berwarna merah kehitaman.

4. Bunggeoppang


Bunggeoppang berupa kue yang berbentuk ikan dan sering di jajakan di food street.

5. Ramyeon

Mie instan korea yang satu ini sudah cukup populer di Indonesia. Ramyeon hampir di tampilkan di seluruh drama korea yang ada di stasiun tv.

6. Bir


Minuman yang satu ini juga sering muncul di drama korea dengan di minum berdua atau lebih. Bir biasanya di minum saat momen galau.

Demikianlah makanan dan minuman yang sering muncul di drama korea. Tidak semua kami tuliskan di sini. 
Terima kasih telah membaca artikel ini.
Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Makanan dan Minuman yang Sering Banget Muncul di Drama Korea"