Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Template Blogger Terbaik Yang Dapat Kalian Pegunakan

Template blogger yang Lulusandiploma.com pakai sekarang ini adalah design milik Mas Sugeng. Tulisan ini dibuat karena Template dari Sugeng.id lah yang terbaik dari yang pernah kami pergunakan semenjak masuk ke dunia blogger. Sudah dua jenis template yang kami beli di Mas Sugeng yaitu VioMagz dan VioToko.

Mas Sugeng mengedepankan kepuasan para pelanggan, ia tidak ingin pembeli template nya kecewa akan hasil yang telah dibuat. Dibuktikan dengan keseriusannya dalam melayani keluhan yang di komunikasikan melalui email atau pesan pribadi untuknya.

Selain dari pada itu Template blog yang telah dirilis pun banyak dilakukan update untuk meningkatkan kualitas dan mungkin mengikuti algoritma Google.com agar website tetap SEO dan dapat memasuki peringkat satu di mesin pencari.

Untuk kalian yang masih kebingungan dalam menggunakan suatu tema agar website terlihat profesional, menarik dan SEO. Lulusandiploma.com menyarankan agar mempergunakan template dari Sugeng.id itu sendiri. Sudah beberapa tema yang dirilis oleh beliau dan hasilnya terbaik! untuk lebih lanjut apabila ingin melakukan pemesanan silahkan simak penjelasan dibawah ini.

#1 Template Blogger Viomagz

template-viomagz

Dapatkan Viomagz

Saat kita lihat dengan kasat mata template tersebut sangat bagus dan enak untuk dilihat berlama-lama. itulah mengapa kami merekomendasikan kalian untuk menggunakan tema yang dirilis oleh Mas Sugeng. Selain terbaik didalamnya juga sudah diatur dengan sempurna dalam penerapan SEO dan anda tidak perlu lagi untuk mengubahnya.

Apabila ingin mendapatkan template tersebut silahkan kalian download pada link VioMagz untuk memperindah tampilan blogspot yang kalian miliki.

#2 Template Blogger VioToko

template-viotoko

Dapatkan VioToko

Untuk anda yang menggunakan blogspot dalam membuka suatu usaha pastinya tema ini cocok dipasang pada dasbor template kalian. Fitur yang disediakan didalamnya juga cukup relefan dan memudahkan pengunjung untuk berlama-lama pada situs yang kalian miliki.

Mau tunggu apalagi? silahkan kunjungi link resmi VioToko dari Sugeng.id untuk mendownload tema tersebut agar toko kalian lebih menarik dan banyak pembeli.

#3 Template Blogger LinkMagz

template-linkmagz

Dapatkan LinkMagz

Pada testimoni yang ketiga yaitu template LinkMagz  yang juga dikeluarkan oleh Mas Sugeng. Pastinya tema ini tidak kalah baik dengan yang lainnya. Kalian dapat melakukan download pada link resmi Sugeng.id di LinkMagz dan pasang dengan sempurna pada website anda.

Template ini memberikan kualitas yang maksimal dari segi kecepatan loading, penggunaan optimalisasi pada iklan dan lain sebagainya. Pokonya template yang dirilis dari Mas Sugeng kami percaya itulah yang terbaik.

#4 Template Blogger EvoMagz

template-evomagz

Dapatkan EvoMagz

Buat teman teman blogger saya rekomendasikan untuk menggunakan template evomagz yang dirilis oleh Mas Sugeng. Dilihat dari namanya saja sudah menggambarkan ketertarikan pelanggan untuk memakainya yaitu Magazine. Selain template tersebut SEO ini juga dirancang untuk custom mobile template.

Seo Optimaze nya yang sangat relevan hingga tampilan yang menarik. Jika anda ingin mendownload template tersebut silahkan kunjungi situs resmi Sugeng.id pada kategori EvoMagz.

Cara Mengganti Template Blogger

Biasanya seorang blogger yang baru sedang belajar dalam membangun sebuah situ sering mengganti template karena masih belum puas saat melihat website miliknya yang tampilan begitu-begitu saja. Padahal kegiatan tersebut sangatlah salah dan dapat menyebabkan penurunan visitor pada blogspot.

Mengganti template blog dapat menurunkan tingkat SEO didalam suatu website sehingga hal tersebut dapat merugikan anda. Oleh karena itu berfikirlah terlebih dahulu sebelum kalian memilih suatu template yang pas untuk website yang kalian miliki.

Berikut www.lulusandiploma.com sampaikan bagaimana cara mengganti template untuk memudahkan anda dalam mendesign tampilan agar lebih menarik.

  1. Silahkan Download terlebih dahulu tema yang akan kalian pergunakan
  2. Buka situs Blogspot.com
  3. Lihat bagian kiri pada blog anda lalu masuk kedalam menu Tema
  4. Klik tanda panah bawah dan pilih Cadangkan (untuk mengantisipasi apabila terjadi error)
  5. Selanjutnya silahkan klik Pulihkan
  6. Upload file yang sudah didownload.

Metode pemasangan ini disarankan untuk kalian yang menggunakan template blogspot. Dibawah ini juga akan kami sampaikan untuk menambah navigasi menu pada atas header blogger.

Cara Menambah Menu Navigasi Blogger

Apabila sudah memasangkan template terbaik pada blogspot kalian, langkah selanjutnya yaitu dengan memasangkan menu navigasi diatas blog yang fungsinya agar pengunjung lebih mudah dalam mencari artikel yang seduai dengan kemauannya.

Berikut kode yang harus kalian masukan agar menu navigasi pada template blogger dapat terpasang dengan baik.

<li><a href='https://www.google.com/search?q=https://www.lulusandiploma.com/'>List Article</a>
  <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/education.html'>Education</a>
      <ul>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/biologi.html'>Biologi</a></li>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/cerpen.html'>Cerpen</a></li>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/teknik-perminyakan.html'>Perminyakan</a></li>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/puisi.html'>Puisi</a></li>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/skripsi.html'>Skripsi</a></li>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/soal.html'>Soal</a></li>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/umum.html'>Umum</a></li>
  </ul>
  </li>
  <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/kesehatan.html'>Health</a></li>
  <li><a 
href='https://www.lulusandiploma.com/p/career.html'>Jobseeker</a></li>
  <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/keselamatan-dan-kesehatan-kerja-k3.html'>Safety</a>
      <ul>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/formulir-keselamatan-kerja.html'>Form</a></li>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/job-safety-analysis.html'>JSA</a></li>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/module-keselamatan-dan-kesehatan-kerja.html'>Module</a></li>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/prosedur-keselamatan.html'>Prosedur</a></li>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/p/regulasi-keselamatan.html'>Regulasi</a></li>
     <li><a href='https://www.lulusandiploma.com/2022/02/kumpulan-materi-safety-talk.html'>Safety Talk</a></li>
  </ul>
  </li>
  <li></li></li>

Ada sedikit catatan yaitu pada tulisan yang berwarna merah silahkan isi dengan link aktif serta tulisan yang berwarna biru silahkan isi dengan nama navigasi yang kalian mau.

Itulah ulasan yang dapat Lulusandiploma.com sampaikan mengenai Template blogger terbaik dari Sugeng.id yang bisa kalian dapatkan. Jangan segan untuk mengganti template apabila telah menemukan yang lebih baik dari yang sedang kalian pergunakan.

Sandiok
Sandiok QHSE Officer PT. Nindya Karya (Persero) | D3 Fire and Safety of Balongan Oil and Gas Academy

Posting Komentar untuk "Template Blogger Terbaik Yang Dapat Kalian Pegunakan"